eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Kofax Tuntaskan Akuisisi Ephesoft, Perkuat Posisi di Pasar Perangkat Lunak Automasi Cerdas

Kofax Tuntaskan Akuisisi Ephesoft, Perkuat Posisi di Pasar Perangkat Lunak Automasi Cerdas - Kofax, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas  terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, yang didukung TA Associates dan Clearlake Capital Group, L.P. beserta afiliasinya, hari ini mengumumkan akuisisi terhadap Ephesoft Inc. 

Akuisisi ini akan memperkaya solusi pemrosesan dokumen cerdas (Intelligent Document Processing/IDP) dan kanal go-to-market Kofax. Dengan cakupan global dan solusi awan (cloud), perusahaan gabungan ini akan menyediakan solusi dengan manfaat lebih untuk mempercepat penerapan di perusahaan pelanggan. Rincian finansial transaksi tidak diungkapkan ke publik. 

Kofax Tuntaskan Akuisisi Ephesoft, Perkuat Posisi di Pasar Perangkat Lunak Automasi Cerdas


“Kami gembira menyambut pelanggan, mitra, dan karyawan Ephesoft ke dalam keluarga Kofax. Kami telah mengikuti perkembangan Ephesoft di pasar selama bertahun-tahun karena fokus kami sama-sama membantu pelanggan mentransformasi bisnis mereka secara digital,” ujar Reynolds C. Bish, Chief Executive Officer, Kofax. 

“Akuisisi ini menguatkan solusi IDP dan kapabilitas awan kami, sehingga Kofax dapat menjawab kebutuhan pelanggan di seluruh dunia dengan lebih baik.” 

“Kami telah menumbuhkembangkan Ephesoft agar mampu menyediakan serangkaian kapabilitas pemrosesan dokumen cerdas yang bermanfaat lebih dan kami bersemangat untuk terus berkembang sebagai bagian dari Kofax,” ungkap Ike Kavas, Founder sekaligus Chief Executive Officer, Ephesoft. 

“Kofax akan meningkatkan jangkauan strategi go-to-market Ephesoft dan kemampuan kami dalam menskalakan bisnis. Pelanggan kami juga akan memperoleh manfaat dari jangkauan pasar Kofax yang lebih luas, dan bersama-sama kami dapat menawarkan ragam perangkat lunak dan solusi paling luas bagi pelanggan untuk mempercepat perjalanan transformasi alur kerja mereka secara digital.”

Kofax akan terus mendukung produk dan pelanggan Ephesoft, sedangkan Mr. Kavas akan tetap memimpin organisasi Ephesoft.

“Kombinasi Kofax dan Ephesoft menegaskan visi pertumbuhan kami di Kofax sekaligus menggabungkan pengalaman dan kapabilitas produk dalam industri pemrosesan dokumen cerdas agar kami dapat menyediakan rangkaian solusi perangkat lunak yang lebih komprehensif bagi seluruh pelanggan, baik dari Kofax maupun Ephesoft,” jelas Paul Huber, Managing Director, dan Erik Hansen, Vice President, Clearlake. 

“Kami menyaksikan secara langsung bagaimana pandemi beserta dampaknya menyebabkan perusahaan harus mengevaluasi ulang alur kerja manual, dan kami percaya bahwa tren di balik transformasi menuju alur kerja digital ini bersifat jangka panjang. Kemitraan ini mencerminkan pencapaian penting dalam berlanjutnya misi kami untuk menempatkan Kofax di posisi terdepan dalam merespons tren-tren tersebut.” 

“Permintaan atas transformasi digital terus meningkat pesat seiring upaya perusahaan dalam meningkatkan penawaran dan membedakan diri di pasar,” ujar Harry Taylor, Managing Director, dan Mike Libert, Director, TA.

“Akuisisi Ephesoft mendukung strategi pertumbuhan Kofax secara keseluruhan dengan memperluas katalog solusi dan perangkat lunak Perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berevolusi. Kami bersemangat untuk terus bermitra dengan Kofax seiring penyelesaian akuisisi ini, serta menjajaki peluang untuk pertumbuhan dan inovasi produk lebih lanjut.”  

Mizuho Securities berperan sebagai penasihat finansial eksklusif untuk Ephesoft.

Anda mungkin suka:Review Xiaomi Mi Band 5: Layar Lebih Besar, Fitur Lebih Lengkap
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar