eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Republic of Gamers Days, Saatnya Belanja ROG dan TUF Gaming dengan Harga Diskon

Republic of Gamers Days, Saatnya Belanja ROG dan TUF Gaming dengan Harga Diskon - ASUS Indonesia menggelar program Republic of Gamers Day khusus untuk gamers di Indonesia. Program yang digelar mulai dari tanggal 21 November hingga 21 Desember 2022 tersebut hadir dengan sederet promosi untuk pembelian laptop gaming ROG dan TUF. Tidak tanggung-tanggung, promosi yang dihadirkan berupa diskon hingga jutaan rupiah.

Berbagai laptop gaming yang mendapatkan diskon di program Republic of Gamers Days mulai dari seri ROG Zephyrus yang ringkas dan stylish, seri ROG Strix yang powerful dan digemari para pecinta e-sports, seri ROG Flow yang inovatif, hingga seri laptop paling digemari para gamers di Indonesia yaitu TUF Gaming. Program Republic of Gamers Days diselenggarakan secara online bekerjasama dengan e-commerce ternama sehingga dapat dinikmati oleh gamers dari seluruh penjuru Indonesia.

Republic of Gamers Days, Saatnya Belanja ROG dan TUF Gaming dengan Harga Diskon


Berikut daftar e-commerce yang berpartisipasi dalam program Republic of Gamers Days:

  • BliBli : https://bit.ly/ROGGamersDay-BliBli 
  • Bhinneka         : https://bit.ly/ROGGamersDay-Bhinneka 
  • Tokopedia : https://bit.ly/ROGGamersDay-Tokopedia 

Selain tiga e-commerce tersebut, program Republic of Gamers Days juga hadir di ASUS Online Store (https://www.asus.com/id/deals/republic-of-gamers-days/)

Raih Steam Gift Card hingga Headset ROG

Selain menghadirkan harga spesial untuk berbagai produk laptop gaming ROG dan TUF, program Republic of Gamers Days juga memberikan kesempatan bagi para gamers untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. 

Gamers yang membeli laptop gaming ROG atau TUF yang terafiliasi dengan program Republic of Gamers Days berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah Steam Gift Card senilai US$50 untuk 100 gamers serta ROG Delta Gaming Headset untuk lima gamers terpilih. Pemenang undian berhadiah Republic of Gamers Days akan diumumkan pada tanggal 22 Desember 2022 di akun instagram ROG Indonesia (@asusrog.id).

Syarat dan ketentuan mengikuti undian dapat dilihat melalui halaman web berikut ini:

https://id.rog.gg/republicofgamersday 

Ayo bergabung di ROG Community Indonesia

ROG Community Indonesia sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 40.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. ROG Community hadir sebagai jembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG. Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia. 

Anda mungkin suka:Review Acer Nitro RG241Y_P : Monitor Bezel Tipis, Visual Lebih Realistis
Posting Komentar

Posting Komentar