eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Zalora Mega Sale 12.12 Digelar, Tawarkan Promo dan Diskon Menarik

Zalora Mega Sale 12.12 Digelar, Tawarkan Promo dan Diskon Menarik - Memasuki akhir tahun 2022, penggemar belanja online di Indonesia dapat menemukan berbagai penawaran menarik dan diskon spesial di ZALORA. Melihat animo masyarakat menyambut perayaan akhir tahun dan musim berbagi atau bertukar hadiah, ZALORA sebagai destinasi online fashion, beauty, dan lifestyle utama di Asia memberikan diskon hingga 90% dari brand ternama, mulai dari Hush Puppies, H&M, Levi’s, Marks & Spencer, Michael Kors, NIKE, Adidas, Converse, Vans, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan, promo dari brand lokal pun dapat ditemukan di ZALORA seperti Colorbox, Avoskin, Cardinal, Erigo, dan lainnya. 

ZALORA Mega Sale 12.12 berlangsung dari tanggal 10 - 17 Desember 2022, dan puncak diskonnya pada tanggal 12 Desember 2022. Selain itu, pelanggan dapat menikmati voucher tambahan hingga 40%, belanja hemat saat diskon kilat di jam tertentu, jaminan harga terbaik lebih dari 60.000 produk, harga mulai dari Rp.12.000, tersedia 2.500 produk eksklusif hanya di ZALORA, termasuk tambahan potongan lagi saat checkout menggunakan metode pembayaran mitra ZALORA seperti Gopay, Ovo, Mandiri, BNI, Mandiri, BCA, dan Atome. 

Zalora Mega Sale 12.12 Digelar, Tawarkan Promo dan Diskon Menarik


Kali ini, ZALORA membuat momentum belanja akhir tahun sekaligus untuk perayaan berbagi hadiah menjadi lebih mudah. Hal ini didukung oleh panduan dan kurasi produk yang mengakomodasi kebutuhan pelanggan, sehingga memudahkan saat mencari produk karena telah disesuaikan dengan preferensi, dan dapat disortir agar menampilkan produk sesuai anggaran yang ditetapkan. Ditambah lagi, pelanggan bisa berlangganan ZNOW dan menikmati pengiriman ekspres gratis tanpa minimum pembelian selama setahun.

Achint Setia, Chief Marketing dan Revenue Officer ZALORA mengatakan, “Kami terus mencari cara berinovasi untuk pengalaman berbelanja pelanggan kami, memastikan kebutuhan mereka terpenuhi, dan memahami bahwa masa perayaan akhir tahun yang semakin dekat dapat membatasi waktu saat mencari produk atau hadiah sesuai keinginan." 

"Kami berupaya menyediakan kurasi dan penawaran spesial mengakomodasi kebutuhan setiap pelanggan, juga pilihan pembayaran yang fleksibel. Kami berharap ZALORA Mega Sale 12.12 menambah nilai dan kenyamanan bagi pelanggan setia ZALORA khususnya di penghujung tahun ini. Selain itu, berbelanja di ZALORA memberi akses langsung ke produk yang original dari brand ternama hingga diantarkan ke depan pintu Anda.”.

More Bling from the Heart

Brand Ambassador ZALORA, bintang fashion internasional yaitu Heart Evangelista ikut berbagi kegembiraannya mendukung kampanye ZALORA Mega Sale 12.12 tahun ini.

Heart Evangelista, Brand Ambassador ZALORA mengatakan, “Akhir tahun selalu menjadi waktu yang tepat menunjukkan cinta dan apresiasi kepada keluarga dan teman-teman saya." 

"Berbelanja di ZALORA memudahkan saya ketika mencari hadiah yang ideal, baik itu produk fashion, beauty, luxury atau gaya hidup. Katalog produk ZALORA yang beragam menawarkan rangkaian produk yang bisa menyesuaikan kebutuhan. Lalu, berkat pengiriman ekspres 1 hari sampai melalui ZNOW sangat membuat nyaman!.”.

Heart Evangelista menawarkan kode khusus untuk para penggemar ZALORA-nya. Gunakan kode HEART1212 , untuk menikmati diskon 25% + cashback 1%, dengan minimal belanja Rp.499.000 dan maksimal potongan Rp.400.000 hingga 17 Desember 2022.

Keuntungan ZNOW

Pelanggan setia ZALORA yang berlangganan ZNOW senilai Rp.129.000/tahun mendapat semakin banyak keuntungan. Mulai dari pengiriman ekspres gratis tanpa minimum pembelian selama setahun, menghemat ongkos kirim hingga 50%, termasuk akses prioritas ke diskon eksklusif. Dapatkan diskon untuk berlangganan ZNOW hanya Rp.99.000 dari tanggal 12-17 Desember 2022 dengan metode pembayaran OVO.

Promo Menarik Mitra ZALORA

Meriahkan ZALORA Mega Sale 12.12, pelanggan berkesempatan untuk mendapat produk impian seperti Samsung Galaxy Watch, JBL Bluetooth Speaker, Tas NIKE, dan produk favorit lainnya senilai Rp.120.000 dengan mengikuti Tebus Murah Gopay dari tanggal 12-17 Desember 2022 hanya di ZALORA. Pantau terus aplikasi ZALORA agar tidak ketinggalan informasi selengkapnya.

Menambah keseruan periode ZALORA Mega Sale 12.12, tersedia permainan “Hit & Win” di website dan aplikasi ZALORA. Mainkan sekarang dan menangkan voucher hingga 30% atau potongan hingga Rp.300.000 di sini: https://www.zalora.co.id/hit-and-win/

Produk dari Hush Puppies memberi voucher diskon hingga 25%, belanja 3 produk dari H&M dan dapatkan potongan hingga 50%, Marks & Spencer memberi diskon 30% setiap pembelanjaan 3 produk, Michael Kors dengan voucher diskon hingga 30%, Remington memberi potongan hingga Rp.30.000, dan masih banyak promo lainnya di sini: https://www.zalora.co.id/harbolnas/

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Xiaomi 12T, Bertenaga MediaTek Dimensity 8100 Ultra 5G dan Kamera 108MP OIS
Posting Komentar

Posting Komentar