eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata Luncurkan Modul Memori Overclock Pertama yang Mendukung Prosesor Intel Xeon W Terbaru

Adata Luncurkan Modul Memori Overclock Pertama yang Mendukung Prosesor Intel Xeon W Terbaru - Merek memori terkemuka dunia dan mitra dukungan Intel, ADATA Technology mengumumkan peluncuran modul memori DDR5 5600 R-DIMM pertama yang di-overclock dan kompatibel dengan generasi terbaru Intel Xeon Prosesor W-3400 dan Intel Xeon W-2400. Intel baru-baru ini merilis prosesor Intel Xeon W BARU yang akan menggantikan prosesor Intel Core X-Series generasi sebelumnya untuk segmen HEDT/Workstation. 

Selain stabilitas dan performa kokoh yang disediakan oleh prosesor Xeon W, Intel telah menambahkan dukungan overclocking untuk mengoptimalkan beban kerja performa tinggi. Oleh karena itu, ADATA memimpin industri dan mengambil inisiatif dalam memperluas aplikasi stasiun kerja dengan meluncurkan memori DDR5 5600 R-DIMM yang dapat di-overclock.

Adata Luncurkan Modul Memori Overclock Pertama yang Mendukung Prosesor Intel Xeon W Terbaru


Dalam menghadapi operasi komputasi dan persyaratan pemrosesan data yang semakin besar dan kompleks, konfigurasi perangkat keras kelas atas yang berkualitas tinggi dan kemampuan ekspansi yang dicontohkan oleh stasiun kerja tidak lagi dapat sepenuhnya memenuhi persyaratan pasar. 

Meskipun produksi memori R-DIMM yang di-overclock adalah proses yang ketat, ini memberikan kualitas yang lebih seragam dan menawarkan kinerja yang lebih baik daripada memori workstation standar. Efisiensi multitasking dan pemrosesan grafik juga meningkat secara signifikan dan dapat diterapkan pada grafik 2D dan 3D, analisis simulasi, atau pengeditan film. 

Memori ADATA DDR5 5600 R-DIMM dapat mencapai kecepatan 5600MT/s dan menggunakan SK Hynix A-die yang meningkatkan bandwidth sebesar 28% dan mengurangi latensi sebesar 12% dibandingkan dengan memori asli 4800 R-DIMM. Ini tersedia dalam kapasitas 16GB dan 32GB dan Intel XMP 3.0 Ready untuk mendukung overclocking memori yang lebih mudah pada memori RDIMM, memberi para profesional kinerja tinggi dari kecepatan memori tinggi dan keandalan dari memori ECC RDIMM.

Selain itu, memori ADATA DDR5 5600 R-DIMM dilengkapi IC manajemen daya (PMIC) untuk menstabilkan catu daya, serta mekanisme koreksi kesalahan On-die ECC dan Side-band ECC ganda untuk perlindungan end-to-end yang lengkap dan peningkatan akurasi selama proses pengiriman data. 

Keandalan dan daya tahan tinggi memori DDR5 5600 R-DIMM ADATA yang di-overclock memenuhi persyaratan ketat stasiun kerja komersial dan memberi para profesional pilihan yang lebih luas. Memori DDR5 5600 R-DIMM ADATA yang di-overclock diperkirakan akan tiba di pasaran secara resmi pada 2Q23. Selain itu, modul memori DDR5 4800 R-DIMM tingkat industri yang kompatibel dengan platform Intel Xeon saat ini tersedia untuk dibeli. 

ADATA akan terus meneliti dan mengembangkan kemungkinan tak terbatas dan aplikasi overclocking memori untuk memberikan solusi memori yang lebih andal dan profesional kepada konsumen dan perusahaan.

Anda mungkin suka:Review Maono DM30 RGB: Mikrofon Kaya Fitur yang Bisa Diandalkan
Posting Komentar

Posting Komentar