eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Lenovo Legion Gaming Community Festival Digelar 11 Desember 2022, Tawarkan Kegiatan Seru

Lenovo Legion Gaming Community Festival Digelar 11 Desember 2022, Tawarkan Kegiatan Seru - Menutup akhir tahun dengan penuh keseruan, Lenovo Indonesia akan mengadakan Legion Gaming Community Festival pada hari Minggu, 11 Desember 2022 di Live House – M Bloc Space, Jakarta Selatan. Untuk memberdayakan dan terus mendorong pertumbuhan komunitas kreatif dengan Smarter Technology for All, festival ini mengundang seluruh content creator, gamer, dan cosplay dan anime enthusiasts untuk hadir dan menikmati berbagai acara yang disajikan seperti talk show, community battle, dan cosplay competition.

"Kami berkomitmen untuk mendukung ekosistem gaming sembari kami terus berkembang sebagai brand penantang yang berinovasi. Legion Gaming Community Festival ini diadakan dengan tujuan untuk menciptakan sebuah wadah di mana para content creator, gamer, dan pecinta cosplay dan anime dapat berkumpul dalam satu semangat dan mengekspresikan diri mereka dengan bebas." 

Lenovo Legion Gaming Community Festival Digelar 11 Desember 2022, Tawarkan Kegiatan Seru


"Pada festival ini, semua orang dipersilakan untuk merasakan laptop gaming berperforma tinggi dari Lenovo Legion secara langsung dan merasakan perangkat yang modern, mulus, dan serbaguna, cocok untuk bersantai dan bekerja," jelas Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia. 

"Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami di Legion Gaming Community Festival dan menikmati rangkaian acara yang telah kami siapkan khusus untuk komunitas-komunitas. Di sisi lain, kami juga berharap semua orang dapat menikmati pengalaman laptop Lenovo Legion yang “Stylish Outside. Savage Inside”.’ 

Berbagai rangkaian acara yang menarik perhatian para pecinta gaming, cosplay,dan juga anime tentunya akan hadir di festival ini seperti community battle dan cosplay competition dimana para partisipan dapat memamerkan kemahiran-nya di masing-masing bidang dengan total hadiah jutaan rupiah. Ada pula sesi dimana representatif Lenovo bersama dengan komunitas-komunitas yang diundang akan mengadakan sharing session bersama dan membahas topik-topik menarik seputar gaming, cosplay, dan anime. 

Selain menikmati kegiatan-kegiatan yang seru, para pengunjung juga dapat secara langsung mencoba rangkaian produk laptop gaming Lenovo Legion yang terbaru. Adapun promosi spesial selama 11-18 Desember 2022 dimana para konsumen yang membeli Lenovo IdeaPad Gaming 3i, Legion 5i dan Legion 5i Pro melalui Tokopedia akan mendapatkan saldo Gopay hingga Rp 500.000, Printer, dan voucher Tokopedia hingga Rp 2.000.000

Legion Gaming Community Festival akan berlangsung pada hari Minggu, 11 Desember 2022 yang berlokasi Live House - M Bloc Space, Jakarta Selatan dari dari pukkul 09.30 - 19.30 WIB.

Anda mungkin suka:Lenovo Legion 5 Pro 7QID, laptop Gaming Kencang Ryzen 9 6900HX dengan Warna Glacier White
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar