eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

AMD Hadirkan FidelityFX Super Resolution 2.1 dan game Tambahan yang Mendukung FSR 2

AMD Hadirkan FidelityFX Super Resolution 2.1 dan game Tambahan yang Mendukung FSR 2 - Hari ini, AMD mengumumkan FidelityFX Super Resolution (FSR) 2.1, iterasi berikutnya dari teknologi peningkatan temporal populer AMD. FSR 2.1 menyertakan pembaruan pada algoritma yang meningkatkan kualitas gambar game sekaligus mengurangi artefak seperti ghosting dan shimmering.

AMD Hadirkan FidelityFX Super Resolution 2.1 dan game Tambahan yang Mendukung FSR 2


Kini tersedia unduhan gratis bagi para pengembang game di GPUOpen.com, dukungan FSR 2.1 telah ditambahkan dalam pembaruan terbaru untuk Farming Simulator 22, dan akan disertakan dalam pembaruan mendatang untuk Hitman 3. Selain itu, plugin AMD FSR 2 untuk Unreal Engine 4.26/4.27 dan Unreal Engine 5 telah diperbarui untuk mendukung FSR 2.1 bersama dengan beberapa peningkatan tambahan.

FidelityFX Super Resolution adalah teknologi peningkatan temporal canggih AMD, yang dirancang untuk meningkatkan framerate game yang didukung dengan tetap memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Seperti FSR 1 dan FSR 2, FSR 2.1 sepenuhnya open source dan akan bekerja pada berbagai hardware, termasuk produk pesaing.

Hari ini AMD juga mengumumkan 11 game yang ditambahkan atau diharapkan untuk menambah dukungan FSR 2, sehingga jumlah keseluruhan judul yang didukung menjadi sebanyak 45 judul dalam waktu kurang dari empat bulan sejak teknologi tersebut diluncurkan. Judul-judul baru termasuk Deep Rock Galactic, Destroy All Humans! 2 – Dicela, Ghostwire: Tokyo, Scorn dan banyak lagi.

Anda mungkin suka:Ini 5 Alasan Milenial dan Gen Z Bisa Produktif Seharian
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar