eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Zone Esport Tunjukkan Performa Terbaik, Siapa yang Bakal Juarai 2022 PUBG MOBILE INDONESIA SPRING?

Zone Esport Tunjukkan Performa Terbaik, Siapa yang Bakal Juarai 2022 PUBG MOBILE INDONESIA SPRING? - Minggu ketiga Liga Nasional 2022 PMPL ID SPRING berakhir pada hari minggu kemarin (10/04), ditutup dengan performa terbaik Zone Esports, membukukan 4 WWCD dan 118 Total Eliminasi dan menjadi penguasa klasemen Minggu Ketiga.

Performa Zone Esports ditunjukkan oleh Clutch Play oleh Z1xBanyu pada Match pertama di hari penutup Minggu Ketiga 2022 PMPL ID SPRING. DG ESPORTS yang melakukan double rush kearah Z1xBanyu, justru mampu ditangani dengan tenang dan justru Z1xBanyu yang mengeliminasi DGRANCiD dan DGMillyano, Memberikan Too Soon kepada DG ESPORTS dan memulangkan mereka ke Lobby.

Zone Esport Tunjukkan Performa Terbaik, Siapa yang Bakal Juarai 2022 PUBG MOBILE INDONESIA SPRING?


Di Minggu Ketiga yang menjadi penentuan Tim mana saja yang berhak atas tiket lolos ke babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING menjadi alasan sengitnya persaingan Liga Nasional di minggu ini. Bagaimana tidak, beberapa Tim yang sudah memastikan tiket lolos ke Grand Final, justru bermain sangat payah atau bahkan cenderung melempem. 

Baca juga:Benchmark AnTuTu Realme 9 4G Bertenaga Qualcomm Snapdragon 680 dengan Kamera 108MP

Salah satunya ialah Ion Esports, yang menunjukkan performa luar biasa di Minggu Kedua sebagai penghuni pucuk klasemen, justru di minggu ini melorot tidak tanggung-tanggung, ke posisi 12. GPX, penghuni posisi ketiga di Minggu Kedua, justru kali ini menjadi juru kunci klasemen Minggu Ketiga. NFT ESPORTS, EVOS REBORN dan GENESIS DOGMA GIDS yang minggu lalu di posisi 2, 5 dan 6 mengakhiri minggu ini di posisi masing-masing di peringkat 6, 9 dan peringkat 11.

Zone Esport Tunjukkan Performa Terbaik, Siapa yang Bakal Juarai 2022 PUBG MOBILE INDONESIA SPRING?


Disisi lain, Tim yang berjuang untuk mendapatkan tiket Grand Final yang tersisa, bermain sangat apik. Contohnya saja Skylightz Reverse Blue merangsek naik ke posisi 3 klasemen akhir Minggu Ketiga. Kemudian BOOM ESPORTS Si Juru Kunci Minggu Kedua mengakhiri Minggu Ketiga ini di posisi 2 klasemen akhir Minggu Ketiga, Dan terakhir Victim 365 berhasil naik ke posisi 8 Klasemen Akhir Minggu Ketiga.

Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING akan segera dimulai. Para tim yang telah lolos, memanfaatkan waktu jeda untuk mengatur ulang strategi yang akan digunakan nantinya untuk bersaing di babak ini. GEEK FAM ID, DEWA UNITED ESPORTS, DG ESPORTS dan BNW 88 menjadi tim papan bawah yang harus tersingkir dari perebutan gelar juara musim ini. 

Dari 16 tim yang lolos ke babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING, ada 3 tim yang berasal dari fase kualifikasi, yaitu EVOS REBORN, ONIC ESPORTS dan GPX. Mereka bertiga mengawali turnamen musim ini dengan berjuang dari tahap kualifikasi, bermain cukup baik di babak Liga Nasional. 

EVOS Reborn membukukan total 6 WWCD dan 272 eliminasi sepanjang babak Liga Nasional, menjadikan EVOS REBORN tim paling produktif diantara ONIC ESPORTS dan GPX. ONIC meraih total 2 WWCD, lebih sedikit dari GPX yang menorehkan 4 WWCD, Namun ONIC memiliki raihan eliminasi lebih banyak, total 199 eliminasi dibanding GPX dengan total 184 eliminasi.

Baca juga:Unboxing Realme 9 4G Meteor Black, Kesan Pertama Menggoda

Hal itu juga yang menjadikan performa dan hasil mereka di Babak Grand Final sangat di nanti oleh para penikmat PUBG MOBILE di tanah air. Selain ketiga tim tersebut, kita kembali bakal disajikan persaingan klasik rivalitas antara EVOS REBORN dan Bigetron RA. Disisi lainnya, Saudari Bigetron, Ion Esports juga menunjukkan taringnya dan ikut memanaskan persaingan perebutan gelar Juara musim ini. RRQ RYU Sang Raja Lama maupun BOOM ESPORTS juga cukup dinantikan sejauh apa mereka bisa berjuang di babak Grand Final.

Dengan Format Baru yang dihadirkan di 2022 PMPL ID SPRING, Bonus Point yang telah dikumpulkan oleh para tim di tiap minggunya, menjadi penentu Posisi Awal di klasemen Grand Final.

Zone Esport Tunjukkan Performa Terbaik, Siapa yang Bakal Juarai 2022 PUBG MOBILE INDONESIA SPRING?


Jika melihat data statistik Liga Nasional untuk memetakan kekuatan 16 Tim yang akan berlaga di babak Grand Final, kita bisa melihat Tim mana saja yang berpotensi menjadi juara berdasarkan raihan Total Eliminasi dan Total WWCD yang diraih selama Liga Nasional bergulir.

  • 1) EVOS REBORN, 272 Eliminasi                 1) NFT ESPORTS, 9 WWCD
  • 2) Zone Esports, 267 Eliminasi                      2) Zone Esports, 7 WWCD,
  • 3) Bigetron RA, 260. Eliminasi                       3) Ion Esports, 6 WWCD
  • 4) Ion Esports, 255 Eliminasi                          4) EVOS REBORN, 6  WWCD
  • 5) Alter Ego Limax, 255 Eliminasi                  5) Bigetron RA, 5 WWCD
  • 6) RRQ RYU, 254 Eliminasi                           6) Skylightz Reverse Blue, 5 WWCD
  • 7) NFT ESPORTS, 228 Eliminasi                   7) RRQ RYU, 4 WWCD
  • 8) Bonafide Esports, 217 Eliminasi                8) GENESIS DOGMA GIDS, 4 WWCD

Dengan melihat kedua data diatas, hanya GENESIS DOGMA GIDS dan Bonafide Esports yang dirasa tidak memiliki potensi besar menjadi juara di musim ini. Bagaimana tidak, GENESIS DOGMA GIDS tidak masuk dalam jajaran TOP 8 Total Eliminasi, sedangkan Bonafide Esports tidak masuk dalam jajaran TOP 8 Total WWCD. 

Baca juga:Komparasi Xiaomi Redmi Note 11 vs Infinix Note 11: Harga Selisih 300 Ribu, Pilih Mana?

Hal tersebut bisa diartikan kedua Tim ini tidak memiliki kemampuan aim, decision making hingga survival ability sebaik tim-tim lainnya. Sedangkan tiiga hal fundamental tersebut sangat diperlukan untuk memenangi setiap match yang dipertandingkan.

EVOS REBORN, Zone Esports, Bigetron RA, Ion Esports, Alter Ego Limax, maupun RRQ RYU mencatatkan jumlah eliminasi diatas 250 eliminasi. Disini bisa kita artikan selama Turnamen ini di gelar, pemain dari Tim tersebut memiliki Aim dan Strategic Play yang sangat baik dan di atas rata-rata. Dengan menambahkan data raihan Total WWCD, NFT ESPORTS, Zone Esports, Ion Esports dan EVOS REBORN menjadi tim yang diunggulkan dengan kemampuan survival diatas Tim-tim lainnya. Kemampuan yang terpenting itulah yang menjadi pembeda diantara Tim-tim kuat papan atas.

Nah, menurut analisa kalian, siapa yang berpotensi dan akhirnya menjadi juara musim ini? Jangan ketinggalan seluruh aksi menegangkan Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING. 16 Tim akan bersaing dan berjuang pada hari Jumat (22/4) hingga Minggu (24/04) untuk mendapatkan total hadiah sebesar USD 150.000 dan juga Gelar Juara Musim Ini. 

Saksikan siaran langsung Pertandingan Grand Final 2022 PMPL ID SPRING dari pukul 17:00 WIB di seluruh ini di laman resmi Facebook, Youtube, Vidio, dan Nimo TV PUBG Mobile Indonesia dan jadilah saksi momen bersejarah ini!

2022 PMPL ID Spring dipersembahkan oleh PUBG MOBILE, diselenggarakan oleh VSPN dan didukung oleh partner smartphone resmi tahun ini; realme, partner resmi siaran streaming langsung; Nimo TV dan Vidio, dan partner Superapp resmi; Grab. Untuk Siaran Langsung, informasi serta hasil terbaru turnamen dan apa saja kegiatan maupun diskusi yang terjadi di media sosial, segara kunjungi laman resmi platform PUBG MOBILE di Facebook, Instagram, Youtube, Vidio, Nimo TV dan juga di Tiktok.

Anda mungkin suka:Review Realme Book Prime: Performa Powerful dalam Bodi Tipis dan Ringan
Posting Komentar

Posting Komentar