eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Memori RAM Adata dan XPG Kini Mendukung Platform Intel Z790

Memori RAM Adata dan XPG Kini Mendukung Platform Intel Z790 - XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal yang berkembang pesat untuk Gamer, Esports Pro, dan Penggemar Teknologi, hari ini mengumumkan modul DRAM lengkap ADATA dan XPG kompatibel dengan Intel Z790 terbaru platform, memastikan stabilitas dan kinerja yang optimal. 

Sementara itu, XPG juga mengumumkan peluncuran seri memori XPG LANCER 7200 DDR5 baru, termasuk LANCER RGB MERA Limited Edition dan LANCER RGB ROG Certified Edition untuk menyediakan lebih banyak kit memori DDR5 frekuensi tinggi untuk generasi game berikutnya.

Memori RAM Adata dan XPG Kini Mendukung Platform Intel Z790


XPG LANCER DDR5

Memori XPG LANCER 7200 DDR5 dilengkapi chip Hynix A-die untuk overclocking yang mudah. Hal ini memungkinkan gamer untuk meng-overclock sistem mereka ke kecepatan yang lebih tinggi dengan cepat dan mudah. 

Seri L ANCER 7200 hadir dalam varian dengan atau tanpa pencahayaan RGB. Mereka juga hadir dengan dua pilihan warna heat sink untuk memenuhi preferensi estetika yang berbeda, termasuk Midnight Black dan Snow White. 

Mengambil keuntungan dari peluncuran keluarga Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 terbaru dari Intel, XPG berinisiatif meluncurkan XPG LANCER DDR5 7200 untuk ditingkatkan dengan motherboard Z790, yang diperkirakan akan tersedia di pasar pada bulan November.

XPG LANCER Edisi MERA

XPG juga meluncurkan edisi terbatas LANCER RGB 7200 DDR5 MERA. Modul ini menampilkan duta merek XPG, Mera, pada desain heatsink yang unik. Ini tersedia dalam kapasitas hingga 16GB dan hadir dalam opsi saluran ganda. 

Terlebih lagi, edisi terbatas MERA hadir dengan LED ARGB, untuk menambah nilai estetika. Nikmati kinerja superior memori DDR5 dan RGB yang dapat disesuaikan dengan gamer favorit Anda.

Overclocking ROG dengan XPG

XPG dan Republic of Gamers (ROG) telah bekerja sama untuk menghadirkan pengalaman DDR5 terbaik bagi pengguna ROG. Modul memori XPG LANCER RGB ROG CERTIFIED 6400 , yang telah menjalani pengujian ekstensif oleh ROG untuk kompatibilitas dengan motherboard seri ROG Intel® DDR5. 

Ini berarti pengguna ROG dapat menikmati kinerja overclocking yang terjamin pada tingkat pengoptimalan yang tidak dapat disaingi oleh unit DRAM lainnya. Setelah mode "ROG Certified" diaktifkan di BIOS, yang dapat dioperasikan pada kecepatan hingga 6600MT/s dengan fungsi overclocking sekali klik, pengguna dapat menikmati pengalaman bermain game yang ditingkatkan. LANCER RGB ROG CERTIFIED 6400 diharapkan akan tersedia secara global pada bulan November.

Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi Note 11 Pro: Stylish dengan Layar AMOLED 120Hz dan Fast Charge Ngebut
Posting Komentar

Posting Komentar