eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme 10 Bertenaga MediaTek Helio G99 Siap Meluncur di Indonesia 9 November 2022, Apa Kelebihannya?

Realme 10 Bertenaga MediaTek Helio G99 Siap Meluncur di Indonesia 9 November 2022, Apa Kelebihannya? - Hari ini, realme sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda kembali menjadi disruptor di industri dengan mengukuhkan rencana kehadiran produk terbaru dari lini Number Series, realme 10, di Indonesia. 

Menjadi produk dari lini jagoan realme, smartphone yang mengusung slogan "Beat the Competition" ini akan menjadi Smartphone Paling Powerful dengan Helio G99 & Super AMOLED di segmen harganya. Kehadiran realme 10 akan menjadi era baru smartphone all-around yang andal tidak hanya untuk mendukung aktivitas sehari-hari tetapi juga dapat diandalkan sebagai gadget untuk bermain game bebas hambatan.

Realme 10 Bertenaga MediaTek Helio G99 Siap Meluncur di Indonesia 9 November 2022, Apa Kelebihannya?


Smartphone Number Series merepresentasikan semangat realme, yang membawa teknologi esensial ke jutaan pengguna guna membuat pengguna realme tetap kompetitif pada segmen harga berapapun. Number Series realme sendiri telah mencapai 50 juta pengguna di seluruh dunia, hanya dalam empat tahun. 

Baca juga:Review Realme Buds Air 3: Suara Mantap dengan Fitur ANC Andal

Pencapaian yang mencengangkan ini menjadikan realme sebagai brand dengan pertumbuhan tercepat dari semua merek smartphone yang pernah ada. Pertumbuhan tersebut dicapai melalui komitmen kuat kepada realme Fans, dan komitmen untuk membuat produk yang luar biasa.

realme 10 siap menghadirkan pengalaman gaming maksimal di kelasnya, terbukti dengan pencapaian skor AnTuTu yang belum pernah dicapai oleh kompetitor lain di industrinya. Smartphone ini siap memenuhi keinginan para gamer muda akan smartphone tangguh dan desain trendi di segmen menengah.

“realme Number Series sudah memiliki lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia, dan sebagai merek yang memperhatikan keinginan pasar akan smartphone andal untuk bermain game melalui kinerja dan harga terbaik di kelasnya, kami berusaha mewujudkannya melalui realme 10." 

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa realme meluncurkan realme 10 'Beat the Competition' sehingga dapat menjadi gadget yang dapat mendukung dan meningkatkan keterampilan bermain game anak muda, serta berbagai aktivitas lainnya disertai dengan jaminan kinerja yang andal," kata Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia.

Memperluas portofolio AIoT di Indonesia, realme juga memperkaya lini TechLife dengan menyiapkan dua perangkat baru yaitu realme TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer. Kedua produk ini diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik bagi anak muda yang peduli dengan kepraktisan dalam menjalani kehidupan sehari-hari melalui dukungan teknologi canggih dan kualitas unggulan khas realme.

Realme 10, Trendsetter Teknologi dan Desain Terbaik

Realme 10 Bertenaga MediaTek Helio G99 Siap Meluncur di Indonesia 9 November 2022, Apa Kelebihannya?


Dalam meracik produk smartphone terbaru, realme tidak pernah lepas dari performa yang unggul. Sama seperti dalam mempersiapkan realme 10 ini, realme memilih untuk menggunakan prosesor powerful dan canggih untuk bermain game sehingga dapat menghadirkan performa gaming yang maksimal di kelas harganya. 

Kali ini realme 10 mengusung MediaTek Helio G99 sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya. Bahkan, dalam pengujian AnTuTu, realme 10 mampu mencapai 400 ribu poin yang belum pernah dicapai smartphone lain di kelas harganya.

Ditambah lagi, realme memanjakan visual pengguna realme 10 dengan panel layar Super AMOLED 90Hz untuk tampilan yang mulus, terutama saat melakukan gerakan cepat dalam bermain game. Sebagai smartphone yang dapat diandalkan untuk segala aktivitas termasuk gaming, realme 10 siap menjadi pilihan utama generasi muda untuk mendapatkan performa jagoan dan menjadi juara dalam kompetisi.

Sisi desain juga tak terlupakan, di mana realme 10 mengusung desain stylish yang juga cantik dan mudah digenggam. Hadir dalam dua pilihan warna yaitu Clash White dan Rush Black, realme 10 hadir dengan Light Particle Design, juga disertai dengan dimensi bodi ringkas, dan merupakan produk smartphone yang realme tertipis yang pernah ada. Melalui desain yang stylish dan dimensi yang ringkas ini, realme 10 akan memberikan pengalaman pengguna yang nyaman dan meningkatkan kepercayaan diri anak muda dalam memenangkan game.

realme TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer

Tidak hanya meluncurkan smartphone, realme juga siap luncurkan dua produk baru di kategori TechLife melalui realme TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer. Dengan menggunakan teknologi terbaru yaitu LiDAR Smart Mapping, produk ini akan memiliki kemampuan pemetaan spasial yang jauh lebih baik dibandingkan kompetitor saat ini. 

Teknologi ini memanfaatkan sensor giroskop untuk pembersihan yang akurat saat beroperasi. Techlife Robot Vacuum juga menawarkan banyak fitur canggih seperti rencana pembersihan rumah yang dapat disesuaikan, 38 sensor presisi tinggi, kebisingan operasi rendah 55dB, dukungan Google Assistant & Alexa, serta didukung oleh baterai besar 5200 mAh dan daya hisap utama 3000Pa. Serta bersiaplah untuk merasakan hembusan angin powerful dari realme TechLife Hair Dryer untuk proses pengeringan rambut yang lebih cepat yang juga nyaman digunakan.

Peluncuran Realme 10 dan Produk AIoT

Realme 10 Bertenaga MediaTek Helio G99 Siap Meluncur di Indonesia 9 November 2022, Apa Kelebihannya?


Smartphone realme 10 akan hadir bersama dengan TechLife Robot Vacuum dan TechLife Hair Dryer melalui melalui acara spektakuler pada 9 November 2022 dan dapat disaksikan melalui tautan berikut www.bit.ly/realme10Launch. 

Melanjutkan komitmennya terhadap industri esports Indonesia, realme juga akan mengajak mahasiswa Indonesia untuk ikut dalam campus battle pada hari peluncuran realme 10. Campus battle ini akan melibatkan 8 tim dari berbagai universitas di Jakarta untuk mengasah kemampuan menggunakan realme 10. Langkah ini dilakukan sebagai bagian upaya realme untuk memperkuat ekosistem yang semakin berkembang dan menjadi indikasi kepeduliannya yang berkelanjutan.

Untuk itu, catat tanggal peluncurannya dan follow akun Instagram @realmeindonesia untuk informasi lebih lanjut mengenai kehadiran realme 10 di Indonesia dan kompetisi game yang telah disiapkan realme.

Anda mungkin suka:Review Realme GT Neo 3 80W: Smartphone Serba Kencang Berdesain Racing
Posting Komentar

Posting Komentar