eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Lenovo Yoga Book 9i, Laptop Premium dengan Layar Ganda Diperkenalkan di CES 2023

Lenovo Yoga Book 9i, Laptop Premium dengan Layar Ganda Diperkenalkan di CES 2023 - Dengan kehidupan hybrid yang lambat laun menghilangkan batas antara bekerja dan berekreasi, konsumen mulai memprioritaskan kenyamanan dan pengalaman premium dari teknologi yang serbaguna. Baik di rumah maupun dalam perjalanan, dengan semakin banyaknya masyarakat menuntut teknologi serbaguna yang memungkinkan mereka melakukan lebih banyak hal dalam semua aspek kehidupan mereka – baik berkolaborasi antar-perangkat atau menyederhanakan hal-hal menjadi lebih praktis.

Untuk menjawab tantangan yang ada, Lenovo memperkenalkan produk baru yang dihadirkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen modern. Yoga Book 9i menghadirkan babak baru untuk Yoga dengan inovasi luar biasa, gaya premium, dan kinerja dan pengalaman serbaguna. 

Lenovo Yoga Book 9i, Laptop Premium dengan Layar Ganda Diperkenalkan di CES 2023


Mendefinisikan kembali tampilan dan performa dari komputer desktop all-in-one, Yoga AIO 9i hadir untuk menjawab semuanya. Tablet Lenovo Tab Extreme yang kaya akan fitur dan notepad digital Lenovo Smart Paper menghadirkan fitur yang mampu menunjang kebutuhan di sekolah, rumah, dan dimanapun anda berada. 

Baca juga:Lenovo IdeaPad 5 Pro 14ARH7 0BID, Laptop Bertenaga Ryzen 7 6800HS Termurah dengan Layar Sentuh

Selain itu, konsep Project Chronos (nama resmi akan segera diumukan) dari Lenovo adalah teknologi baru yang mampu menangkap gerakan pengguna dan memungkinkan mereka untuk berinteraksi dan melakukan aktivitas di dunia virtual 3D tanpa menggunakan kacamata atau perangkat lain.

Lenovo Yoga Book 9i

Lenovo Yoga Book 9i merupakan Laptop OLED layar ganda dengan ukuran penuh pertama1 dan hadir dengan serangkaian kemampuan unik yang dirancang untuk mendukung para pelaku industri kreatif untuk membuat cerita mereka sendiri. 

Lebih serbaguna daripada form-factor laptop clamshell tradisional, Yoga Book 9i yang sangat fleksibel dengan platform Intel® Evo™ menawarkan keserbagunaan layar ganda, fungsionalitas multi-mode, dan unggul dalam kemampuan untuk memberikan hiburan. 

Untuk konsumen generasi baru dan ingin membawa ide kreatif ke level yang lebih tinggi, Yoga Book 9i mendukung kebutuhan digital serbaguna mereka dan memberdayakan ambisi mereka baik untuk bekerja, berkreasi, belajar, atau untuk mencari hiburan.

Layar Ganda yang Inovatif

Lenovo Yoga Book 9i, Laptop Premium dengan Layar Ganda Diperkenalkan di CES 2023


Didukung oleh prosesor Intel Core™ generasi terbaru, Yoga Book 9i memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan pengalaman menggunakan laptop lengkap dengan fleksibilitas dan potensi multi-tasking dari layar ganda. Laptop tipis dan ringan yang dibangun di platform Intel Evo, didesain dan direkayasa untuk memberikan pengalaman komunikasi yang lancar di berbagai aplikasi sambil meminimalisir dampak pada masa pakai baterai, dan konektivitas.

Teknologi layar ganda Yoga Book 9i memberikan konsumen untuk menikmati berbagai pengalaman serbaguna yang unik. Sebagai contohnya adalah sesederhana memiliki kemampuan untuk menjelajahi web dan melihat gambar di dua layar penuh dengan gerakan 5 jari yang mudah. 

Atau, bagi mereka yang ingin mengerjakan dua file terpisah secara bersamaan, mereka dapat melihat kedua file tersebut setiap satu layar, untuk produktivitas yang lebih tinggi. Demikian pula, pengguna dapat menonton video di satu layar sambil mencatat atau meneliti di layar yang lainnya secara bersamaan, tanpa mengalami gangguan.

Form-factor yang konvertibel, ramping dan ringan menawarkan fleksibilitas kepada pengguna untuk beralih dengan mudah dari mode laptop, tablet, atau tent sesuai dengan kebutuhan mereka. Pengguna dapat menggunakan mode tent untuk menampilkan slide presentasi di satu layar sambil melihat dan mengontrol presentasi dari layar kedua. Komunikasi dan kolaborasi dalam sesi rapat virtual juga ditingkatkan dengan kemampuan layar ganda – memungkinkan host berbagi presentasi di satu layar sambil melihat obrolan, menjawab pertanyaan, dan memindahkan slide dari layar kedua.

Lenovo Yoga Book 9i juga dilengkapi dengan dudukan folio yang memungkinkan pengguna bekerja lebih mudah saat bepergian. Keyboard Bluetooth® yang dapat dilepas meningkatkan multi-tasking, seperti halnya stylus Smart Pen Lenovo yang dapat digunakan untuk mengaktifkan dan meningkatkan produktivitas lebih lanjut.

Perangkat Lunak Andal

Lenovo Yoga Book 9i, Laptop Premium dengan Layar Ganda Diperkenalkan di CES 2023


Lenovo Yoga Book 9i dengan software inovatif yang dirancang oleh Lenovo, bekerja sama dengan Microsoft, juga bertujuan untuk meningkatkan potensi pengguna untuk bekerja, belajar, streaming, berkreasi, dan bermain game ringan. Menggunakan Windows 11, software ini menyertakan fitur penulisan dan membaca yang cerdas serta fitur notes untuk mereka yang belajar dari rumah. Fitur ini memungkinkan pengguna membuat catatan di satu layar sekaligus melihat kelas online di layar kedua.

Saat waktunya bersantai, pengguna bisa menonton film di satu layar sambil melakukan riset mengenai latar belakang yang menarik tentang film tersebut di layar kedua. Dengan dua layar OLED PureSight 13,3 inci 2,8K dari Yoga Book 9i dengan akurasi warna DCI-P3 100% dan Dolby Vision® HDR, pengguna akan menikmati warna yang sangat jelas, kontras yang lebih tajam, dan detail visual yang lebih kaya. 

Bersama dengan audio spasial Dolby Atmos® dan rotating sound bar 360 derajat yang menggunakan speaker Bowers & Wilkins®, pengguna dapat menikmati pengalaman hiburan yang luar biasa. Fitur desain tambahan yang menarik dari Yoga Book 9i adalah pilihan warna Tidal Teal yang modern. Laptop ini juga hadir dalam kemasan ramah lingkungan dengan bahan bantalan dan kotak luar yang semuanya berasal dari bahan 100% daur ulang.

Anda mungkin suka:Review HP 14s fq1036AU, Performa Kencang untuk Dongkrak Produktivitas
Posting Komentar

Posting Komentar