eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Honkai: Star Rail Resmi Buka Pendaftaran Closed Beta Final

Honkai: Star Rail Resmi Buka Pendaftaran Closed Beta Final -  Merek hiburan interaktif global, HoYoverse, pada hari ini mengumumkan bahwa Game RPG petualangan galaksi "Honkai: Star Rail" akan segera membuka Closed Beta Final untuk platform PC, iOS, dan Android pada 10 Februari 2023. 

Sebagai sekuel terbaru dari seri "Honkai" yang tercinta, "Honkai: Star Rail" memiliki tema petualangan antarbintang yang seru. Selain memperlihatkan cerita dan gameplay utama, tes beta kali ini juga terfokus pada karakter, area, dan gameplay terbaru. Pendaftaran untuk Closed Beta Final sudah dibuka melalui situs resmi: https://hoyo.link/27ftB8Bd

Honkai: Star Rail Resmi Buka Pendaftaran Closed Beta Final


"Honkai: Star Rail" adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru, game ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem turn-based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur game lainnya. Semua unsur tersebut membentuk sebuah puisi petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Di galaksi ini terdapat makhluk yang disebut "Aeon", yang menurut legenda digerakkan oleh suatu "Primum Mobile", perwujudan dari hukum alam semesta yang berkelana bebas di antara "dunia" yang tak terhitung jumlahnya. Terdapat berbagai macam dunia di galaksi dengan fitur dan kisah unik. 

Para "Aeon" juga berjalan sambil memegang keyakinan mereka sendiri. Tokoh utama, yang memiliki "Stellaron" di dalam tubuhnya, menaiki Astral Express dengan sekumpulan orang yang mengaku memiliki semangat "perintisan". Mereka semua bersama-sama melakukan petualangan antarbintang, menjelajahi rahasia "Aeon", serta menyelesaikan masalah-masalah yang disebabkan oleh "Stellaron".

Pada Closed Beta Final kali ini, pemain akan mulai dari Stasiun Luar Angkasa Herta dan mempelajari asal mula "Stellaron" di dalam tubuh tokoh utama. Setelah itu pemain akan menaiki Astral Express, kemudian melakukan perjalanan antarbintang menuju dua perhentian awal, yaitu Jarilo-Ⅵ dan Xianzhou "Luofu". 

Jarilo-Ⅵ merupakan sebuah planet berwarna putih karena terbungkus dengan salju. Di balik salju yang berwarna putih, terdapat misteri dan bahaya yang menanti untuk dijelajahi oleh Trailblazer. Sebagai salah satu yang paling kuat di alam semesta, Xianzhou Alliance terbentuk dari enam kapal raksasa, Xianzhou "Luofu" adalah salah satunya. 

Pemain yang baru pertama kali datang ke Xianzhou "Luofu" akan berkesempatan untuk menjelajahi dunia fantasi yang penuh dengan unsur oriental, berkeliling di kota yang sibuk dengan bangunan-bangunan megah, serta memahami ketegangan antara faksi-faksi utama. Bersiaplah untuk perjalanan Xianzhou yang akan datang!

Selain menjelajahi dunia, menjalani cerita utama dan bertemu dengan berbagai rekan yang unik, pemain juga dapat bereksperimen dengan sistem pertempuran pada Closed Beta Final kali ini. Pemain dapat menyusun tim bertempur dari berbagai macam pilihan Karakter, memanfaatkan setiap tipe dan Skill dari Karakter, serta menikmati sistem pertempuran yang mudah dipelajari sekaligus menantang. 

Bailu, Yanqing, Qingque, dan Tingyun adalah karakter terbaru yang patut diperhatikan! Closed Beta Final kali ini juga akan mengimplementasikan event co-op, misi bersama, serta fotografi dan berbagai sistem gameplay terbaru lainnya. Semuanya demi memberikan pengalaman pertempuran dan perjalanan yang lebih menarik, penuh dengan kejutan serta rasa pencapaian bagi pemain.

Untuk memperoleh kuota Closed Beta Final "Honkai: Star Rail", silakan kunjungi situs: https://hoyo.link/27ftB8Bd. Closed Beta Final akan dibuka secara resmi pada 10 Februari 2023.

Anda mungkin suka:Review Jete S7, Speaker Bluetooth Tahan Air dengan Suara Bertenaga
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar