eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Begini Cara Telegram Lindungi Data Penggunanya

Begini Cara Telegram Lindungi Data Penggunanya - Liburan Idul Fitri sudah di depan mata—ini saatnya untuk kembali terhubung dan menghabiskan waktu dengan orang-orang yang paling kamu kasihi! Pandemi Covid-19 semakin mendorong masyarakat di seluruh dunia untuk beralih ke platform online untuk berkomunikasi. 

Berdasarkan Statista, di Indonesia, persentasi masyarakat yang memiliki akses dengan internet meningkat sepanjang pandemi dari 66,19% pada 2019, menjadi 69,8% pada 2020.[1] Masyarakat Indonesia juga telah mengadopsi penggunaan aplikasi pengiriman pesan instan populer untuk berbagai kebutuhan, termasuk salah satunya yang terpenting adalah dalam menjaga hubungan dengan keluarga dan teman-teman pada masa-masa ini, ketika bertemu tatap muka tidaklah selalu mudah.

Begini Cara Telegram Lindungi Data Penggunanya


Meski peraturan untuk mudik dan mobilisasi antar daerah sudah dilonggarkan, tidak semua orang dapat melakukan perjalanan kembali ke kampung halaman. Jika kamu memiliki rencana untuk terhubung dengan keluargamu secara online dan masih mencari aplikasi pesan instan yang tepat untuk keluarga besar atau acara halal bihalal, Telegram layak untuk dipertimbangkan! 

Telegram tidak hanya memiliki kapasitas untuk melakukan panggilan video hingga 1.000 orang serta menawarkan berbagai permainan grup untuk memecahkan suasana saat bertemu dengan keluarga besar, Telegram juga memastikan bahwa pesan-pesanmu akan selalu terjaga dan aman.

Sebagai salah satu aplikasi chatting terpopuler di Indonesia, Telegram mengerti akan pentingnya menjaga privasi pengguna. Selain dari fitur “Secret Chat” terkenal mereka yang menggunakan enkripsi ujung ke ujung, komitmen mereka terhadap privasi dapat dirasakan dari pertama kali kamu membuat akun Telegram baru, hingga percakapan pertama yang kamu lakukan, bahkan hingga pada saat kamu log-out.

Nah, bagaimana sih Telegram melindungi datamu selama kamu menggunakan aplikasinya? Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut? Yuk, simak berbagai fitur Telegram yang melindungi datamu dan data orang-orang terdekatmu sepanjang customer journey saat menggunakan aplikasi!

Menarik, bukan? Dengan mengetahui cara Telegram melindungi datamu, kini kamu tidak perlu khawatir dan fokus membuat kenangan terindah bersama orang-orang terdekat. Selamat mencoba fitur-fitur yang belum digunakan untuk memaksimalkan keamananmu, ya!

Anda mungkin suka:Unboxing Realme Narzo 50 Speed Blue, Smartphone Gaming Andal di Kelas 2 Jutaan
Posting Komentar

Posting Komentar