eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Begini Cara Dapat Barang Branded Anti Ribet dan Dijamin Ori

Begini Cara Dapat Barang Branded Anti Ribet dan Dijamin Ori - Blibli kembali menghadirkan program double date yaitu Blibli 6.6 Mid Year Brand Festival untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia[1] gemar membeli produk dari brand (merek) terpercaya saat belanja online. 

Pasalnya, sebanyak 67,5% pengguna internet di Tanah Air kerap melakukan riset secara daring untuk mencari tahu tentang brand incaran sebelum akhirnya dibeli. Mulai dari mengecek harga, membaca review produk, hingga memutuskan membeli produk via platform online.

Begini Cara Dapat Barang Branded Anti Ribet dan Dijamin Ori


Cindy Kalensang, SVP Campaign Blibli mengamini riset ini sejalan dengan animo pembelanja Blibli meningkat 2x lipat selama program double date dibandingkan hari biasa. 

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo 3 Bertenaga Dimensity 8100 5G dan 150W UltraDart Charge

"Pelanggan Blibli menyambut positif program double date sebagai penawaran terbaik berbelanja online,  mulai dari kebutuhan rumah tangga sehari-hari (groceries), smartphone dan peralatan elektronik, fashion dan sport apparel hingga produk bersifat investasi seperti logam mulia dan perhiasan. Blibli juga memberikan jaminan produk 100% original, dengan melakukan kurasi untuk memastikan produk berasal dari original brand principal, distributor dan reseller.”

Blibli 6.6 Mid Year Brand Festival berlangsung antara 6-10 Juni 2022 memberikan promo brand deals dengan diskon hingga 95%, double cashback, gratis ongkir berkali-kali, flash sale dan Zona Rp10 ribu, dan gamification.

“Tidak hanya itu, Blibli juga konsisten menghadirkan program penawaran terbaik dengan pilihan merek terpercaya yang didukung fitur layanan mulai dari 2 Jam Sampai, gratis ongkir berkali-kali, pengiriman cepat hingga jaminan produk 100% orisinal,” tambah Cindy.

Ayo simak hal berikut untuk mendapatkan barang branded dengan penawaran terbaik di Blibli:

Cek Official Store dari brand incaran

Pelanggan bisa menemukan toko resmi atau Official Store melalui tanda khusus di laman produk, misalkan Blibli menetapkan centang biru. Selain itu, bisa ketik nama brand pada kata kunci pencarian dan temukan toko resmi yang biasanya menyematkan kata "Official Store" di belakang nama merek. Kehadiran toko resmi ini sejalan dengan komitmen Blibli dalam memberikan jaminan 100% produk orisinal bagi pelanggan.

Cek kode promo atau voucher belanja khusus dari Blibli maupun brand incaran

Blibli secara konsisten menawarkan kode promo belanja khusus seperti double cashback, flash sale, Zona Rp10 ribu, dan voucher gratis ongkir, yang bisa digunakan oleh para pelanggan untuk membeli produk impian dengan harga terbaik. Pelanggan dapat dengan mudah menemukan kode promo atau voucher belanja ini di laman promosi maupun laman produk.

Cek 6.6 Mid Year Brand Festival Untuk Dapatkan Barang Branded Incaran

6.6 Mid Year Brand Festival menghadirkan beragam promo dan program spesial mulai dari brand deals dari 70 merek, diskon hingga 95%, cashback hingga Rp250.000, ekstra diskon hingga Rp600.000, Zona 10 Ribu hingga tumpuk voucher untuk mendapat keuntungan tambahan hingga Rp100.000 setiap harinya sehingga para pelanggan bisa mendapatkan barang branded incarannya dengan harga spesial.

Lebih dari itu, dalam rangkaian program 6.6 Mid Year Brand Festival para pelanggan bisa mengikuti gamification yang bertajuk Spin The Wheel dimana pelanggan akan mendapatkan 1 token gratis tiap harinya untuk memutar roda dan mendapatkan hadiah menarik, dari voucher belanja hingga produk dari brand-brand terkemuka. Pelanggan bisa mendapat token tambahan dengan belanja minimal Rp100.000 atau menukar 100 Blibli Rewards Poin untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

Anda mungkin suka:Review Asus ExpertBook B7 Flip B7402, Laptop Bisnis Hybrid Canggih Dukung 5G
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar