eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Soltius Indonesia Gandeng Yellow.ai, Kembangkan Total Experience Skala Besar

Soltius Indonesia Gandeng Yellow.ai, Kembangkan Total Experience Skala Besar - Soltius Indonesia hari ini mengumumkan kemitraan dengan Yellow.ai, platform otomatisasi Total Experience (TX) generasi berikutnya yang terkemuka di dunia, untuk memberikan solusi percakapan AI yang bertujuan untuk membantu perusahaan mengembangkan customer experience (CX) dan employee experience (EX) yang ditingkatkan dan dipersonalisasi dalam skala besar.

Didukung oleh agen AI Dinamis Yellow.ai, kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan interaksi perusahaan dengan pelanggan dan karyawan, menjadikannya lebih intuitif, pribadi, serta real-time. Perusahaan akan dapat memanfaatkan industri unik dan platform Yellow.ai yang dibangun melalui mesin Natural Language Processing (NLP) internal nan terdepan.

Soltius Indonesia Gandeng Yellow.ai, Kembangkan Total Experience Skala Besar


Selain itu, juga menggabungkan pembelajaran mandiri agen AI melalui pengenalan multi-faktor, keterlibatan pengguna yang efektif , dan resolusi tepat waktu secara real-time, dengan akurasi 98%. Agen AI Dinamis perusahaan mendukung lebih dari 135 bahasa di lebih dari 35 saluran bagi perusahaan untuk menghadirkan interaksi layaknya manusia yang meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan keterlibatan karyawan, dalam skala besar. 

Baca juga:Industri 4.0: Navigasi Teknologi Dalam Manufaktur

Budi Halim, Presiden Direktur PT. Soltius Indonesia mengatakan, “Setiap organisasi saat ini dapat memanfaatkan solusi percakapan AI untuk memberikan pengalaman bersifat manusiawi kepada pelanggan serta karyawan. Teknologi ini memungkinkan sistem untuk berkomunikasi secara efisien dengan pengguna dalam kosakata yang dapat dengan mudah dipahami." 

"Melalui kemitraan bersama Yellow.ai, Soltius memperkuat kemampuannya untuk membantu klien kami mentransformasikan bisnis mereka secara digital, terutama, memungkinkan klien kami untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan keterlibatan karyawan mereka dengan memberikan Total Experience (TX)  yang lancar dan nyaman.”

Raghu Ravinutala, CEO & Co-Founder, Yellow.ai mengatakan, “Perusahaan di seluruh dunia dengan cepat merangkul solusi otomatisasi CX dan EX untuk mengubah cara mereka beroperasi - keputusan strategis yang telah menjadi suatu kebutuhan saat ini untuk meningkatkan dampak bisnis. Merancang dan menerapkan strategi TX 360 derajat telah menjadi krusial untuk lebih menonjol di pasar saat ini. Faktanya, Gartner menyatakan bahwa pada tahun 2024, organisasi yang memberikan total experience akan mengungguli pesaing lainnya sebesar 25% dalam metrik kepuasan untuk CX dan EX." 

"Kemitraan kami dengan Soltius Indonesia sejalan dengan kebutuhan ini dan merupakan langkah nyata untuk lebih memungkinkan perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam perjalanan otomatisasi TX mereka yang lebih efektif. Agen AI Dinamis kami berkontribusi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan karyawan setidaknya 40%, meningkatkan produktivitas agen manusia hingga 30%, dan mengurangi biaya operasional hingga 70%.”

Setiap perusahaan juga akan memiliki akses ke Marketplace milik Yellow.ai yang akan membantu mereka untuk menyebarkan Agen AI yang dibuat sebelumnya hanya dalam beberapa klik, mengurangi waktu ke pasar hingga 50%. 

Ini akan menawarkan template industri bersifat perbuilt yang mendukung kasus penggunaan di seluruh industri utama; integrator saluran prebuilt yang mendukung 35+ saluran termasuk Whatsapp, Facebook Messenger, Wechat, Slack, Twitter, MS Teams, Instagram dan template industri bersifat perbuilt untuk kasus penggunaan di seluruh dukungan pelanggan, keterlibatan pelanggan, perdagangan percakapan (conversational commerce), otomatisasi SDM dan manajemen servis teknologi informatika. 

Anda mungkin suka:Review Realme Narzo 50: Stylish dengan Layar Smooth dan Performa Kencang
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar