eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Samsung Gelar Super Brand Day 2022 Bertajuk Let The Good Times Roll di Shopee

Samsung Gelar Super Brand Day 2022 Bertajuk Let The Good Times Roll di Shopee - Samsung Electronics Co., Ltd bermitra dengan Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, untuk Samsung Super Brand Day edisi keempat pada 22 Juli di Indonesia. 

Bertemakan 'Let The Good Times Roll', program regional tahun ini berupaya menciptakan waktu yang menyenangkan dan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi konsumen saat membeli produk Samsung impian mereka dengan harga menarik, dilengkapi dengan aktivitas belanja online yang segar dan interaktif.

Samsung Gelar Super Brand Day 2022 Bertajuk Let The Good Times Roll di Shopee


Khusus selama satu hari tersebut, pembeli dapat mengambil penawaran menarik dan menikmati potongan harga yang besar di Samsung Official Store di Shopee Mall. Penawaran menarik akan tersedia untuk banyak produk terbaru Samsung – mulai dari perangkat seluler dan wearable inovatif, perangkat TV dan audio yang mutakhir, hingga elektronik rumah tangga pintar. Promosi ini juga akan tersedia untuk produk yang dijual secara eksklusif di online, seperti Samsung Q63B QLED 4K Smart TV 2022 dan Samsung Galaxy M Series.

Baca juga:Review Singkat ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3300: Bisa Jadi Tablet dan Laptop dengan Layar ASUS OLED

Untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang unik, Samsung Super Brand Day juga akan menyajikan penawaran dalam waktu terbatas untuk Galaxy Watch4, Galaxy Buds2, Galaxy S22 Ultra 5G, Galaxy S21 FE 5G, Galaxy M23 5G, Galaxy M33 5G 8/128GB, Galaxy M53 5G, Crystal UHD 4K Smart TV, Refrigerator, Washing Machine, WindFree AC, Lifestyle TV dan smart projector The Freestyle. 

Menjelang Samsung’s Super Brand Day, konsumen dapat berpartisipasi dalam permainan yang tersedia dalam aplikasi dan kontes di media sosial yang seru untuk mendapatkan kesempatan early access ke promosi spesial, sambil menikmati cuplikan dari penawaran dan acara di halaman utama situs program. Untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan seperti giveaway, flash sale, dan voucher, konsumen juga dapat bergabung dengan sesi Shopee Live yang dipandu oleh Lady Salsabila.

“Pandemi telah mengakselerasi penggunaan e-commerce, dan pengeluaran belanja online pun terus bertumbuh secara pesat di Asia Tenggara saat ini. Untuk mendukung pertumbuhan gaya hidup digital-first di kawasan ini, kita perlu secara konsisten membentuk kembali pengalaman belanja ritel online bagi konsumen – dengan menciptakan kenyamanan lebih, membangun keterlibatan yang lebih dalam, dan memperkuat nilai produk untuk memenuhi kebutuhan mereka yang berbeda-beda,” kata Shawn Kwon, Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania. 

“Kami sangat senang dapat merayakan tahun keempat kemitraan kami dengan Shopee, yang tetap menjadi platform online penting bagi kami untuk terus menyediakan manfaat kepada konsumen. Pada Super Brand Day kali ini, kami berharap konsumen akan memanfaatkan kesempatan untuk berbelanja berbagai produk kami, bersantai, dan bersenang-senang dengan penawaran online terbaru dari Samsung.”

Pavan Challa, Director, Regional Brand Partnerships Shopee mengatakan, “Kami gembira dapat melanjutkan kolaborasi jangka panjang kami dengan Samsung untuk Super Brand Day mereka yang keempat kalinya di Shopee." 

"Samsung telah menjadi mitra penting dalam kategori lifestyle dan elektronik untuk Shopee Mall dan karena permintaan konsumen akan perangkat smart living terus tumbuh, kami berharap dapat berkolaborasi lebih erat dengan Samsung untuk menghadirkan pilihan, kenyamanan, dan nilai lebih kepada pembeli kami melalui Shopee Mall.”

Baca juga:Review Realme Narzo 50 5G: Smartphone 5G Kompeten dengan Harga Terjangkau

Promo Samsung Super Brand Day di Indonesia:

  • Penawaran dan promosi menarik berupa potongan harga hingga Rp 6.000.000, Flash Sale hingga 90% dan hadiah Top Spender senilai total Rp 18.000.000. 
  • Bergabunglah dengan Lady Salsabila di Shopee Live pada 22 Juli 2022 dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Galaxy A23, voucher belanja senilai Rp 100.000, Shopee Coins dan Flash Sale hingga 90%.
  • Penawaran khusus saat membeli produk pilihan Performance Sportwear with Comfort Adidas di halaman Super Brand Day Samsung dengan diskon hingga 50% + 150RB voucher belanja tanpa nilai minimum pembelian selama 20 – 22 Juli.
  • Pembelian Samsung Home Appliances berkesempatan mendapatkan gratis voucher belanja Unilever hingga Rp 500.000 dan pembelian produk elektronik Samsung tipe tertentu berkesempatan mendapatkan hadiah gratis.
  • Mainkan Shopee Tangkap Mode Jari dan dapatkan hadiah Galaxy A03 4/64GB.

Tertarik untuk mendapatkan penawaran Samsung yang diinginkan? Sekaranglah waktu yang tepat untuk “let the good times roll'! Cari tahu lebih lanjut tentang Samsung Super Brand Day di https://shopee.co.id/m/super-brand-day. Unduh aplikasi Shopee di Google Play Store atau App Store untuk mengunjungi Samsung Official Store di Shopee Mall hari ini!

Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi 10C: Smartphone Murah, Tapi Kencang!
Posting Komentar

Posting Komentar