eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Yellow.ai Luncurkan Program Kepemilikan Saham Karyawan Senilai USD 43 Juta

Yellow.ai Luncurkan Program Kepemilikan Saham Karyawan Senilai USD 43 juta - Yellow.ai, platform AI Percakapan tingkat perusahaan terkemuka yang dipercaya oleh 1000+ perusahaan secara global, hari ini mengumumkan peluncuran program ESOP (program kepemilikan saham karyawan) senilai USD 43 juta untuk tenaga kerja global perusahaan.

Dengan inisiatif ini, Yellow.ai bertujuan untuk memberdayakan karyawannya, terlepas dari masa jabatan di perusahaan atau gelar mereka, untuk menciptakan kemakmuran yang sejalan dengan pertumbuhan bisnis. 

Yellow.ai Luncurkan Program Kepemilikan Saham Karyawan Senilai USD 43 Juta


Fokusnya adalah untuk mempromosikan kesuksesan kolektif dengan memastikan bahwa karyawan memikirkan nilai jangka panjang dan penciptaan kemakmuran untuk diri mereka sendiri, pelanggan, dan untuk Yellow.ai. Seiring dengan rencana ESOP yang sangat kompetitif, Yellow.ai memberikan fleksibilitas maksimum kepada karyawannya dengan memperpanjang vesting triwulanan setelah periode satu tahun. 

Mengomentari peluncuran ESOP, Raghu Ravinutala, CEO dan Co-founder, Yellow.ai, mengatakan, “Yellow.ai menyaksikan pertumbuhan eksponensial secara global dan karyawan kami telah memainkan peran penting dalam mencapai hal ini. Melanjutkan komitmen kami untuk menjadi organisasi yang mengedepankan tenaga kerja, kami mendemokratisasi penciptaan kemakmuran bagi semua karyawan untuk menghargai kontribusi mereka dalam perjalanan ke depan." 

"Pada saat yang sama, kami bertujuan untuk memberdayakan karyawan kami untuk mencapai tujuan pribadi mereka dan berkontribusi pada tujuan bisnis perusahaan. Kami yakin bahwa program ini akan membantu mendorong akuntabilitas ke depannya, merekrut talenta yang tepat, menciptakan kemakmuran bagi karyawan kami, dan mengimplementasikan visi jangka panjang kami.”

Sebagai organisasi bersertifikasi Great Place To Work, Yellow.ai terus berkomitmen pada tujuannya untuk menciptakan budaya yang mengutamakan karyawannya dalam mendapatkan dukungan terbaik untuk meraih pencapaian pribadi dan profesional. 

Dengan kesejahteraan fisik, finansial, dan emosional sebagai prioritas utama, perusahaan secara aktif berinvestasi dalam berbagai kegiatan seperti Minggu fokus-belajar, Jumat tanpa rapat, tantangan kelompok termasuk kontes fotografi dan tantangan kebugaran, serta bermitra dengan yang terbaik di kelasnya untuk asuransi kesehatan dan manfaat lain yang berhubungan dengan pelayanan kesehatan fisik dan mental. 

Program ESOP adalah bagian dari inisiatif pengalaman 360 derajat yang secara holistik berfokus pada kesehatan, pembelajaran & pengembangan, penghargaan & pengakuan, dan opsi penciptaan kemakmuran karyawan, sehingga menghasilkan momen kebahagiaan bagi karyawannya.

Neeru Mehta, Chief Human Resource Officer, Yellow.ai juga menambahkan, “Kami berkomitmen untuk menciptakan peluang terbaik bagi karyawan kami saat ini dan menarik talenta masa depan yang akan memperkuat posisi Yellow.ai sebagai pemimpin pasar." 

"Menghadapi perubahan global yang kompleks seperti Great Resignation dan Great Reshuffle, mengadopsi pendekatan yang mengutamakan karyawan kami saat ini sangatlah penting, dan kami bangga meluncurkan program yang berpusat pada karyawan yang tidak hanya mempercepat pertumbuhan tetapi juga memudahkan karyawan untuk menjadi bagian dari perjalanan.”

Dengan lebih dari 900 tenaga kerja global, Yellow.ai bertujuan untuk menyentuh angka 1000 karyawan pada akhir tahun ini. Mencatat pertumbuhan tiga kali lipat year-on-year, perusahaan telah berkembang secara eksponensial di pasar Australia, Jepang, Afrika, Amerika Latin, Amerika Serikat, Inggris, dan Eropa, sambil memperkuat kehadirannya di India, Asia Tenggara, serta Timur Tengah. 

Anda mungkin suka:Review Sandisk Ultra Dual Drive Go 128GB: Cocok untuk Backup Data Smartphone dan Laptop
Posting Komentar

Posting Komentar