eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata Sabet Penghargaan GOOD DESIGN AWARD dari Jepang

Adata Sabet Penghargaan GOOD DESIGN AWARD dari Jepang - ADATA Technology, produsen modul DRAM berkinerja tinggi, produk NAND Flash, aksesori ponsel, produk game, kereta tenaga listrik, dan solusi industri hari ini mengumumkan bahwa mereka telah dianugerahi dua 2022 Good Design Awards untuk keunggulan desain produk. 

Pemenang penghargaan termasuk ACE Memory Series dan Legend 960 MAX Solid State Drive. Karena pencipta generasi berikutnya menuntut efisiensi tinggi dan perangkat keras yang mampu multi-tugas, ADATA secara aktif menanggapi kebutuhan konsumen dan menciptakan keseimbangan antara estetika dan fungsi untuk memenuhi pasar konsumen, mewujudkan semangat merek ADATA. ADATA terus menantang dirinya sendiri dan berinovasi di masa depan dengan memperkenalkan solusi total generasi mendatang.



Adata ACE DRAM

Adata ACE DRAM menggunakan lingkaran konsentris sederhana, heatsink aluminium berkualitas tinggi, dan permukaan yang dicetak nano dengan sudut berbeda untuk menghadirkan keanggunan yang bersahaja. Terlebih lagi, menampilkan penggunaan teknologi pelapisan khusus, permukaannya tahan terhadap sidik jari yang tidak sedap dipandang. 

Dengan chip latensi rendah yang dipilih, ACE DRAM memberi Anda kinerja yang unggul dibandingkan modul DRAM serupa, sebelum overclocking. Selain itu, ACE DRAM mendukung Intel XMP untuk overclocking yang mudah sambil mempertahankan operasi yang stabil. 

ACE DRAM memberikan pengalaman pengguna yang lancar kepada para gamer dan kreator saat memproses data dalam jumlah besar; dan mendukung platform Intel dan AMD terbaru, memberikan kinerja yang sangat baik.

SSD Adata Legend 960 MAX

Dengan pertumbuhan game dan pembuatan konten, persyaratan untuk perangkat penyimpanan berkembang. Untuk memenuhi kebutuhan para gamer, Legend 960 MAX menggunakan antarmuka PCIe Gen4, yang memenuhi standar NVMe 1.4, untuk memberikan kecepatan baca/tulis yang sangat cepat hingga 7400/6800 MB/s. 

Kecepatan ini ideal untuk animasi 3D, game, seni virtual, dan lainnya dengan kapasitas hingga 4TB. Legend 960 MAX memberikan pendinginan yang efektif melalui desain heatsink mutakhir dan bekerja dengan konsol PS5 sebagai penyimpanan yang diperluas, memberikan pengalaman bermain game yang mulus tanpa jeda.

Anda mungkin suka:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif
Posting Komentar

Posting Komentar