eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Ylona Garcia Bakal Tampil di Playoffs Finals VCT APAC Challengers Stage 1

Ylona Garcia Bakal Tampil di Playoffs Finals VCT APAC Challengers Stage 1 - Setelah melewati kompetisi yang ketat selama berminggu-minggu, 8 tim terbaik dari Playoffs VCT APAC Challengers Stage 1 bersiap untuk APAC Finals Knockouts. Mereka akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah senilai USD 150.000, serta peluang untuk mewakili regional APAC di event global pertama VCT tahun ini, Masters 1 Islandia di bulan April.

Untuk merayakan tahap akhir kompetisi Playoffs VCT APAC regional, Ylona Garcia berkolaborasi dengan VALORANT untuk penampilan eksklusif di hari terakhir kompetisi pada Minggu.

Ylona Garcia Bakal Tampil di Playoffs Finals VCT APAC Challengers Stage 1


Ylona Garcia, seorang artis Filipina-Australia, merupakan penyanyi dan penulis lagu "Entertain Me", lagu tema untuk Neon, Agen Asia Tenggara pertama VALORANT yang berasal dari Filipina.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 50A Prime Bertenaga Unisoc Tiger T612 Tanpa Charger

Peluncuran Neon menggambarkan capaian budaya untuk VALORANT secara global, khususnya di Asia Tenggara, dan Neon telah disambut secara antusias oleh komunitas lokal. Trailer Agen Neon telah ditonton hampir 8 juta kali sejak dirilis awal tahun ini.

“Merupakah sebuah kehormatan karena “Entertain Me” menjadi lagu tema untuk Neon - bisa membawa budaya Filipina bersama dengan perkenalan Neon sangat bermakna bagiku. Kecintaan para penggemar untuk lagu ini membuatku makin bersemangat untuk menghadirkannya di VCT, dan aku sangat berterima kasih karena penggemar tak hanya menyambut lagunya, tetapi juga aku sebagai senimannya.” ungkap Ylona Garcia.

Selain penampilan Ylona di Playoffs Finals VCT APAC, sejumlah penggemar VALORANT Esports yang beruntung juga berkesempatan untuk bertemu Ylona di sesi AMA backstage virtual. Penggemar yang berminat bisa mendaftar di halaman media sosial Tier One Entertainment:

  • https://www.facebook.com/TierOneEntertainment
  • https://twitter.com/TrulyTopTier

Tentang VALORANT

VALORANT adalah game tembak-menembak taktis berbasis karakter 5v5 yang kompetitif untuk PC yang dikembangkan oleh Riot Games. VALORANT adalah game multipemain akurat dan mematikan dengan laga senjata high-fidelity, koleksi senjata beragam, agen dengan kemampuan unik, dan peta kompetitif untuk ribuan jam permainan.

VALORANT adalah game yang gratis dimainkan dan dioptimalkan untuk bekerja di beragam perangkat keras PC, yang memungkinkan audiens global bertanding. Dengan kualitas server game terbaik di kelasnya, infrastruktur global, dan teknologi anticurang berpaten, Riot Games berkomitmen mempertahankan prinsip inti dari genre tembak-menembak taktis dan menjunjung tinggi integritas kompetitif dalam pengalaman bermain.

Anda mungkin suka:Asus Zenbook 14 Flip OLED UP5401EA OLED713, Laptop Hybrid Canggih dengan Layar OLED 2.8K
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar