eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Kompetisi realme UI Widget Co-creation 2022, Berhadiah Realme GT Neo 3!

Kompetisi realme UI Widget Co-creation 2022, Berhadiah Realme GT Neo 3! - Sebagai Brand yang selalu fokus dalam menghadirkan pengalaman smartphone yang mengedepankan Fans, realme memberikan kesempatan kepada realme Fans untuk mendesain pengalaman UI berikutnya pada produk realme, melalui kompetisi 2022 realme UI Widget Co-creation. 

Widget adalah cara intuitif bagi pengguna untuk melihat informasi dengan cepat dan menavigasi ke aplikasi favorit mereka langsung dari layar beranda smartphone. realme ingin mengajak para realme Fans yang berjiwa kreatif untuk berbagi ide terbaiknya dalam mendesain widget. 

Kompetisi realme UI Widget Co-creation 2022, Berhadiah Realme GT Neo 3!


Hadirnya widget keren bikin betah sehingga tidak hanya menjadi modul yang menawarkan fungsi dengan cepat tetapi juga memiliki tampilan yang lebih menarik, tidak membosankan, dan menyenangkan yang meningkatkan pengalaman harian para penggunanya.

Semua anak muda dipersilakan untuk mengirimkan ide widget terbaik dan menyenangkan versi mereka. Ide yang diadopsi akan memiliki kesempatan untuk ditampilkan pada produk realme yang dirilis mulai Q1 2023, dan para pemenang juga akan memiliki kesempatan untuk menjadi pengguna pertama yang menguji software dengan ide-ide yang telah disampaikan.

Kompetisi global ini dibuka mulai hari ini 19 Oktober 2022, dengan ide dari realme Fans dapat dikirimkan melalui tautan https://www.realme.com/id/2022realmecocreatewidget. Penerimaan ide dibuka hingga 15 November 2022. 

Juri akan menilai berdasarkan integrasi desain secara keseluruhan, interaksi yang menyenangkan, tampilan yang trendi dan cantik, visual yang inovatif, dan penggunaan berbagai sumber daya. Semua ide terbaik yang diadopsi akan diumumkan pada 8 Desember 2022. Pengguna yang idenya telah diadopsi akan memiliki kesempatan untuk memenangkan realme GT NEO 3 dan realme Community badge eksklusif.

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A04 Bertenaga Helio P35 dengan Kamera 50MP
Posting Komentar

Posting Komentar