eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 20 Bertenaga Helio G99 dan Kamera Selfie 60MP OIS

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 20 Bertenaga Helio G99 dan Kamera Selfie 60MP OIS - Infinix Indonesia secara resmi telah meluncurkan dua smartphone kelas atas terbarunya melalui seri Infinix Zero Ultra dan Zero 20 di Indonesia. Smartphone Infinix Zero 20 ini membidik segmen menengah dengan kemampuan kamera depan yang sangat menonjol dengan dukungan resolusi 60 megapiksel yang dipersenjatai fitur autofokus lengkap dengan OIS. Tak heran, Infinix Zero 20 adalah salah satu smartphone dengan kamera depan terbaik saat ini.

Kamera belakang smartphone Infinix Zero 20 ini tak kalah mumpuni dengan kamera utama berkekuatan 108 megapiksel. Soal performa, Infinix Zero 20 memang bukan yang terkencang di kelasnya tetapi cukup kompeten dengan sokongan SoC MediaTek Helio G99 octa-core yang cukup kompeten dengan RAM sebesar 8GB. Infinix Zero 20 dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh dengan fitur 45W Super Charge.

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 20 Bertenaga Helio G99 dan Kamera Selfie 60MP OIS


Smartphone menengah Infinix Zero 20 mengusung spesifikasi layar punch hole dengan aspek rasio 20:9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,7 inci yang disematkan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 399 piksel per inci dengan kecerahan hingga 700 nits dan mampu menampilkan warna yang cemerlang.

Baca juga:Komparasi Oppo Reno 8 5G vs Realme GT Neo 3 80W: Harga Selisih 1 Juta, Pilih Mana?

Teknologi AMOLED mampu menghasilkan saturasi warna yang ciamik, kontras tinggi, warna hitam yang pekat, dan efisien konsumsi dayanya. Dukungan refresh rate 90Hz membuat animasi dan game terlihat lebih smooth.Sayangnya, layar Infinix Zero 20 tak disebutkan adanya proteksi antigores seperti Gorilla Glass dan sejenisnya.

Sisi performa, Infinix Zero 20 ini bisa dikatakan cukup powerful dengan harga yang kompetitif menurut Laptophia dengan dukungan SoC (System on Chip) MediaTek Helio G99 dengan teknologi 6nm yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G57 MC2.

Sisi fotografi dari Infinix Zero 20 ini terbilang cukup menarik di kelasnya lantaran dibekali tiga buah kamera belakang atau triple camera. Kamera utama berkekuatan 108 megapiksel dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2 1/1.52 inci 0.7um piksel yang didukung fitur phase-detection autofokus, dan quad LED flash.

Kamera kedua berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS didukung lensa ultra-wide 13mm aperture f/2.2 autofokus yang mampu menghasilkan foto ultra-wide dengan FoV 119 derajat. Sedangkan kamera ketiga berkekuatan 2 megapiksel dengan lensa aperture f/2.4 yang berfungsi sebagai sebagai depth sensor. Kombinasi dua kamera belakang ponsel pintar ini mampu menghasilkan portrait atau efek bokeh.

Kelebihan utama Infinix Zero 20 adalah kamera depan yang bisa dikatakan terbaik di kelasnya dengan berkekuatan 60 megapiksel dengan sensor BSI CMOS yang ditandemkan dengan lensa f/2.0 autofokus yang disematkan fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan AI yang pintar guna memuaskan hasrat foto selfie, video call atau vlogging.

Smartphone canggih kelas menengah Infinix Zero 20 ini dibekali dengan memori internal 256GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 512GB triple slot. Infinix Zero 20 dilengkapi fitur keamanan yang cukup lengkap, yakni sensor sidik jari (side mounted) dan face unlock. 

Hal yang menarik dari Infinix Zero 20 ini adalah telah dibekali dengan dua buah speaker stereo yang ditandemkan fitur DTS Audio guna menghasilkan pengalaman bermain game atau menikmati konten multimedia yang lebih imresif. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan pendinginan VC Liquid Cooled yang ampuh meredam panas.

Smartphone Infinix Zero 20 dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh didukung Power Marathon untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Selain itu, juga disematkan fitur 45W Super Charge untuk mengisi daya baterai dengan cepat. 

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Infinix Note 12i 2022, Layar AMOLED Bertenaga Helio G85

Sektor perangkat lunak, smartphone Infinix Zero 20 ini menggunakan OS Android 12 dengan antarmuka XOS 12 yang kaya fitur. Ponsel ini juga telah mendukung fitur NFC (Near Field Communication) yang memiliki banyak fungsi seperti transfer file, transaksi cashless, cek saldo e-money, dan sebagainya.

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 20 Bertenaga Helio G99 dan Kamera Selfie 60MP OIS


Kelebihan Infinix Zero 20

  • Kamera depan 60MP OIS yang mumpuni
  • Kamera belakang andal
  • Performa kompeten
  • Harga bersaing

Kekurangan Infinix Zero 20

  • Belum mendukung 5G

Harga Infinix Zero 20

Infinix Zero 20 merupakan salah satu smartphone menengah yang menarik untuk penggemar foto selfie maupun vlogger dengan dukungan kamera depan berkekuatan 60 megapiksel lengkap dengan fitur OIS dan layar AMOLED 90Hz yang smooth. Harga smartphone Infinix Zero 20 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 3.599.000. Smartphone ini dijual secara eksklusif melalui e-commerce Shopee Indonesia dan saat flash sale dijual dengan harga yang lebih murah.

Dukungan desain baru yang bergaya timless minimalis, kamera depan 60MP autofokus dengan fitur OIS, tiga buah kamera belakang dengan kamera utama 108MP, layar berteknologi AMOLED 90Hz resolusi full HD+ yang tajam dan colorful, OS Android 12 dengan antarmuka XOS 12 yang kaya fitur, kinerja powerful dari SoC MediaTek Helio G99 dengan GPU Mali-G57 MC2, fitur speaker stereo dengan DTS Audio, triple-slot, dan harga yang kompetitif menjadi daya tarik utama smartphone Infinix Zero 20 menurut Laptophia. Secara umum, ponsel Infinix Zero 20 merupakan smartphone yang cocok bagi penggemar foto selfie dan vlogger dengan kamera depan yang mumpuni.

Anda dapat membeli smartphone Infinix Zero 20 dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Infinix Zero 20

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka XOS 12
  • Chipset MediaTek Helio G99 (6nm) dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 2,2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G57 MC2
  • Tiga kamera belakang dengan kamera utama 108 megapiksel, phase-detection autofokus, Laser AF, sensor Samsung ISOCELL HM2 1/1.52 inci 0.7um piksel, lensa aperture f/1.8 dilengkapi quad LED flash + kamera 13 megapiksel sensor BSI CMOS lensa 13mm ultra wide-angle aperture f/2.2, autofokus + kamera 2 megapiksel, lensa f/2.4 depth sensor
  • Kamera depan 60 megapiksel lensa aperture f/2.0 autofokus, sensor BSI CMOS, OIS, dual LED flash, AI
  • Layar sentuh 6,7 inci 2.5D aspek rasio 20:9, dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 pixels, kerapatan 393 ppi (pixel per inch), panel Super AMOLED, 700 nits, refresh rate 90Hz
  • Memori RAM 8GB, ROM 256GB dilengkapi slot microSD maksimal 512GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, NFC, fingerprint sensor (side mounted)
  • Dual stereo speaker dengan DTS Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 164.4 x 76.7 x 8 mm dengan berat 196 gram
  • Baterai 4500mAh non-removable, 45W Super Charge, TÃœV Rheinland Security Certified
  • Warna Space Gray, Glitter Gold, dan Green Fantasy
Anda mungkin suka:Review Realme GT Neo 3 80W: Smartphone Serba Kencang Berdesain Racing
Posting Komentar

Posting Komentar