eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

F5 Distributed Cloud Bot Defense Siap Lindungi Pengguna AWS

F5 Distributed Cloud Bot Defense Siap Lindungi Pengguna AWS -  F5 hari ini mengumumkan bahwa pengguna AWS kini memiliki akses ke F5 Distributed Cloud Bot Defense yang sangat efektif dan digerakkan oleh AI melalui konektor yang mudah diintegrasi.

Bot yang berbahaya ada di mana-mana. Saat ini, banyak situs, login, dan aplikasi favorit konsumen yang diserang oleh bot, yang mendatangkan permasalahan bagi pelanggan dan perusahaan serta menimbulkan biaya ekstra terhadap operasional perusahaan. Saat dihadapkan dengan upaya untuk menghentikannya, bot dengan mudah menyerang kembali. 

F5 Distributed Cloud Bot Defense Siap Lindungi Pengguna AWS


“Masalah bot terus-menerus ada setiap saat dan setiap kali kami mempersiapkan proses mitigasi, bot selalu berkembang terus. F5 membuat kami harus selangkah lebih maju dengan terus beradaptasi terhadap perubahan dalam pola serangan bot,” kata Kamal Kalra, Direktur Operasi perusahaan e-commerce VegNonVeg, salah satu perusahaan yang menggunakan F5 Distributed Cloud Bot Defense di AWS.

Sekarang  pelanggan Amazon CloudFront  dapat melindungi aplikasi mereka dengan salah satu solusi pendeteksi bot yang paling akurat di dunia yaitu menggunakan konektor yang terintegrasi secara bawaan ke F5 Distributed Cloud Bot Defense. Dengan menggunakan analisis sinyal yang kuat, AI, dan keahlian domain manusia, pelanggan mendapatkan keamanan mitigasi bot dengan tingkat keberhasilan yang sangat tinggi. 

“Saat organisasi terus menciptakan major workloads dan proses bisnis di cloud yang terus berkembang, mereka membutuhkan solusi keamanan yang terintegrasi dengan lebih baik ke dalam sistem teknologi mereka, dan mereka membutuhkan mitigasi yang lebih cerdas yang dapat bekerja otomatis untuk melindungi sistem mereka dari serangan bot yang terus berkembang,” kata Haiyan Song , Wakil Presiden Eksekutif, Security dan Distributed Cloud, F5. “Itulah layanan yang diberikan Bot Defense kami untuk pelanggan AWS dengan penawaran yang terintegrasi.”

F5 Distributed Cloud Bot Defense menyediakan fungsi penting untuk CloudFront, mencegah Account Takeover (ATO), credential stuffing, inventory hoarding, dan gift card cracking serta menghentikan serangan bot otomatis yang membahayakan sekaligus mempertahankan akses untuk pelanggan dan bot agar dapat terus menjalankan bisnis mereka.

Hasilnya, para pengguna/perusahaan dapat meningkatkan keamanan untuk aplikasi mereka tanpa adanya perubahan. Selain itu, mereka juga dapat mengurangi jumlah penipuan dan penyalahgunaan yang terjadi saat akun palsu dibuat, atau mengurangi jumlah akun yang digunakan untuk melakukan penipuan. 

Pelanggan tidak hanya dapat mempertahankan brand atau perusahaan mereka dengan lebih baik, tetapi mereka juga dapat memberikan pengalaman yang aman, seamless, dan terjamin kepada pengguna dengan waktu dan kinerja aplikasi yang lebih baik. 

“Kami mengetahui adanya bot traffic di jaringan kami, tetapi F5 membantu kami melihat seberapa banyak traffic kami yang berasal dari bot dan bagaimana pengaruhnya terhadap perusahaan kami. Dengan memiliki bot ini, tidak akan mempengaruhi pelanggan sedikit pun, dan mereka telah membantu kami menurunkan biaya infrastruktur secara signifikan,” kata Kalra.

“Di AWS, kami sangat berfokus pada konsumen, maka dari itu sangat penting bagi kami untuk menyediakan solusi yang aman, andal, berkualitas, dan dapat diukur kesuksesannya,” kata Nishit Sawhney, Direktur Manajemen Produk untuk Amazon CloudFront di AWS. 

“ISV seperti F5, menyediakan layanan keamanan ter-update di area manajemen bot, yang jika digabungkan dengan Amazon CloudFront akan memberi pelanggan kami solusi keamanan berlapis.”

Anda mungkin suka:Review Acer Swift 3 OLED (SF314-71), Ringan dan Tipis, Penunjang Rutinitas Profesional Muda
Posting Komentar

Posting Komentar