eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Ini 5 Alasan Milenial dan Gen Z Bisa Produktif Seharian

Ini 5 Alasan Milenial dan Gen Z Bisa Produktif Seharian - Penggunaan laptop atau PC sudah menjadi kebutuhan sangat penting untuk kalangan Milenial dan Generasi Z dalam menunjang produktivitas sehari-hari. 

Baik untuk mendukung tugas kuliah, mengembangkan hobi, kreativitas, pekerjaan hingga bermain game. Oleh karena itu, mereka harus #PahamBanget performa laptop yang dibutuhkan untuk bisa menunjang produktivitas mereka sehari-hari.

Ini 5 Alasan Milenial dan Gen Z Bisa Produktif Seharian


Pemilihan prosesor yang tepat adalah hal paling penting untuk bisa melakukan segala aktivitas lebih efektif dan efisien. Berikut alasannya kenapa harus pilih laptop dengan prosesor tepat:

Baca juga:AMD Ryzen 7000 Series Desktop Diluncurkan, Performa Gaming Terkencang dengan Zen 4

1. Optimal untuk Multitasking

Tidak bisa dipungkiri, kebutuhan Milenial dan Gen Z saat ini perlu sejalan dengan kemajuan teknologi yang ada. Siapa sangka kini telah banyak profesi atau bidang pekerjaan yang berkembang diantaranya profesi menjadi konten kreator profesional hingga pemain e-sport. 

Untuk menunjang profesi ini, diperlukan prosesor yang #BeneranCepat dan tepat seperti AMD Ryzen™ 6000 Series Processor yang dibekali TDP tidak lagi terbatas pada 15W, namun hingga 45 W untuk peningkatan performa yang optimal baik produktivitas, multitasking, bermain game hingga rendering konten. Prosesor ini bisa jadi pilihan terbaik buat Milenial dan Gen Z yang #PahamBanget performa laptop untuk gaming dan bikin karya.

2. Responsif dengan Berbagai Kebutuhan

Ini 5 Alasan Milenial dan Gen Z Bisa Produktif Seharian


Performa handal yang ditawarkan sebuah prosesor tentunya akan memberikan pengalaman komputasi yang optimal. Dalam hal ini, AMD Ryzen™ 6000 Series Processors merupakan pilihan tepat untuk Milenial dan Gen Z berkat teknologi arsitektur terbaru berbasis “Zen 3+” yang mampu memberikan performa dan kecepatan untuk berbagai kebutuhan penggunaan. 

Tidak hanya itu, AMD Ryzen™ 6000 Series Processor juga hadir dengan Integrated AMD Radeon™ 600M Graphics, memberikan pengguna kenyamanan menonton video 4k tanpa lag. Kebutuhan multimedia pun juga terpenuhi dengan performa prosesor dan kartu grafis dari AMD ini.

3. Daya Tahan Baterai Yang Dapat Diandalkan

Pertimbangan lain yang cukup penting untuk memilih laptop adalah ketahanan daya baterai yang lama. Hal ini tentu sangat menunjang produktivitas harian Milenial dan Gen Z dengan apalagi tingkat mobilitas yang tinggi, tanpa harus melakukan pengisian daya terus menerus. 

Laptop bertenaga AMD Ryzen™ 6000 Series Processor layak menjadi pilihan karena efisiensi daya optimalnya dan performa maksimal berkat arsitektur 6 nm untuk X86 sehingga dapat meningkatkan performa sekelas desktop dengan daya tahan baterai hingga 24jam.

4. Mendukung Fitur Terbaru

Bagi Milenial dan Gen Z yang #PahamBanget tentang performa PC, dukungan fitur terbaru pada sebuah prosesor dapat menjadi alasan pemilihan prosesor. Seperti AMD Ryzen™ 6000 Series Processor yang memiliki dukungan PCIE.4.0 , DDR5, WIFI 6E, Bluetooth 5.2. Selain itu, dukungan fitur-fitur terbaru yang ada di Windows 11, juga akan memudahkan segala produktivitas Milenial dan Gen Z dan tentunya memberikan pengalaman lebih maksimal dan responsif. 

5. Performa Maksimal untuk Bermain Game Terbaik

Selain kebutuhan untuk kerja, laptop juga berfungsi untuk hiburan salah satunya bermain game. Untuk mendukung pengalaman game yang maksimal, Milenial dan Gen Z perlu memiliki prosesor yang memiliki keunggulan teknologi grafis RDNA™ 2 dengan memori DDR5 seperti yang ada di AMD Ryzen™ 6000 Series Processor. Dengan teknologi ini, performa game bisa 2x lebih cepat dibandingkan generasi AMD Ryzen™ Processor sebelumnya.

Selain itu, dengan dilengkapi kartu grafis intergrasi AMD RADEON™ yang berbasis RDNA™ 2 juga memungkinkan pengguna dapat memainkan game-game Esport seperti CS GO, Dota 2 Ataupun Valorant dengan Fps yang cukup tinggi. Bahkan game AAA seperti Assassin Creed, Shadow of The Tomb Raider, Battlefield 5 atau Cyberpunk pun dapat dimainkan dengan lancar.

Dengan keunggulan ini, tentu Milenial dan Gen Z bisa tetap produktif dan merasakan pengalaman bermain game lebih maksimal hanya pada satu pilihan prosesor tepat untuk produktivitas, AMD Ryzen™ 6000 Series Processor.

*Artikel oleh AMD Indonesia

Anda mungkin suka:Review Asus Vivobook Pro 14 OLED M3400, Laptop Sehari-hari Terbaik dengan Layar OLED 2.8K
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar