eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Adata LEGEND 960 MAX PCIe 4.0 Diluncurkan, SSD yang Dirancang untuk Kreator

Adata LEGEND 960 MAX PCIe 4.0 Diluncurkan, SSD yang Dirancang untuk Kreator - Pandemi COVID-19 dan munculnya motherboard Intel dan AMD generasi berikutnya telah memicu gelombang penggantian PC konsumen serta meningkatnya permintaan akan SSD PCIe 4.0 berefisiensi tinggi. 

Dengan pertimbangan tambahan terhadap persyaratan pembuangan panas SSD PS5, ADATA Technology Co., Ltd., merek produk memori global terkemuka, telah meluncurkan LEGEND 960 MAX mulai hari ini. LEGEND 960 MAX SSD telah memenangkan Good Design Award Jepang dan menampilkan kecepatan baca/tulis berkelanjutan hingga 7.400/6.800MB per detik. 

Adata LEGEND 960 MAX PCIe 4.0 Diluncurkan, SSD yang Dirancang untuk Kreator


Desain sirip radiator 3D yang unik dapat mengurangi suhu SSD yang dipasang di konsol PS5 sebanyak 40%. LEGEND 960 MAX dan LEGEND 960 adalah bagian dari seri produk SSD yang sama dan model LEGEND 960 sebelumnya dapat dipasang di notebook ringan bersertifikasi Intel® Evo™. Dalam menghadapi dunia kreatif Web 3.0 yang tak terbatas, produk baru ini diharapkan menjadi solusi penyimpanan paling ideal bagi konsumen.

Spesifikasi dan Keunggulan Adata LEGEND 960 MAX

SSD Adata LEGEND 960 MAX menggunakan antarmuka transmisi PCIe 4.0 yang sesuai dengan standar NVMe 1.4. SSD ini memiliki kemampuan baca/tulis 7.400/6.800MB per detik yang luar biasa yang 4 kali lipat dari SSD PCIe 3.0 standar dan kompatibel dengan platform PCIe 3.0. 

Saat menangani banyak kreasi intensif, LEGENDA 960 MAX memberikan kecepatan Baca/Tulis acak 750K/630K IOPS, meningkatkan efisiensi multitasking dan cocok untuk mendorong kinerja luar biasa di platform Intel atau AMD terbaru. 

Efek konveksi termal yang dirancang secara profesional yang dihasilkan oleh profil sirip radiator 3D memungkinkan pendinginan 40% tambahan pada SSD yang dipasang di motherboard dan merupakan solusi optimal untuk tugas desain yang sangat kompleks seperti animasi 3D, pengembangan game, dan virtualisasi visual.

Cocok untuk Play Station 5

Selain proyek kreatif, SSD Adata LEGEND 960 MAX juga merupakan pasangan yang sempurna untuk PC gaming. Memanfaatkan antarmuka PCIe Gen4 x4, LEGEND 960 MAX memiliki kecepatan baca/tulis lebih dari 7GB/dtk dan kapasitas 4TB-nya memenuhi persyaratan ekspansi SSD PS5. Selain itu, casing paduan aluminiumnya menyediakan area permukaan tambahan untuk pembuangan panas yang lebih baik. 

Desain unik dari manifold sirip radiator konvektifnya semakin membuka efek pendinginan 40% yang menakjubkan pada SSD PC gaming, tidak hanya mengatasi masalah kapasitas yang tidak memadai yang melekat pada konsol PS5 out-of-the-box, tetapi juga memberikan pengalaman bermain game tanpa gangguan bagi pemain.

LEGEND 960 MAX memberikan keuntungan unik untuk pemuatan sistem dan buffering data melalui algoritma cache SLC dan DRAM Cache Buffering. Seluruh lini produk SSD dilengkapi dengan mekanisme Low Density Parity Check Code (LDPC) dan teknologi enkripsi 256-bit AES tingkat tinggi untuk memastikan transmisi data yang akurat dan aman serta mengamankan kekayaan intelektual dari intersepsi yang mudah. Garansi 5 tahun disediakan secara global.

Anda mungkin suka:Duel Oppo A77s vs Vivo Y35: Sama-Sama Stylish Harga 3 Jutaan, Pilih Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar