eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Lenovo Gandeng AMD dan Microsoft, Gelar Digital Art Contest se-Asia Pasifik

Lenovo Gandeng AMD dan Microsoft, Gelar Digital Art Contest se-Asia Pasifik -  Lenovo bersama dengan AMD dan Microsoft, membuat sebuah kontes di Asia Pasifik untuk mendukung seluruh seniman dan calon seniman di Indonesia dalam mewujudkan konseptualisasi ide mereka melalui karya seni digital terkait masa depan yang berkelanjutan. 

Tema kampanye kali ini adalah “The World We Imagine” (Dunia yang Kita Bayangkan) yang mengajak para kontestan untuk membayangkan seperti apa dunia yang hijau serta berkelanjutan.

Lenovo Gandeng AMD dan Microsoft, Gelar Digital Art Contest se-Asia Pasifik


Mulai dari hari ini sampai 30 September 2022, kontestan dari Indonesia diundang untuk mengumpulkan karya seni yang paling menggambarkan visi masa depan mereka. 

Para kontestan dapat berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai hingga USD 5.000, rangkaian laptop premium Lenovo termasuk Yoga Slim 7 Pro X dan Yoga Slim 7 Carbon, dan juga langganan Adobe Creative Cloud dan aplikasi Adobe.

Kontestan yang ingin mengikuti kontes ini harus mengumpulkan karya mereka melalui microsite kampanye “The World We Imagine”, dengan ukuran file kurang dari 20MB dan dalam format JPG. Segala bentuk karya digital akan diterima kecuali yang dihasilkan untuk kepentingan komersial, karya yang dikomisikan, atau berkaitan dengan brand lain atau brand kompetitor. Karya seni dapat didaftarkan dalam format 3D, ilustrasi, foto, atau digital.

Pendaftaran harus diserahkan beserta sinopsis pendek yang menjelaskan hasil kreasi dan bersifat asli/original, sesuai dengan tema kontes, belum pernah dipublikasikan, serta bukan karya yang dikomisikan untuk sebuah brand. 

Seluruh karya yang didaftarkan nantinya akan dinilai oleh juri yang berkualifikasi berdasarkan desain visual, konsep kreatif, dan keselarasan dengan tema. Detail lebih lanjut mengenai panduan pendaftaran dapat ditelusuri di sini: http://lenovo.com/theworldweimagine.

Anda mungkin suka:Review SPC Noah Sound NS1, Speaker Outdoor Dengan Suara Asli Ariel Noah
Posting Komentar

Posting Komentar