eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Ini Jajaran Produk Terbaru Lenovo di CES 2023

Ini Jajaran Produk Terbaru Lenovo di CES 2023 - Di CES, Lenovo mengumumkan perangkat konsumen generasi terbarunya dilengkapi dengan fitur-fitur dan peningkatan terbaru yang dirancang untuk membantu setiap orang menjawab setiap kebutuhan sehari hari. 

Dengan lima laptop IdeaPad terbaru yang penuh tenaga dan portabel, desktop IdeaCentre yang ramping dan ringkas, serta tablet Lenovo 9-inci, deretan perangkat ini dirancang untuk digunakan dimana saja, sesuai dengan gaya hidup para pengguna masa kini. 

Ini Jajaran Produk Terbaru Lenovo di CES 2023


Baik itu bekerja, belajar, berkreasi, atau saat bepergian ke luar kota, produk-produk baru ini menawarkan kecepatan, keserbagunaan, dan kenyamanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka dimanapun mereka berada.

“Saat konsumen terus mencari cara paling efektif untuk bekerja dan belajar di era hybrid di mana keserbagunaan dan kenyamanan adalah yang terpenting, produk IdeaPad dari Lenovo terus memberikan kinerja yang handal dengan nilai yang luar biasa,” tutur Jun OuYang, Vice President of the Consumer Segment, Intelligent Devices Group, Lenovo. 

“Produk generasi terbaru ini hadir dengan serangkaian fitur dan pengembangan baru yang meningkatkan pengalaman pengguna secara signifikan dan juga tetap mempertahankan reputasinya sebagai produk yang terjangkau.”

IdeaPad Pro 5i dan IdeaPad Pro 5 Generasi Baru

Diciptakan untuk memenuhi kebutuhan harian, laptop IdeaPad terbaru terus menawarkan kualitas, gaya, dan performa luar biasa dengan harga yang terjangkau. Tersedia dalam dua ukuran layar, 14-inci dan 16-inci, IdeaPad Pro 5i dan IdeaPad Pro 5 Gen 8 juga hadir dalam dua variasi warna, Arctic Grey dan Frost Blue. 

Produk IdeaPad Pro 5i dan IdeaPad Pro 5 yang baru berfokus untuk memberikan para pengguna berbagai peningkatan performa seperti peningkatan kinerja termal hingga 35% dari generasi sebelumnya yang memungkinkan laptop beroperasi lebih dingin dan sunyi. 

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Lenovo IdeaPad 1 14AMN7 3MID Bertenaga Ryzen 5 7520U

Dengan pilihan prosesor Intel atau AMD Ryzen terbaru dan pilihan grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX 4050, pengguna dapat menikmati performa yang lebih cepat. Baik untuk membuat konten, memainkan game yang ringan, atau sekadar mentransfer file data yang besar. Tambahkan Windows 11 untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan multitasking.

Fitur tambahan termasuk touchpad yang 25% lebih besar untuk navigasi yang lebih baik, kamera FHD IR dengan sensor Time of Flight (ToF), dan smart login dengan Windows Hello. Laptop ini juga slot penyimpanan SSD tambahan (tersedia pada model 16 inci), memungkinkan lebih banyak data yang bisa disimpan. Dilengkapi dengan port USB 4.0 dan Thunderbolt 4.0, pengguna dapat menikmati transfer data yang lebih cepat dan peningkatan produktivitas.

Ini Jajaran Produk Terbaru Lenovo di CES 2023


Untuk layar, IdeaPad Pro 5i dan IdeaPad Pro 5 16-inci yang baru menampilkan teknologi Dynamic Display Switch baru yang mampu meningkatkan FPS. Refresh Rate yang lebih cepat hingga 120Hz memungkinkan pengalaman yang lebih halus secara keseluruhan untuk menonton video atau bermain game. Dengan resolusi layar QHD+, rasio aspek 16:10, dan AAR 90%, laptop ini mampu menawarkan pengalaman menonton yang lebih luas dan hadir dengan ruang warna sRGB 100%.

Sebagai siswa dan pekerja yang menghabiskan lebih banyak waktu didepan layar, layar dengan sertifikasi low blue light dari Eyesafe dan TÜV Rheinland membantu melindungi mata pengguna, dan privacy shutter fisik yang baru mampu menambah keamanan pada penggunaan laptop. 

Nikmati masa pakai baterai1 tambahan dengan pengisian daya 15 menit2, sempurna bagi mereka yang menghabiskan waktu online yang cukup lama dalam rapat dan kelas, atau bagi mereka yang lupa mengisi daya laptop mereka secara teratur. Selain itu, fitur Smart Power diciptakan untuk mendeteksi perilaku pengguna. Fitur Ini berfungsi untuk menyesuaikan dan meningkatkan kinerja dalam mode daya dan pendinginan yang cerdas untuk menghadirkan kinerja, masa pakai baterai, dan termal  yang adaptif berdasarkan penggunaan yang nyata. 

IdeaPad Pro 5i dan IdeaPad Pro 5 generasi terbaru ini juga diperkuat dengan visi Lenovo dalam mengurangi dampak lingkungan dengan bagian bawah laptop yang terbuat dari 50% aluminium yang di daur ulang.

IdeaPad Slim 5i dan IdeaPad Slim 5 Kini dengan Layar OLED

Lenovo IdeaPad Slim 5i dan IdeaPad Slim 5 Gen 8 yang baru, ramping, ringan dan portabel dirancang untuk mendukung aktivitas hybrid sehari-hari dan belajar. Dengan layar 16-inci menawarkan resolusi yang lebih besar hingga 2,5K, sedangkan untuk ukuran 14-inci hadir dengan layar OLED FHD dan resolusi hingga 2,2K. 

Kedua ukuran layar ini telah 90% Area Active Ratio dan 100% DCI-P3 untuk warna yang jernih dengan pengalaman menonton yang dinamis. Sesuai dengan dasar dari IdeaPad Slim 5i dan IdeaPad Slim 5 yang portabel dan dapat digunakan untuk bekerja dimana saja seperti di luar ruangan yang cerah, tingkat kecerahan hingga 400 nits sudah tersedia pada pilihan layar 14-inci. Selain itu, layar bersertifikasi low blue light TÜV Rheinland akan terus menjadi fitur penting untuk kenyamanan mata. Kamera inframerah FHD yang ditingkatkan menawarkan gambar yang lebih akurat, dan privacy shutter fisik adalah fitur lain yang menarik bagi para siswa dan pekerja profesional.

Selain itu, yang baru pada IdeaPad Slim 5i dan IdeaPad Slim 5 adalah touchpad dengan ukuran yang lebih besar dan nyaman, dimana pengguna dapat  meningkatkan produktivitas dan kemudahan tanpa harus mengangkat jari mereka. 

Performa kian kencang dengan dukungan prosesor Intel Core i7 dan AMD Ryzen 7 terbaru, dan pekerjaan multitasking menjadi lebih mudah dengan melalui dua port USB Type-C dengan fungsi penuh. Desain menarik dan ramping dari IdeaPad Slim 5i dan IdeaPad Slim 5 menawarkan tiga warna baru yang trendi – Violet, Cloud Grey, dan Abyss Blue4 – sehingga konsumen dapat menikmati variasi pilihan yang lebih luas dan memilih sesuai dengan preferensi masing-masing. 

Chromebook IdeaPad Flex 3i

Ini Jajaran Produk Terbaru Lenovo di CES 2023


Chromebook IdeaPad Flex 3i (12”, 8) menawarkan layar yang sedikit lebih besar dari generasi sebelumnya, tetapi dengan fleksibilitas untuk melakukan lebih banyak hal saat bepergian. Chromebook 2-in-1 12-inci serbaguna, tipis dan ringan ini dapat digunakan sebagai laptop atau tablet yang dapat digenggam atau dibuat berdiri di atas meja dengan tent-mode. 

Baik itu di siang atau malam hari, masa pakai baterai yang panjang hingga 12 jam1, sertifikasi TÜV Rheinland low blue light, keyboard dengan backlitopsional, layar lebih tinggi dengan rasio aspek 16:10, dan fitur engsel ergonomis yang mengangkat keyboard 15 derajat lebih tinggi sangat  nyaman dan mampu meningkatkan pengalaman bekerja, belajar, dan bermain.

Memberdayakan konsumen untuk melindungi privasi mereka selama konferensi video dan kelas online, Chromebook ini memiliki pilihan kamera HD atau FHD dengan privacy shutter, serta tombol mute. Pembaruan tambahan dari generasi sebelumnya mencakup peningkatan kinerja CPU dari prosesor Intel Core terbaru, dua speaker yang 0menghadap pengguna dari MaxxAudio Waves dan konektivitas yang lebih cepat melalui Wi-Fi 6E.10

IdeaCentre Mini, Kecil-kecil Cabai Rawit

Untuk rumah atau kamar kost, Lenovo memperkenalkan IdeaCentre Mini terbaru, PC desktop tipis dengan ukuran 1L yang menampilkan desain terbaru dengan memadukan bentuk modern dan fungsi yang praktis. 

Dengan PSU internal, perangkat ramping dan ringkas ini akan melengkapi dekorasi ruangan apa pun dan cocok untuk di letakkan di mana saja seperti di atas meja, baik dibaringkan atau diletakkan secara vertikal pada stand. Sasisnya yang dirancang dengan cermat dapat dibuka dengan mudah, memungkinkan pengguna untuk mengakses kipas pendingin dual-vortex dan chip memori untuk melakukan upgrade konfigurasi atau melakukan perbaikan bila diperlukan.

Lenovo IdeaCentre Mini memiliki performa dan penyimpanan8 untuk mengakomodasi pekerjaan apapun mulai dari mengedit dan pekerjaan multitasking lainnya. Ditenagai oleh prosesor Intel Core terbaru, dua chip memori DDR4, penyimpanan SSD hingga 1 TB, konektivitas Wi-Fi 6, dan banyak port dengan Type-C Thunderbolt 4.0 memungkinkan pengguna terhubung ke beberapa perangkat cerdas dan periferal. 

Mereka yang sedang dalam perjalanan juga dapat memanfaatkan solusi Lenovo Smart Storage untuk menyimpan file mereka dengan mudah ke cloud dan mengaksesnya dari tablet, smartphone, atau laptop saat mereka berada jauh dari meja.

Lenovo Tab M9

Ini Jajaran Produk Terbaru Lenovo di CES 2023


Saat luang atau waktu istirahat dari pekerjaan dan sekolah, Lenovo Tab M9 menawarkan kebutuhan hiburan untuk pengalaman multimedia yang menyenangkan. Dengan berat tidak sampai ½ kilo (350g) dan tebal hanya 7,99mm, tablet ini memiliki layar HD 9 inci yang dibalut dalam casing logam dua warna,  memberikan kenyamanan saat menggenggam. 

Bersertifikasi Netflix HD, pengalaman menonton yang disediakan oleh Lenovo Tab M9 ditingkatkan dengan audio spasial Dolby Atmos dan speaker stereo gandanya. Prosesor MediaTek Helio G80 Octa-Core, sistem operasi Android 12, dan penyimpanan hingga 128GB memberikan pengguna kekuatan dan ruang yang mereka butuhkan untuk streaming dan menyimpan film dan acara favorit mereka hingga 13 jam dengan masa pakai baterai yang cukup untuk memutar video. Orang-orang yang menggunakan aplikasi juga akan mendapat manfaat dari konektivitas Wi-Fi 5 tablet yang cepat dan fungsi GPS yang dioptimalkan.

Saat pengguna memilih untuk membaca sebagai hiburan, Lenovo Tab M9 menawarkan Readig Mode yang mensimulasikan warna halaman sesuai dengan buku asli, memungkinkan pengguna menerima warna yang lebih lembut untuk mata mereka, bahkan menyediakan pilihan suara latar atau backsound untuk dipilih. 

Pengguna tidak perlu khawatir saat melihat layar terlalu lama karena sertifikasi eye care TÜV Rheinland akan membuat nyaman dan pengguna dapat membaca semalaman. Tablet ini juga memiliki sistem keamanan face-unlock yang dapat memungkinkan pengguna mengoperasikan tablet dengan nyaman dan aman. Untuk perlindungan menyeluruh dari perangkat itu sendiri, casing bening dapat digunakan pada tablet, serta casing folio6 dengan dudukan untuk penggunaan hands-free yang nyaman.

Lenovo 500 USB Type-C Universal Dock

Jika pengguna mencari koneksi Universal USB Type-C yang akan menghadirkan kemudahan plug-and-play yang dirancang untuk meningkatkan keserbagunaan dan produktivitas, dock ini yang mereka butuhkan. Hanya dengan satu kabel, pengguna dapat merasakan transfer data yang cepat dan monitor 4K ganda. Universal dock ini memiliki bahan 40% plastik konten daur ulang.

Anda mungkin suka:Review HP EliteBook 845 G9, Laptop Bisnis Powerful untuk Work From Anywhere (WFA)
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar