eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harbolnas 12.12, Blibli Lelang Mobil Listrik Mulai Rp12

Harbolnas 12.12, Blibli Lelang Mobil Listrik Mulai Rp12 - BliBli merupakan salah satu e-commerce yang konsisten menghadirkan rangkaian program Blibli Histeria untuk meramaikan momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Beragam penawaran luar biasa digelar untuk pelanggan setia. Tahun ini, rangkaian dibuka dengan Blibli Histeria Seru 10.10 dimana pelanggan bisa mendapatkan tiket konser NCT 127, kemudian Blibli Histeria Luar Biasa 11.11 berhadiah belanja trip ke Korea Selatan, dan ditutup dengan Blibli Histeria Spektakuler 12.12 dengan lelang mobil listrik. 

Periode puncak Blibli Histeria Spektakuler 12.12 yang berlangsung hingga tanggal 15 Desember ditandai dengan hadirnya Mega Lelang sebagai fase pamungkas. Program lelang ini sendiri berlangsung mulai dari 12 hingga 15 Desember 2022 di empat waktu berbeda setiap harinya, yakni pukul 12.00, 18.00, 20.00, dan 22.00 WIB.

Harbolnas 12.12, Blibli Lelang Mobil Listrik Mulai Rp12


Di Mega Lelang, pelanggan bisa mewujudkan wishlist akhir tahun akan berbagai produk kekinian, mulai dari smartphone dan gadget terbaru hingga fashion item paling trendy. Bahkan, khusus di Mega Lelang pada 12 Desember 2022, Blibli melakukan lelang mobil listrik dengan harga mulai dari Rp12!

Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo mengatakan, “Mega Lelang menghadirkan berbagai pilihan produk branded yang menjadi hot item in the market, seperti mobil listrik yang sedang diminati saat ini, sekaligus menjadi upaya Blibli dalam mendukung keberlanjutan lingkungan di dalam gaya hidup pelanggan”. 

Menurut Edward, dengan pilihan produk yang lengkap dan waktu pelaksanaan yang bisa dipilih sesuai preferensi, Mega Lelang jadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan lebih puas dan dengan cara yang lebih menyenangkan. 

Untuk memastikan kepuasan pelanggan, dalam menentukan pemenang di setiap program yang dihadirkan Blibli menerapkan prinsip fairness dengan melakukan pengecekan data pemenang hingga mengambil langkah tegas seperti anulir apabila ditemukan indikasi kecurangan. Blibli juga menyediakan layanan customer-care 24/7 di berbagai saluran mulai dari telepon, email, hingga media sosial yang telah memenangkan penghargaan kelas dunia. 

“Kami pun senang bisa menghadirkan Blibli Histeria untuk menjawab antusiasme pelanggan selama rangkaian Blibli Histeria 2022. Selama periode kampanye Histeria 10.10 dan 11.11, tercatat ada 55 juta pengunjung dan peningkatan nilai transaksi sebanyak 3 kali dibandingkan periode normal dalam 30 hari terakhir." 

"Selain itu, dengan hadirnya beragam toko resmi atau official store menambah sederet pengalaman berbelanja dengan nilai tambah di Blibli. Dengan adanya relevansi antara program yang kami tawarkan dengan permintaan masyarakat, Blibli Histeria akan menjadi momen yang berkesan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya sebelum menutup tahun 2022 dengan suka cita,” kata Edward melanjutkan. 

Sepanjang Blibli Histeria 2022, Bliblimart menjadi kategori belanja paling diminati, sedangkan Handphone, Tablet & Accessories merupakan penyumbang transaksi terbesar sepanjang Histeria 2022. Dari sisi penggunaan fitur, Blibli mencatat peningkatan signifikan pada penggunaan fitur 2 Jam Sampai serta solusi omnichannel seperti Click & Collect dan Tukar Tambah. 

Blibli Histeria merupakan bentuk komitmen Blibli dalam memberikan kepuasan berbelanja bagi pelanggan. Tak hanya melalui program ini, Blibli juga menghadirkan sederet program menarik lainnya yang terus digelar sepanjang tahun, mulai dari Big Pay Day di setiap akhir bulan, kampanye terkait perempuan dan anak, seperti Festival Belanja Cantik, Moms and Kids Fair, dan peringatan Hari Ibu, hingga brand deals dari beragam merek ternama baik lokal maupun internasional. 

Histeria Spektakuler 12.12

Harbolnas 12.12, Blibli Lelang Mobil Listrik Mulai Rp12


Melengkapi puncak perayaan 12.12, Blibli kini memudahkan pelanggan di berbagai pelosok Tanah Air untuk mendapat pilihan produk terbaik paling dicari yang pasti 100% orisinal cukup dengan mengunjungi pasar setempat. Hal ini menjadi bagian dari upaya berkelanjutan Blibli dalam mendukung pertumbuhan seller lokal melalui pemanfaatan fasilitas warehouse dan logistik yang terintegrasi.

Tidak hanya itu, selain menghadirkan serangkaian penawaran menarik bagi pelanggan, mulai dari Diskon gercep serba Rp12 ribu, cashback hingga jutaan rupiah, ekstra diskon dari payment partner hingga Rp 1,2 juta, Midnight Sale, Brand deals hingga 90%, berbagai gamification seru (Questeria), hingga Blibli Lelang. 

Program puncak promo Histeria Spektakuler 12.12 berlangsung mulai 12-15 Desember 2012, ditandai dengan Mega Lelang pada tanggal 12 Desember. Program Warehouse Day di tanggal 13 Desember dengan menawarkan berbagai promo spektakuler, mulai dari nonstop deals cashback miliaran rupiah, gratis ongkir tanpa minimum belanja, diskon hingga 90%, voucher spektakuler 12.12, dan diskon hingga jutaan rupiah dari brand favorit. 

Anda mungkin suka:Review Anker Soundcore Life Q30, Headphone Wireless ANC dengan Suara Mantap
Posting Komentar

Posting Komentar