eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Kian Aman, Indodana Kantongi Sertifikasi Keamanan Data dari Google Cloud Platform

Kian Aman, Indodana Kantongi Sertifikasi Keamanan Data dari Google Cloud Platform - Indodana mendapatkan sertifikasi keamanan data kategori Cloud Security Review dari hasil kerja sama dengan Google Cloud Platform dan rekanan resmi Google Cloud di Indonesia, Devoteam. 

Sertifikasi ini merupakan bukti komitmen secara berkelanjutan Indodana dalam terus meningkatkan keamanan sistem dan data pengguna yang dilayani menggunakan teknologi Google Cloud Platform akan selalu aman dan terjaga. Sertifikasi ini diberikan untuk produk finansial dari Indodana yaitu Indodana Paylater, belanja sekarang, bayar nanti, dan juga Indodana Kredit Digital.

Kian Aman, Indodana Kantongi Sertifikasi Keamanan Data dari Google Cloud Platform


“Suatu kebanggaan bagi Indodana dapat bekerja sama dengan Google Cloud Platform dan Devoteam. Keamanan sistem dan data merupakan salah satu prioritas tertinggi kami dalam pemenuhan tanggung jawab serta kewajiban sebagai financial technology (fintech) lending company yang berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK)." 

"Dengan sertifikasi ini kami harapkan akan semakin meningkatkan kepercayaan pengguna Indodana terhadap produk dan layanan finansial yang kami tawarkan. Sehingga pengguna bisa merasa aman dalam bertransaksi Indodana Paylater baik di toko online dan offline,” kata Director Indodana, Jerry Anson.

Infrastruktur Google Cloud Indonesia yang digunakan untuk membangun infrastruktur cloud teknologi Indodana ini tidak hanya sesuai dengan peraturan OJK ini berlaku untuk perusahaan fintech lending, melainkan juga dinilai telah memenuhi ketentuan OJK untuk standar perbankan. Ketentuan ini diatur dalam SEOJK Nomor 21 Tahun 2017 dan POJK Nomor 38 Tahun 2016.

“Kami akan terus meningkatkan sinergi bersama Indodana dalam melibatkan ekosistem Google untuk memajukan produk finansial digital. Seperti pemberian sertifikat keamanan data ini yang telah melewati proses audit,” kata Ardi Setyadi, selaku Enterprise Sales Digital Native dari Google Indonesia.

Anda mungkin suka:AMD EPYC 9004 Series Genoa Generasi Keempat Diluncurkan, Prosesor Tercepat untuk Data Center dan Cloud
Posting Komentar

Posting Komentar