eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Manfaatkan Augmented Reality, TeamViewer dan SAP Digitalisasi Operasi Gudang

Manfaatkan Augmented Reality, TeamViewer dan SAP Digitalisasi Operasi Gudang - TeamViewer, perusahaan global terkemuka untuk konektivitas jarak jauh dan solusi digitalisasi tempat kerja, hari ini mengumumkan integrasi platform Augmented Reality (AR) atau realitas berimbuh milik perusahaannya, Frontline, dengan aplikasi SAP® Extended Warehouse Management (SAP EWM). 

Dengan TeamViewer Frontline Augmented Reality, aplikasi yang didukung SAP dari TeamViewer dan bagian dari portofolio industry cloud SAP , pelanggan dapat meningkatkan proses logistik mereka di SAP EWM dan memberdayakan tenaga kerja mereka dengan pengambilan visi berbasis AR yang membantu meningkatkan produktivitas dan menciptakan proses yang lebih efisien di seluruh gudang serta operasi logistik mereka.

Manfaatkan Augmented Reality, TeamViewer dan SAP Digitalisasi Operasi Gudang


“Efek dari gangguan baru-baru ini dalam rantai pasokan global telah dirasakan oleh hampir semua orang. Perusahaan yang paling cepat beradaptasi telah menerapkan aplikasi manajemen gudang yang gesit seperti SAP EWM, yang memungkinkan mereka menyesuaikan diri dengan cepat terhadap guncangan eksternal dan merespons permintaan, pasokan, dan tantangan tenaga kerja dengan cepat." 

"Sekarang dengan integrasi solusi pengambilan visi berbasis AR TeamViewer, bersama-sama kami dapat membantu pelanggan kami membangun rantai pasokan yang lebih tangguh yang juga hemat biaya untuk dijalankan," kata Stefan Krauss, SVP, General Manager Discrete Industries and Energy & Natural Resources di SAP.

Baca juga:Perbedaan Oppo A16K vs Oppo A16e: Harga Selisih 500 Ribu, Pilih Mana?

Alfredo Patron, Executive Vice President Business Development di TeamViewer, mengatakan: “Kemitraan kami dengan SAP didasarkan pada serangkaian tujuan bersama: inovasi dan disrupsi melalui teknologi mutakhir yang mendukung perusahaan dalam transformasi digital mereka." 

"Solusi pengambilan visi kami secara signifikan meningkatkan proses masuk dan keluar gudang, menghasilkan tingkat pengambilan yang lebih cepat, akurasi yang lebih baik, dan pada akhirnya kepuasan pelanggan yang lebih tinggi. Selain itu, ini mengurangi waktu pelatihan dan orientasi pekerja di lingkungan churn karyawan yang tinggi.”

Integrasi dengan Frontline dan SAP EWM memungkinkan bisnis untuk secara langsung menghubungkan pekerja gudang dan logistik secara real-time dengan data dan informasi penting yang mereka butuhkan untuk melakukan tugas mereka. 

Alur kerja berbasis AR memberikan petunjuk langkah demi langkah kepada pekerja yang menggunakan kacamata pintar dan perangkat wearable yang memungkinkan mereka bekerja tanpa menggunakan tangan, meningkatkan tingkat pengambilan rata-rata 10-15 persen dan menurunkan tingkat kesalahan mendekati nol. Pada saat yang sama, wawasan data baru diteruskan kembali ke aplikasi SAP EWM tepat di tempat kerja untuk memungkinkan validasi dan pengoptimalan proses berkelanjutan yang dapat mendorong penghematan biaya yang signifikan.

Integrasi ini adalah langkah terbaru dari kemitraan yang sukses antara TeamViewer dan SAP dan menambah nilai dengan pengintegrasian ke dalam SAP Field Service Management dan SAP Service and Asset Manager, yang merupakan bagian dari portofolio Digital Supply Chain SAP. Komitmen TeamViewer dan investasi berkelanjutan dalam kemitraannya dengan SAP baru-baru ini diakui dengan SAP Pinnacle Award dalam kategori 'Aplikasi Mitra - Cloud Industri.'

Anda mungkin suka:Review Realme Narzo 50: Stylish dengan Layar Smooth dan Performa Kencang
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar