eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

TIBCO Cloud EBX Baru Siap maksimalkan SaaS untuk Manajemen Master Data

TIBCO Cloud EBX Baru Siap maksimalkan SaaS untuk Manajemen Master Data - TIBCO Software Inc., pemimpin global di bidang data perusahaan yang memberdayakan pelanggan untuk menghubungkan, menyatukan, dan memprediksi hasil bisnis dengan keyakinan tinggi sehingga mampu memecahkan masalah-masalah data terumit di dunia. 

Hari ini, TIBCO mengumumkan perilisan TIBCO Cloud™ EBX®, solusi Software-as-a-Service (SaaS) Manajemen Data Induk (Master Data Management/MDM) yang inovatif sekaligus tangguh. TIBCO Cloud EBX membantu pengguna dalam mengelola data perusahaan—termasuk data induk, data referensi, dan metadata—dari mana pun. Sebagai penawaran SaaS, EBX® kini memberi pelanggan akses self-service ke kapabilitas MDM berbasis cloud untuk implementasi yang lebih cepat dan cerdas. 

TIBCO Cloud EBX Baru Siap maksimalkan SaaS untuk Manajemen Master Data


Solusi ini merupakan bagian dari TIBCO Cloud™ Passport, paket berbayar baru berbasis pemakaian, yang memungkinkan FinOps (operasi keuangan) yang fleksibel serta akses ke semua kapabilitas SaaS TIBCO dalam satu model. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk dengan cepat menskalakan kebutuhan MDM mereka tanpa terhambat keruwetan operasional. 

Baca juga:Review Huawei Watch GT 3: Desain Mewah, Baterai Tahan Lama

Sebagai bagian dari TIBCO® Connected Intelligence Cloud, EBX kini dilengkapi akses satu pintu ke koleksi produk inovatif TIBCO, sehingga perjalanan pengelolaan data pelanggan pun semakin cepat. Ini mencakup kapabilitas iPaaS pemenang penghargaan untuk integrasi data serta kemampuan analitik tangguh yang memungkinkan semua pengguna untuk mengekstraksi wawasan penting dari data mana pun di seluruh sektor. 

Layanan ini menghadirkan pengelolaan pengguna yang tersentralisasi, ketersediaan regional, skalabilitas, serta layanan keamanan yang tangguh dari platform bersertifikasi ISO 27001 bagi pengguna TIBCO Cloud EBX.

“Meningkatnya jumlah aplikasi perusahaan yang di-host di awan (cloud) menyebabkan luapan data, sehingga banyak perusahaan yang kewalahan mengelolanya. Pengelolaan data dan kepatuhan yang lebih baik di seluruh lingkungan, khususnya terkait data di awan, jelas juga dibutuhkan,” ujar Mark Palmer, Senior Vice President Bidang Engineering, TIBCO. 

“TIBCO Cloud EBX menampilkan semua data pelanggan secara menyeluruh dan tepercaya dengan memberikan solusi MDM Saas berikut ketersediaan akses ke analitik visual terkemuka di industri, data science workbench, dan kapabilitas operasionalisasi model melalui TIBCO Cloud.”

Sebagai bagian sentral dari cetak biru TIBCO Agile Data Fabric, TIBCO Cloud EBX adalah sistem terpadu satu pintu untuk mengelola data, yang dihadirkan melalui platform lincah rendah kode/tanpa kode yang mampu mempercepat waktu time-to-market (TTM) dan hasil bisnis sekaligus mengelola risiko dan kepatuhan. Fitur-fitur utama yang kini dihadirkan dalam bentuk as-a-Service (aaS) pada TIBCO Cloud EBX meliputi:

Kelincahan Melalui Rancangan Berbasis Model

Implementasi proses berbasis model yang lincah untuk pengelolaan data membantu perusahaan untuk memulai dan perlahan beradaptasi seiring berjalannya waktu. Tata kelola data yang aktif membantu pengguna mengelola dan memantau pembaruan data secara aman via alur kerja terpandu, sedangkan pengelolaan siklus hidup data yang tangguh memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengelola versi masa lalu, masa kini, dan masa depan data induk mereka. 

Kemampuan Mengelola Tiap Domain Data

TIBCO Cloud EBX memberikan solusi MDM berbasis awan dan multi-domain untuk data induk (master data), data referensi, dan metadata dalam satu kemasan. Pengelolaan hierarki yang komprehensif meliputi semua jenis hierarki dan berapa pun alternatif hierarki, sehingga membantu memberikan pemahaman hubungan data yang penting dan menyeluruh. 

Fungsi pencocokan-dan-penggabungan cerdas mempermudah konfigurasi aturan pencocokan, membuat golden data record mutakhir, menyederhanakan penatalayanan data, dan menjaga silsilah data. Terakhir, fitur pencarian dan kueri mutakhir mendukung kapabilitas pencarian yang mudah digunakan semua pengguna pada data mereka, dengan memanfaatkan bahasa kueri canggih yang telah tersedia.

Integrasi dan Akses Cepat ke Semua Data

Pemutakhiran memungkinkan perusahaan untuk mengimpor maupun mengekspor banyak data secara mulus, sekaligus mendukung pola integrasi dengan API untuk REST dan SOAP. Terakhir, perusahaan dapat mempercepat time-to-value (TTV) dengan memaksimalkan data on-premise, awan, maupun hybrid di mana pun berada serta menyajikan data tersebut kapan pun dibutuhkan. 

TIBCO Cloud EBX menawarkan tingkat tata kelola dan kepatuhan yang lebih baik dengan mendemokratisasi data di seluruh bagian perusahaan dan memaksimalkan potensi kolaborasi. MDM aaS diskalakan seiring pertumbuhan usaha serta memberikan kapabilitas pengelolaan data multi-domain paling menyeluruh yang dibutuhkan perusahaan untuk mengambil keputusan dengan lebih cepat dan cerdas. 

“TIBCO Cloud EBX menawarkan opsi baru yang lebih fleksibel untuk menerapkan data kami di mana pun,” jelas Jean-Marc Viallatte, Vice President, Supply Chain Group, Arkema. 

“Kami berharap dapat memanfaatkan penawaran as-a-service baru ini untuk menerapkan data fabric kami di seluruh dunia dengan sistem pengoperasian awan yang lebih fleksibel dan kemampuan meningkatkan atau menurunkan skala penggunaan dengan lebih mudah. Implementasi pengelolaan data sebagai as-a-service membantu kami mengontrol biaya dengan lebih baik sekaligus melibatkan lebih banyak orang untuk bekerja dengan data bersama.”

Anda mungkin suka:Review MSI Vector GP66 12UGS: Laptop Gaming Kencang dengan Desain Elegan
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar