eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Epsilon dan AIRX Bermitra untuk Menyediakan SD-WAN dan Konektivitas End-to-End ke Perusahaan di Seluruh Dunia

Epsilon dan AIRX Bermitra untuk Menyediakan SD-WAN dan Konektivitas End-to-End ke Perusahaan di Seluruh Dunia - Epsilon Telecommunications (Epsilon), penyedia konektivitas global, dan AIRX Technologies, integrator jaringan global, telah bermitra untuk menyediakan konektivitas ujung-ke-ujung yang komprehensif kepada pelanggan perusahaan saat menerapkan SD-WAN dan layanan jaringan lainnya secara global. Kemitraan ini memungkinkan pelanggan Epsilon memperoleh manfaat dari dukungan di lapangan untuk perangkat keras dan layanan di pusat data dan lokasi perusahaan di seluruh dunia.

AIRX menawarkan rangkaian layanan konektivitas jaringan kepada pelanggan penyedia layanannya menggunakan ratusan mitra dan operator lokal di seluruh dunia. Kemitraan ini memungkinkan AIRX untuk memperluas kemampuan jaringan internasionalnya melalui Epsilon, sambil memperluas jangkauan jarak jauh Epsilon dan meningkatkan pengalaman pelanggan. 

Epsilon dan AIRX Bermitra untuk Menyediakan SD-WAN dan Konektivitas End-to-End ke Perusahaan di Seluruh Dunia


Epsilon juga membantu AIRX melalui platform Network as a Service (NaaS) Infiny yang memenangkan penghargaan, untuk menyediakan interkoneksi pusat data, akses cloud langsung, peering jarak jauh, dan nomor global dengan mengklik tombol. Setelah akuisisi Epsilon oleh KT, AIRX juga memperoleh akses ke jaringan KT di Korea Selatan termasuk DIA, transit, dan peering IP.

baca juga:Review Apple Macbook Air M1 2020 A2337: Powerful, Ringkas, dan Baterai Tahan Lama

“Sangat menyenangkan dapat bekerja sama dengan AIRX untuk menghadirkan kemampuan interkoneksi global dan jaringan yang ditentukan perangkat lunak, menghadirkan proposisi nilai gabungan bagi pelanggan kami. Ini adalah kesempatan sempurna untuk mengeluarkan potensi penuh dari layanan Epsilon dan AIRX,” kata Simon Waller, Direktur Penjualan Regional untuk EMEA dan AS di Epsilon. 

“Kami juga mendapatkan dukungan tambahan di tempat untuk pelanggan perusahaan kami, serta bantuan untuk mengelola perangkat keras yang sangat penting untuk penyebaran SD-WAN di berbagai lokasi lokal dan global. Kami membuat konektivitas yang mulus dan kuat menjadi mungkin untuk sejumlah besar perusahaan yang beroperasi di lokasi yang beragam, dengan pengiriman layanan ujung-ke-ujung yang lengkap.”

Jaringan bersertifikasi MEF Epsilon membentang di 280+ pusat data di seluruh dunia, menawarkan konektivitas langsung ke cloud, pertukaran internet, dan penyedia layanan jaringan terkemuka. AIRX beroperasi di 180+ negara di seluruh Eropa, AS, Timur Tengah, Afrika, LATAM, dan APAC, dengan dukungan dari Neeco Group, penyedia layanan TIK global terkemuka. Bersama-sama, Epsilon dan AIRX memperluas layanan ke tujuan yang sulit dijangkau bagi pelanggan mereka dan memastikan pengiriman layanan menyeluruh dari ujung ke ujung.

“Kami sudah memiliki hubungan kerja yang baik dengan KT sebelum kemitraan kami dengan Epsilon, dan sungguh luar biasa melihat sinergi antara kami dan kedua perusahaan, dan bagaimana kami dapat bekerja sama untuk meningkatkan skala secara global,” kata Piyush Srivastava, CEO di Teknologi AIRX. 

“Epsilon memiliki infrastruktur dan kemampuan yang hebat, dan dengan dukungan kuat dari KT, ditambah dukungan dari AIRX untuk menghubungkan perusahaan yang sulit dijangkau dengan konektivitas last mile, SD-WAN, dan dukungan di lapangan, kita semua datang bersama-sama untuk menyediakan semua yang dibutuhkan pelanggan kami untuk membawa konektivitas jaringan mereka selangkah lebih maju.”

Kemitraan ini memperluas jangkauan kemampuan SD-WAN Epsilon, yang menyatukan SD-WAN, keamanan, perutean, dan optimalisasi WAN ke dalam platform yang dikelola secara terpusat. Ini membuatnya mudah untuk mengubah jaringan area luas pelanggan menjadi jaringan yang gesit dan sadar aplikasi yang fleksibel dan dioptimalkan untuk cloud. Epsilon dan AIRX menggabungkan keahlian mereka untuk menghadirkan kesederhanaan dan kelincahan pada konektivitas perusahaan dalam skala global.

Anda mungkin suka:Review Realme C35: Desain Paling Stylish, Performa Responsif
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar