eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Lenovo Gandeng AMD, Hadirkan Workstation Baru ThinkPad P15v dan ThinkPad P14s

Lenovo Gandeng AMD, Hadirkan Workstation Baru ThinkPad P15v dan ThinkPad P14s - Di SIGGRAPH 2022, di Vancouver, Lenovo mengumumkan penambahan dua mobile workstation baru ke portofolio produk yang diperluas dari workstation bertenaga AMD – melanjutkan kolaborasi perusahaan untuk mengembangkan sistem yang inovatif.  

ThinkPad P15v dan ThinkPad P14s yang baru memberi pelanggan lebih banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan alur kerja mereka yang terus berkembang. Dibuat untuk para kreator yang menuntut nilai lebih, ThinkPad P15v menutup kesenjangan harga dan kinerja antara workstation tingkat pemula dan kelas atas dengan menyertakan AMD Ryzen mobile paling kuat. Prosesor PRO 6000 H-series dengan fitur keamanan terintegrasi, grafis profesional dari NVIDIA, dan layar UHD 15,6 inci. 

Lenovo Gandeng AMD, Hadirkan Workstation Baru ThinkPad P15v dan ThinkPad P14s


ThinkPad P14s, workstation paling mobile Lenovo, dilengkapi prosesor AMD Ryzen PRO 6000 U-series terbaru dengan grafis terintegrasi Radeon PRO generasi berikutnya, memberikan daya saat bepergian dengan harga terjangkau. ThinkPad P14s memungkinkan pengguna untuk berkreasi kapan saja atau di mana saja, semua di dalam sasis 14-inci portabel yang nyaman. 

Untuk pengguna yang mencari lebih banyak layar real estat tanpa mengorbankan mobilitas, ThinkPad P16s, yang diluncurkan awal tahun ini, menawarkan fungsionalitas fitur yang sama dengan sepupunya yang lebih kecil, tetapi dalam faktor bentuk 16 inci. Semua mobile workstation ini telah diuji pada level tertinggi untuk lulus standar MIL-SPEC 1 . 

Lenovo juga akan memamerkan ThinkStation P620 , yang awalnya memulai debutnya pada tahun 2020 dan tetap menjadi satu-satunya workstation desktop bertenaga AMD Ryzen Threadripper PRO yang tersedia dan dikirimkan hari ini. 

Digunakan oleh studio terkemuka DreamWorks Animation, ThinkStation P620 dirancang untuk menjadi workstation paling serbaguna di pasar, menghilangkan hambatan untuk memungkinkan peningkatan kinerja dan produktivitas pengguna saat menjalankan berbagai aplikasi multi-utas. Ini termasuk dukungan hingga dua kartu grafis NVIDIA RTX™ A6000 atau empat RTX A4000, enam slot ekspansi PCIe Gen 4 untuk fleksibilitas konfigurasi maksimum, dan sasis 33L besar untuk aliran udara dan manajemen termal yang lebih baik. 

Portofolio workstation berbasis AMD yang diperluas Lenovo berkisar dari sepasang pesaing ringan hingga workstation seluler dengan harga dan kinerja yang seimbang, dari menara bertenaga tinggi hingga workstation desktop bernilai-maju. 

Semua mesin ini bersertifikasi ISV untuk memberikan ketenangan pikiran saat menangani alur kerja yang paling menuntut dan menawarkan lebih banyak pilihan untuk melayani pelanggan Lenovo di seluruh industri dengan lebih baik. Untuk melihat portofolio lengkap – ThinkStation P620, ThinkStation P358, ThinkPad P15v, ThinkPad P14s dan ThinkPad P16s – beraksi dan mempelajari lebih lanjut tentang mengapa perusahaan mengandalkan kekuatan, kinerja, dan keandalan terdepan di industri dari workstation Lenovo, silakan kunjungi stan AMD (#819) di SIGGRAPH. 

Source

Anda mungkin suka:Review Poco F3, Smartphone 5G Paling Powerful Bertenaga Snapdragon 870 Termurah!
Posting Komentar

Posting Komentar