eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Ini 4 Kelebihan Laptop Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 untuk Dongkrak Produktivitas

Ini 4 Kelebihan Laptop Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 untuk Dongkrak Produktivitas - Di tengah semakin pesatnya perkembangan digital saat ini, banyak dari kita mungkin sudah akrab dengan jargon “work smarter, not harder”. Apalagi dengan meningkatnya kebutuhan untuk lebih produktif, membuat kita mau tidak mau harus lebih mengakrabkan diri dengan kemajuan teknologi demi produktivitas tetap optimal dalam beraktivitas sehari-hari. 

Dengan kata lain, working smart dapat dimaknai lebih dari sekadar memanfaatkan teknologi terkini untuk bekerja, namun juga tentang memaksimalkan added value teknologi tersebut dalam bagaimana, kapan, dan di mana penggunanya harus bekerja secara efektif. Memahami kebutuhan tersebut, Huawei meluncurkan rangkaian laptop HUAWEI D Series dengan Intel Core 11th Generation, yaitu HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 yang hadir dengan desain premium. 

Ini 4 Kelebihan Laptop Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 untuk Dongkrak Produktivitas


Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Huawei selalu berkomitmen untuk menawarkan kualitas terbaik pada setiap inovasi produk yang diciptakan, termasuk HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 yang kompatibel untuk bekerja cerdas para penggunanya. Laptop ini hadir dengan fitur-fitur unik dan canggih yang dapat berguna untuk menunjang produktivitas para pengguna, yang tentu saja dapat mempermudah segala skenario komputasi.“

Baik HUAWEI MateBook D14 dan D15 ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11 dan didukung oleh Windows 11 operating system yang mampu menjadikan kinerja dan tingkat responsifnya lebih optimal sekaligus efisien, dan memberikan keleluasaan dan kemudahan dalam mendukung produktivitas konsumen untuk produktivitas lebih cepat dan lebih cerdas. 

Baca juga:Review Asus ROG Flow Z13 GZ301ZE, Laptop Gaming Unik Kencang yang Tiada Duanya

4 Kelebihan Laptop Huawei MateBook D14 dan MateBook D15

1. Login yang cepat dengan teknologi fingerprint button 

Pengguna tidak perlu memasukkan kata sandi untuk login ke HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15, melainkan cukup meletakkan jari di tombol power dan seketika laptop terbuka untuk siap digunakan bekerja. 

2. Fleksibel dibawa ke mana saja berkat body ringan dan teknologi fast charger. 

Kedua teknologi tersebut menjadikan rangkaian laptop HUAWEI MateBook D Series dengan Intel 11thGeneration ringan dan ringkas digunakan untuk berbagai skenario komputasi. Bahkan, dengan pengisian daya selama 15 menit mampu membuat laptop ini aktif hingga dua jam lamanya, serta bisa menjadi sumber daya bagi beberapa perangkat sekaligus. 

3. Fitur inovatif yang mumpuni untuk produktivitas serba cepat

Melalui HUAWEI Control Panel terbaru, pengguna dapat dengan mudah menggunakan fitur-fitur berikut yaitu  tangkapan layar (screenshot) yang mudah yang dapat mengubah bentuk gambar menjadi teks sehingga pengguna tidak perlu mengetik ulang secara manual (Image to text conversion screenshoot).

Kemudahan merekam audio visual dari layar laptop dengan fitur Screen Recording tanpa aplikasi tambahan, pengguna juga dapat dengan cepat mencari file dengan kata kunci yang responsif melalui fitur AI Search, bahkan file yang dicari sudah diklasifikasikan berdasarkan jenis file dan dapat di preview tanpa harus membuka file tersebut. 

Selain itu, melalui menu HUAWEI PC Manager, pengguna dapat  menggunakan fitur Clipboard for Copy-Paste (PC Manager) yang meminimalisir risiko kehilangan info penting saat menyalin atau secara tidak sengaja memotong isi dokumen. 

4. Skenario smart office terdepan untuk tingkatkan produktivitas. 

Melalui teknologi Super Device, HUAWEI MateBook D Series dengan Intel 11th Generation akan membawa penggunanya ke tingkat lebih tinggi pada pengalaman produktivitas dan kenyamanan akses, yang mana sekaligus memperkuat komitmen Huawei dalam mewujudkan komitmen seamless AI life.

Baca juga:Review Xiaomi 11T: Performa Powerful, Fitur Kelas Flagship

Pengalaman Multi-Perangkat yang Seamless 

Ini 4 Kelebihan Laptop Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 untuk Dongkrak Produktivitas


Selangkah terdepan dalam memperkenalkan era baru kolaborasi lintas perangkat, Huawei dengan bangga menghadirkan visi Kreasi Tanpa Batas (Boundless Creation) dan Komunikasi Tanpa Batas (Seamless Communication) pada skenario smart office melalui teknologi Super Device. Pada rangkaian laptop HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation, teknologi Super Device dapat dirasakan pada perangkat-perangkat kompatibel lainnya dalam ekosistem Huawei, di antaranya konektivitas dengan HUAWEI MatePad.

Saat tersambung, tablet HUAWEI MatePad akan berfungsi sebagai drive eksternal di layar kedua laptop baru tersebut, yang memungkinkan transfer dan pengelolaan file antar perangkat secara cepat dan mudah melalui drag-and-drop, atau copy-paste melalui collaborate mode. 

Selain itu, layar PC juga dapat direplikasi ke layar tablet sehingga apapun perintah yang dilakukan pada HUAWEI MatePad dapat ditampilkan secara real-time di PC, melalui mirror mode. Terakhir, untuk mengubah tablet menjadi monitor eksternal pada PC, guna meningkatkan produktivitas dengan lebih banyak tampilan layar, pengguna dapat mengaktifkan extend mode.

Baca juga:Review Infinix Note 11, Smartphone Stylish dengan Layar AMOLED Termurah

Spesifikasi Huawei MateBook D14

  • Layar IPS LCD dengan LED backlight FullView 14 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, 800:1 contrast ratio, 250 nits, 178 degrees viewing angle, TÜV Rheinland Low Blue Light, TÜV Rheinland Flicker Free
  • Prosesor Intel Core i5-1135G7 quad-core (8 thread) 0.9-2.4 GHz TurboBoost 4,2GHz
  • Chipset Intel
  • Grafis Intel Iris Xe Graphics G7 (80 EUs)
  • Memori RAM 8GB DDR4 3200MHz dual-channel, onboard
  • Storage SSD 512GB M.2 NVMe PCIe SSD
  • Konektifitas WiFi 6 802.11ax 2 x 2 MIMO, Bluetooth 5.1, Port USB 3.2 Gen1, Port USB 2.0, Port USB 3.2 Gen2 Type-C, Port HDMI, combo audio jack
  • Fingerprint sensor dengan Windows Hello (terintegrasi di tombol power)
  • 2 x 2W stereo speaker
  • Kamera webcam HD camera, tersembunyi di keyboard
  • Baterai 56Wh lithium-polymer Battery, hingga 10,5 jam video playback, fast charging 65W
  • Sistem Operasi Microsoft Windows 11 Home original pre-installed
  • Dimensi 322,5 x 214,8 x 15,9 mm berat 1,38 kilogram
  • Warna Mystic Silver
Anda dapat membeli laptop Huawei Matebook D14 dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Huawei MateBook D15

  • Layar IPS LCD dengan LED backlight FullView 15,6 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, 800:1 contrast ratio, 250 nits, 178 degrees viewing angle, TÜV Rheinland Low Blue Light, TÜV Rheinland Flicker Free
  • Prosesor Intel Core i5-1135G7 quad-core (8 thread) 0.9-2.4 GHz TurboBoost 4,2GHz
  • Chipset Intel
  • Grafis Intel Iris Xe Graphics G7 (80 EUs)
  • Memori RAM 8GB DDR4 3200MHz dual-channel, onboard
  • Storage SSD 512GB M.2 NVMe PCIe SSD
  • Konektifitas WiFi 6 802.11ax 2 x 2 MIMO, Bluetooth 5.1, Port USB 3.2 Gen1, Port USB 2.0, Port USB 3.2 Gen2 Type-C, Port HDMI, combo audio jack
  • Fingerprint sensor dengan Windows Hello (terintegrasi di tombol power)
  • 2 x 2W stereo speaker
  • Kamera webcam HD camera, tersembunyi di keyboard
  • Baterai 42Wh lithium-polymer Battery, hingga 9,5 jam video playback, fast charging 65W
  • Sistem Operasi Microsoft Windows 11 Home original pre-installed
  • Dimensi 357,8 x 229,9 x 16,9 mm berat 1,56 kilogram
  • Warna Mystic Silver
Anda dapat membeli Huawei Matebook D15 dengan harga pebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Harga HUAWEI MateBook D 14 & D15 11th Generation

HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 masih dapat dipesan dengan penawaran spesial periode pre-order yang berlangsung pada periode 12-22 April 2022. Adapun harga yang ditawarkan adalah Rp10.499.000 untuk HUAWEI MateBook D14 dan Rp10.999.000 untuk HUAWEI MateBook D15. Untuk setiap pembelian salah satu dari dua seri laptop tersebut, pelanggan berhak mendapat bonus berupa 1 unit HUAWEI FreeLace, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, dan Microsoft Office 365 dengan total benefit senilai Rp2,7 juta. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 300.000.

Jika tertarik merasakan langsung pengalaman komputasi terdepan yang ditawarkan oleh HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15, konsumen dapat melakukan uji coba atas keunggulan kedua laptop tersebut di HUAWEI Experience Store terdekat, yang kini telah tersebar di 32 titik di seluruh Indonesia. Untuk menemukannya, cukup masukkan kata "HUAWEI Experience Store " di Google Map.

Konsumen juga dapat mengunjungi toko HUAWEI terdekat untuk merasakan langsung produknya, sekaligus menikmati layanan 1-on-1 sales, serta kesempatan mendapat berbagai hadiah menarik lainnya.  

Pelanggan dapat memesan HUAWEI MateBaook D14 dan HUAWEI MateBook D15 secara daring di berbagai saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Eraspace.com, Datascrip, serta berbagai toko resmi Huawei.. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua laptop terbaru Huawei ini di HUAWEI High-End Experience Shop, erafone, dan Urban Republic.

Bersamaan dengan penawaran utama untuk kedatangan MateBook dan MatePad baru, Huawei Official Store online mengadakan Grand Ramadhan Sale dari 18 hingga 25 April di seluruh Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Diskon hingga 50%, hadiah gratis senilai hingga 1,6juta, dan voucher terbatas hingga 500RB. Banyak penawaran eksklusif online untuk tablet, perangkat yang dapat dikenakan, laptop, dan earphone menunggu Anda untuk check out!

Anda mungkin suka:Review Realme Book Prime: Performa Powerful dalam Bodi Tipis dan Ringan
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar