eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

BliBli Gelar Lelang Mobil Listrik Mulai Rp 12 Jelang Harbolnas 12.12

BliBli Gelar Lelang Mobil Listrik Mulai Rp 12 Jelang Harbolnas 12.12 - Puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diperingati pada tanggal 12 Desember sudah di depan mata. Menyemarakkan momentum ini, Blibli menghadirkan Histeria Spektakuler 12.12 yang memiliki beragam penawaran tidak biasa. Kali ini, Blibli hadir dengan program Blibli Lelang yang mana pelanggan bisa mendapatkan beragam produk incaran mulai dari Rp12. 

SVP of Campaign Blibli Cindy Kalensang mengatakan, “Rangkaian program lelang menjadi pembeda utama Blibli Histeria Spektakuler 12.12 dengan program-program Histeria sebelumnya. Lebih dari sekadar gamification, program lelang juga menjadi bentuk apresiasi keberlanjutan kami terhadap loyalitas yang terus meningkat dari pelanggan." 

BliBli Gelar Lelang Mobil Listrik Mulai Rp 12 Jelang Harbolnas 12.12


"Melalui harga pembuka mulai dari Rp12 saja, kami optimis berbagai program lelang yang kami hadirkan mampu menarik atensi luas, sehingga penting bagi Blibli untuk menjadikan momen ini sebagai ajang untuk meningkatkan pengalaman belanja yang lebih berkesan dan bernilai bagi seluruh pelanggan.”

Program Blibli Lelang terdiri dari dua sesi, dibuka dengan Mini Lelang pada 10-11 Desember 2022 dan Mega Lelang pada 12-15 Desember 2022 yang di adakan secara eksklusif lewat aplikasi Blibli. 

Pada 12 Desember tepat pukul 18.00 WIB, pelanggan berkesempatan membeli mobil listrik Wuling ev, smartphone, gadgets, logam mulia, dan banyak pilihan produk lainnya dengan harga pembuka mulai dari Rp12. 

Penasaran ingin segera bersiap menentukan produk incaran pada program Lelang Histeria Spektakuler 12.12? 

Program Mini Lelang

Kapan lagi bisa dapetin produk fashion branded dan elektronik kekinian mulai dari Rp12, seperti  Samsung Galaxy A13, REMINGTON  Ceramic Hair Straightener, IndoGold Emas, Kingsmith WalkingPad Smart Foldable Treadmill Free Treadmill Mat, Fjallraven, VIVO TWS, Trunki Luggage UNA Unicorn, dan Button Scarves Iseltwald Series Voile Square. Ikuti jadwal Blibli Lelang pada 10-11 Desember 2022 pukul 11:00 dan 20:00 WIB

Mobil Listrik Mulai Dari Rp12 di Program Mega Lelang

Program Mega Lelang berlangsung pada 12-15 Desember 2022 setiap pukul 12:00, 18:00, 20:00 dan 22:00 WIB. Selain mobil listrik, Blibli juga menghadirkan berbagai produk branded fashion, elektronik, seperti Wearing Klamby, INSupplies Recon Sling dan Hikarusa x Blibli Sleepy Deer Bolster, serta Logam Mulia. 

Catat yang istimewa pada 12 Desember 2022 sesi pukul 18:00 WIB, akan menghadirkan penawaran spektakuler berupa mobil listrik Wuling Air ev mulai dari Rp12. 

Pastinya pelanggan dan pengguna baru Blibli sudah tak sabar lagi untuk segera membawa pulang produk incaran melalui rangkaian lelang ini, bukan? Tapi, pertama-tama ikuti dulu yuk beberapa langkah yang harus disiapkan sebelum mengikuti lelang di sepanjang promo Histeria Spektakuler 12.12.

Cara Mengikuti Histeria Spektakuler 12.12 dan Lelang BliBli

  • Mengunduh (download) terlebih dulu aplikasi Blibli di Google Play Store dan Apple App Store
  • Baik pengguna baru maupun lama, pastikan sudah update aplikasi Blibli versi terbaru
  • Daftar atau login (jika sudah) akun Blibli pengguna dengan memverifikasi nomor ponsel. 
  • Pilih produk impian yang masuk program lelang, dengan segera lakukan bidding dengan mengajukan penawaran harga yang tinggi.
  • Penawaran tertinggi yang paling mendekati kewajaran harga yang ditetapkan oleh Blibli akan menjadi pemenang lelang. 
  • Pastikan juga koneksi internet stabil supaya tidak kehilangan momen lelang. 

Sebagai omnichannel commerce & lifestyle platform terpercaya, Blibli memahami tingginya antusiasme pelanggan untuk mengikuti program lelang Histeria Spektakuler 12.12. 

Memastikan pengalaman Pasti Puas Pasti di Blibli, seluruh infrastruktur telah disiapkan guna menangani potensi peningkatan trafik saat program lelang berlangsung. Pastikan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku selama mengikuti lelang via situs dan aplikasi resmi Blibli.

Anda mungkin suka:Review Anker Soundcore Life Q30, Headphone Wireless ANC dengan Suara Mantap
Posting Komentar

Posting Komentar