eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme TechLife Robot Vacuum dan Realme TechLife Hair Dryer Resmi Diperkenalkan

Realme TechLife Robot Vacuum dan Realme TechLife Hair Dryer Resmi Diperkenalkan - Tak hanya meluncurkan smartphone kencang Realme 10, acara peluncuran yang digelar Realme Indonesia kemarin (09/11/2022) juga turut serta menghadirkan produk AIoT, yakni Realme TechLife Robot Vacuum dan Realme TechLife Hair Dryer.  

Proiduk Realme TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer untuk kehidupan anak muda yang lebih mudah dan berkualitas. realme mempertahankan pedoman trendsetting technology dan trendsetting design untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada pengguna dan menciptakan nilai yang lebih besar untuk mendorong pengembangan ekosistem AIoT di semua segmen.

Realme TechLife Robot Vacuum dan Realme TechLife Hair Dryer Resmi Diperkenalkan

Realme TechLife Robot Vacuum dan Realme TechLife Hair Dryer Resmi Diperkenalkan


realme TechLife Robot Vacuum memiliki kemampuan untuk menyapu dan mengepel secara otomatis sehingga lantai akan selalu bersih setiap saat. Sistem Intelligent LiDAR yang dibawa oleh realme TechLife Robot Vacuum mampu mendeteksi pergeseran permukaan dan melakukan pemetaan yang detail dan lengkap, memastikan rute pembersihan yang jelas dan memberikan kemampuan untuk memetakan area tertentu di rumah. 

realme TechLife Robot Vacuum siap menjaga lantai bersih setiap saat dengan harga Rp2.999.000. Anak muda bisa mendapatkan realme TechLife Robot Vacuum melalui Flash Sale tanggal 11 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB di Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok, & realme.com/id.

Dapatkan perawatan rambut seperti salon di rumah dan tata rambut seperti yang diinginkan dengan realme TechLife Hair Dryer, yang dilengkapi dengan pengatur suhu yang tepat untuk mencegah kerusakan berlebihan pada rambut saat anak muda menatanya. 

realme TechLife Hair Dryer siap mengeringkan rambut dengan cepat dan menghasilkan rambut indah dengan harga Rp199.000. Anak muda bisa mendapatkan realme TechLife Hair Dryer melalui Flash Sale tanggal 11 November 2022 mulai pukul 00:00 WIB di Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok, & realme.com/id.

Anda mungkin suka:Review Realme Buds Air 3: Suara Mantap dengan Fitur ANC Andal
Posting Komentar

Posting Komentar