eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

TeamViewer Luncurkan Kecerdasan Buatan ke Shopfloor

TeamViewer Luncurkan Kecerdasan Buatan ke Shopfloor - TeamViewer, penyedia konektivitas jarak jauh dan solusi digitalisasi tempat kerja, hari ini mengumumkan peluncuran AiStudio, add-on Artificial Intelligence (AI) yang terintegrasi penuh ke platform Augmented Reality (AR) perusahaan terkemuka TeamViewer Frontline. 

AiStudio terdiri dari algoritma mandiri untuk melatih model AI mengenali gambar dan objek. Mengikuti pendekatan tanpa kode TeamViewer untuk platform Frontline, penggunaan AiStudio tidak memerlukan keahlian pemrograman apa pun. Hal ini memungkinkan semua pelanggan dengan mudah menambahkan kemampuan AI ke operasi mereka sehari-hari dan meningkatkan proses mereka melalui verifikasi otomatis.

TeamViewer Luncurkan Kecerdasan Buatan ke Shopfloor


“Sebagai pemimpin di kawasan Eropa dalam solusi AR perusahaan, kami terus mencari cara baru untuk mendukung tugas sehari-hari pekerja garis depan dengan teknologi cerdas. Integrasi kemampuan AI ke dalam alur kerja AR adalah langkah logis berikutnya bagi kami." 

"Memperkaya proses manual yang kompleks dengan algoritme belajar mandiri benar-benar merupakan pengubah permainan untuk proyek digitalisasi dan menambah nilai langsung bagi pelanggan kami. Misalnya, AI dapat melakukan tugas verifikasi tertentu, mengurangi kemungkinan kesalahan manusia hingga hampir nol”, kata Hendrik Witt, Chief Product Officer di TeamViewer.

Baca juga:Review Philips TAUE101, Headset Earbud Murah yang Nyaman Digunakan

Pelanggan global dari industri makanan dan minuman seperti NSF berpartisipasi dalam program akses awal tertutup AiStudio dan telah mengembangkan alur kerja TeamViewer Frontline yang didukung AI untuk jaminan kualitas dan keselamatan tempat kerja, yang selanjutnya meningkatkan produktivitas dan efisiensi. 

Penggunaannya mencakup verifikasi otomatis bahwa sarung tangan higienis dipakai selama proses persiapan makanan, serta konfirmasi uji coba yang benar dalam logistik gudang. Skenario lain untuk add-on berkisar dari jaminan kualitas dengan deteksi berbasis AI dari produk yang rusak atau salah dirakit, hingga secara otomatis mengenali peralatan pabrik seperti mesin industri dan secara instan memberikan informasi tambahan seperti instruksi perawatan yang relevan melalui perangkat lunak Augmented Reality.

Dua kemampuan AI tersebut akan tersedia untuk semua pelanggan dengan lisensi Frontline: satu dapat mendeteksi tanda-tanda peringatan umum di lantai toko melalui kamera kacamata pintar, yang lain dapat mendeteksi jika helm pengaman dipakai. Perusahaan dapat dengan mudah menerapkan pemeriksaan keamanan otomatis individu lebih lanjut, menambahkan lapisan keamanan tempat kerja berbasis AI.

Anda mungkin suka:MSI Stealth 15M B12UE 017ID, Laptop Gaming Ringkas dan Kencang Bertenaga Intel Core i7-1280P
Posting Komentar

Posting Komentar