eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

MSI Gaming YouTuber Academy Segera Digelar, Begini Cara Daftarnya

MSI Gaming YouTuber Academy Segera Digelar, Begini Cara Daftarnya - Produsen teknologi gaming terkemuka di dunia, Micro-Star International (MSI), akan segera menggelar webinar bertajuk MSI Gaming YouTuber Academy pada tanggal 9 April 2022 mendatang. 

Acara yang diselenggarakan secara virtual ini akan mengupas konsep pembuatan konten gaming di platform YouTube, langsung bersama pakar dan YouTuber gaming ternama di Indonesia. Melalui acara MSI Gaming YouTuber Academy ini, MSI berharap dapat mengedukasi dan memotivasi kreator berbakat tanah air, terutama yang berminat di industri gaming, untuk membangun sekaligus mengembangkan potensi dan kreativitas mereka melalui kanal YouTube.

MSI Gaming YouTuber Academy Segera Digelar, Begini Cara Daftarnya


Baca juga:Perbedaan Realme Narzo 50A Prime vs Realme Narzo 50A: Apa Saja Peningkatannya?

“Sebagai salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, kami melihat bahwa YouTube merupakan sarana yang tepat untuk menyalurkan kreativitas sekaligus sumber pendapatan bagi para kreator konten digital. Faktanya lebih dari 93% pengguna internet di Indonesia mengakses YouTube." 

"Peluang inilah yang berusaha kami tunjukkan kepada para kreator, khususnya yang memiliki ketertarikan di industri gaming. Melalui penyelenggaraan MSI Gaming YouTuber Academy ini, kami ingin membuktikan bahwa laptop MSI tidak hanya merupakan rekan terbaik untuk bermain game, tetapi juga perangkat yang baik dalam mengembangkan potensi penggunanya,” jelas Tanya Fang, MSI Indonesia Notebook Sales & Marketing Director.

Pada webinar MSI Gaming YouTuber Academy mendatang, para panelis dan peserta akan berdiskusi mengenai cara membuat konten yang menarik, mempelajari lebih dalam mengenai pedoman kanal YouTube, serta berbagi tips dan trik dalam mengembangkan sebuah kanal YouTube. 

Selain itu, acara tersebut akan menghadirkan dua YouTuber gaming terkenal Indonesia, Bang Alex dan Hans Christian “The Jooomers”, untuk berbagi pengalaman, wawasan, dan keterampilan yang mereka miliki. Menemani keduanya, webinar tersebut juga akan dihadiri oleh Collab Asia, perusahaan media digital global yang mengemban misi untuk membangun dan menjadi jembatan bagi kreator konten dalam mempublikasi video konten di platform digital, salah satunya di YouTube.

Pendaftaran webinar MSI Gaming YouTuber Academy dibuka mulai 21 Maret sampai 8 April 2022. Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui https://msi.gm/joinMSIGYA. Selain mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan pakar dan YouTuber berpengalaman, para peserta webinar juga akan mendapatkan sertifikat elektronik secara gratis. 

Tersedia juga satu unit laptop gaming MSI Crosshair 15 terbaru senilai 26 juta rupiah untuk satu orang peserta beruntung dan Steam Wallet Code senilai USD50 untuk 10 orang yang beruntung. Informasi selengkapnya mengenai MSI Gaming YouTuber Academy silakan kunjungi: https://msi.gm/msiyoutuberacademy.

Anda mungkin suka:AMD EPYC Milan-X dengan 3D V-Cache Resmi Diluncurkan, Performa Terdepan untuk Beban Kerja Komputasi Teknis
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar