eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

XPG PYLON Power Supply Bersertifikat Bronze Tawarkan Peningkatan Garansi

XPG PYLON Power Supply Bersertifikat Bronze Tawarkan Peningkatan Garansi - XPG, penyedia produk berkinerja tinggi untuk Gamer, Esports Pro, dan Penggemar Teknologi, dengan bangga mengumumkan bahwa masa garansi untuk unit catu daya bersertifikat XPG PYLON 80 Plus Bronze telah diperpanjang hingga 5 tahun. Sebelumnya garansi unit terbatas pada 3 tahun. 

XPG secara aktif bekerja untuk memastikan tingkat kualitas dan keandalan tertinggi di semua produk mereka dan dengan senang hati memberikan jaminan itu kepada para gamer.

XPG PYLON Power Supply Bersertifikat Bronze Tawarkan Peningkatan Garansi


Power Supply XPG PYLON

XPG PYLON adalah unit catu daya bersertifikat 80 Plus Bronze yang dapat mencapai tingkat efisiensi setinggi 89%, memberikan kinerja yang hampir menandingi catu daya bersertifikat Emas. Ini dirancang untuk operasi sistem daya berkelanjutan 24/7 dan hadir dalam empat opsi watt - 450W, 550W, 650W, dan 750W - untuk memenuhi kebutuhan spesifik berbagai jenis pengguna dan skenario kinerja. 

Baca juga:Review Apple Macbook Air M1 2020 A2337: Powerful, Ringkas, dan Baterai Tahan Lama

Semua model memiliki sirkuit DC-ke-DC 100% +12V. XPG PYLON mematuhi persyaratan fungsi mode tidur Intel ATX Power Supply Design Guide dan menampilkan sistem pengiriman daya yang tetap konsisten dan efisien, menjadikannya ideal untuk mendukung kartu grafis dan CPU kelas menengah hingga kelas atas. 

Kipas Fluid Dynamic Bearing (FDB) 120mm bekerja hampir senyap untuk pengalaman pengguna yang tenang. Dikombinasikan dengan kapasitor utama Jepang 105°C, XPG PYLON senyap, sangat efisien, dan tahan lama.

Tentang XPG

XPG (XTREME PERFORMANCE GEAR) didirikan oleh ADATA untuk menyediakan produk berkinerja tinggi bagi para gamer, profesional esports, dan penggemar teknologi. Kami berkomitmen untuk mengembangkan produk yang memberikan kinerja ekstrem dan oleh karena itu bekerja sama dengan komunitas game dan esports untuk mendapatkan wawasan tentang kebutuhan nyata pengguna. 

XPG menyediakan rangkaian lengkap produk mulai dari sistem, komponen, periferal hingga perangkat, dan membuatnya dengan mempertimbangkan standar stabilitas, keandalan, dan kinerja tertinggi. Kami juga mengembangkan produk dengan desain yang sangat keren yang telah memberikan kami beberapa penghargaan internasional bergengsi, seperti iF Design dan Good Design. Di luar produk, kami berperan aktif dalam mensponsori dan mendukung acara dan tim esports secara global untuk mewujudkan pengalaman gaming yang ekstrem di level tertinggi.

Anda mungkin suka:Review Realme Narzo 50: Stylish dengan Layar Smooth dan Performa Kencang
Posting Komentar

Posting Komentar