eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Fitur Dynamic RAM Kini Hadir di Realme C33, Performa Kian Kencang

Fitur Dynamic RAM Kini Hadir di Realme C33, Performa Kian Kencang - Sebagai smartphone dengan standar baru kamera 50MP dengan desain premium, realme C33 kini dilengkapi dengan fitur Dynamic RAM. Memiliki harga jual Rp1.599.000, tambahan fitur ini menjadikannya smartphone sejutaan yang makin pantas untuk dimiliki oleh anak muda untuk melakukan berbagai aktivitas, termasuk bermain game hingga multitasking dan berkreasi.

Adanya tambahan fitur Dynamic RAM, performa mumpuni di realme C33 akan makin melesat. Fitur Dynamic RAM memungkinkan pengguna memperluas kapasitas RAM perangkat smartphone dengan menggunakan ruang penyimpanan internal. 

Fitur Dynamic RAM Kini Hadir di Realme C33, Performa Kian Kencang


Fitur ini bekerja dengan cara yang mirip dengan Memori Virtual di komputer. Teknologi baru yang meningkatkan RAM pada realme C33 ini dapat membantu pengguna dalam banyak hal, yang pada gilirannya membantu lebih banyak aplikasi tetap berada di memori, menjadikan pergerakan antarmuka lebih halus dan lebih cepat.

Melalui hardware yang mumpuni dan tambahan fitur Dynamic RAM, proses membuka aplikasi akan lebih cepat termasuk dalam kestabilan saat bermain game. realme juga menyematkan chipset Unisoc T612 octa-core powerful yang populer dan teruji keandalannya. Perpaduan ini membuat realme C33 sangat dapat diandalkan saat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan hingga memainkan judul-judul game populer yang cukup berat sekalipun tanpa hambatan yang berarti. 

realme C33 juga mematahkan stigma smartphone sejutaan yang tidak dapat diandalkan untuk fotografi. realme C33 mampu memberikan bidikan yang tajam dan jernih dengan kemampuan AI yang ditingkatkan pada kamera beresolusi 50MP. Mengabadikan momen tidak lagi menjadi masalah karena akan terekam dengan baik melalui detail foto beresolusi tinggi bahkan saat di-zoom atau saat menghadap sinar matahari berkat teknologi algoritma CHDR yang disematkan pada realme C33.

Tidak seperti smartphone kebanyakan yang ada di kelasnya, smartphone realme C33 datang dengan membawa desain premium. Mengadopsi desain Boundless Sea yang terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas. 

Berkat pemrosesan tingkat mikron dan litografi, casing belakang realme C33 hadir dengan efek cahaya visual dinamis yang mana akan memunculkan warna berbeda jika dilihat dari sudut yang lain. Melalui dua pilihan warna, varian warna Aqua Blue menawarkan efek pantulan air yang romantis, sedangkan varian warna Night Sea, menghadirkan aksen hitam yang unik dan cocok dengan gaya sehari-hari anak muda.

Kelebihan lain dari segi desain adalah dimensinya yang ringkas. Mengingat smartphone ini membawa kapasitas baterai besar 5.000mAh, namun realme mampu mengemasnya dengan apik dalam realme C33 yang memiliki ketebalan hanya 8,3mm. Mau dibawa ke mana saja atau ditaruh di mana saja, realme C33 tidak akan menjadi beban.

Keunggulan yang dibawa Dynamic RAM akan bisa dinikmati oleh pengguna realme C33 per hari ini melalui update OTA, serta  smartphone dari realme C Series lain yakni realme C35 mulai pekan depan, dan bisa diaktifkan melalui menu Pengaturan. Tambahan terbaru dari realme untuk para anak muda ini menjadikan smartphone realme C Series perangkat yang tangguh untuk multitasking dan berbagai aktivitas lain dibandingkan smartphone lain di segmennya.

Fitur Dynamic RAM Kini Hadir di Realme C33, Performa Kian Kencang


Review Realme C33

Harga Realme C33

Harga Realme C33 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 1.599.000 untuk varian dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Sedangkan harga Realme C33 dengan RAM 4GB dan ROM 64GB adalah Rp 1.799.000. 

Anda dapat cek harga terbaru smartphone Realme C33 di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Realme C33

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka Realme UI S Edition
  • Chipset Unisoc Tiger T612 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,8GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G57
  • Dua kamera belakang, kamera utama 50 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, phase-detection autofokus, LED flash + 0,3 megapiksel dengan lensa aperture f/2.8 (depth sensor)
  • Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.0, fixed focus
  • Layar sentuh 6,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), aspek rasio 20:9, 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 3GB atau 4GB LPDDR4x, ROM 32GB atau 64GB UFS 2.2 dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (side mounted)
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 164.2 x 75.7 x 8.3 mm dengan berat 187 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, standard charging 10W, reverse charging
  • Warna Aqua Blue dan Night Sea
Anda mungkin suka:Review Realme GT Neo 3 80W: Smartphone Serba Kencang Berdesain Racing
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar