eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Promo Festival Jam Blibli Kembali Digelar, Hadirkan Jam Tangan Lokal dan Premium

Promo Festival Jam Blibli Kembali Digelar, Hadirkan Jam Tangan Lokal dan Premium - Setelah sukses menggelar festival jam tangan online pertama dan terbesar di  e-commerce di Indonesia pada September tahun lalu, Festival Jam Blibli (FJB) kembali hadir pada 17-31 Maret 2022. Hal ini menjawab tingginya minat jam tangan sebagai salah satu must have item fashion accessory di kalangan pelanggan Blibli. 

Melihat jam tangan telah menjadi salah satu item yang selalu digunakan oleh masyarakat sebagai bagian dari gaya hidup dan fashion, Blibli pun menyediakan kategori khusus Jam Tangan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan aksesori penampilan tersebut. Popularitasnya terus meningkat, di mana tahun lalu Blibli mencatat adanya lonjakan order jam tangan sebesar 75% pada kesempatan FJB. 

Promo Festival Jam Blibli Kembali Digelar, Hadirkan Jam Tangan Lokal dan Premium


“Blibli konsisten membuat inisiatif serta program yang mampu menjawab kebutuhan sekaligus memenuhi gaya hidup pelanggan di Indonesia. Untuk itu, Festival Jam Blibli (FJB) menjadi salah satu cara kami dekat dengan apapun yang diperlukan pelanggan termasuk minat atas jam tangan,” ujar Christie, Vice President of Man Fashion Category Blibli.

“Festival Jam Blibli (FJB) yang akan berlangsung tiap kuartal, akan menghadirkan varian produk jam tangan analog dan digital dari berbagai brand terkemuka. Termasuk jam tangan buatan lokal yang mengusung kekayaan nusantara. Produk kategori lifestyle ini disediakan Blibli dengan jaminan pasti orisinal hingga pasti gratis ongkir berkali-kali karena belanja online#PastiPuasPastidiBlibli,” tegas Christie menambahkan.

Baca juga:Review Huawei Watch Fit: Fitur Lengkap dengan Bobot Ringan

Temukan Koleksi Jam Tangan Terlengkap dengan Harga Terbaik di Festival Jam Blibli

Festival Jam Blibli (FJB) akan memberikan kemudahan dan kepuasan lebih bagi pelanggan dalam mendapatkan jam tangan idamannya. Pasalnya, festival ini mengumpulkan berbagai brand jam tangan populer baik dari dalam maupun luar negeri, lengkap dengan koleksi jam tangan premium, yang ditambah berbagai promo dan penawaran menarik 

Pelanggan bisa menikmati brand deals hingga 70% dan cashback sampai ratusan ribu rupiah dari berbagai brand mulai dari Fossil, Seiko, Alexandre Christie, dan Tissot. Lalu, ada penawaran harga terbaik dari jam tangan Casio, Skmei, Alba, Giordano, hingga Q&Q. Bagi penggemar G-Shock pun tak bakal melewatkan kesempatan menambah koleksi.

Koleksi jam tangan di Festival Jam Blibli (FJB) pun makin lengkap dengan kehadiran brand-brand lokal seperti Matoa, Eboni, dan Nam Watch serta brand-brand premium seperti Rolex, Omega, dan Longines. Jadi, apa pun jam tangan yang kamu cari, bisa kamu temukan di Festival Jam Blibli, yang pastinya produknya ori supaya kamu bisa makin percaya diri menggunakannya. Apalagi, kamu bisa mendapatkan jam tangan incaran dengan lebih puas berkat cicilan 0% dan gratis ongkir berkali-kali.

Anda mungkin suka:Review Infinix Note 11, Smartphone Stylish dengan Layar AMOLED Termurah
Posting Komentar

Posting Komentar