eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Medigate Hadirkan Layanan Operasional Siap-Mitra (PROS)

Medigate Hadirkan Layanan Operasional Siap-Mitra (PROS) - Medigate, platform integrasi dan keamanan data perangkat klinis kesehatan terkemuka yang diusung oleh Claroty, hari ini mengumumkan peluncuran program Partner-Ready Operational Services (PROS) barunya. Dikembangkan untuk mitra solusi yang memenuhi syarat, PROS bertujuan untuk menetapkan dan mendorong standar layanan keamanan sistem fisik siber untuk Healthcare Delivery Organizations (HDO). 

Mitra layanan keamanan PROS pertama Medigate adalah First Health Advisory, Meditology, Pixel Health, dan Protiviti, yang layanannya membantu HDO memanfaatkan, tidak hanya Medigate, tetapi juga seluruh pelengkap kemitraan integrasinya, termasuk pemimpin pasar seperti Cisco, CrowdStrike, dan ServiceNow.

Medigate Hadirkan Layanan Operasional Siap-Mitra (PROS)


Medigate PROS adalah program layanan fisik-siber khusus kesehatan yang dibangun untuk menumbuhkan praktik mitra yang memenuhi syarat melalui pengembangan keterampilan. Ini didasarkan pada peta jalan kematangan operasi keamanan Medigate yang telah terbukti, jalur tepercaya yang telah dikembangkan Medigate dalam bermitra dengan HDO di lebih dari 1.000 fasilitas di seluruh dunia. 

Baca juga:MSI Raider GE66 12UHS 290ID, Laptop Gaming 15,6 Inci Paling Kencang Bertenaga Intel Core i9-12900HK

Yang terpenting, PROS dirancang untuk memastikan keamanan komprehensif di semua aset penting, termasuk Internet of Medical Things (IoMT), teknologi operasional (OT), dan IoT perusahaan – atau Extended IoT (XIoT). Ini mewakili perkembangan tepat waktu untuk industri yang berkembang pesat dengan pendekatan berbasis standar dan membutuhkan ahli yang terlatih dalam penyampaian berbasis program.

"Tidak ada yang seperti Medigate PROS di sektor HDO," kata Jonathan Langer, COO Claroty dan Co-founder Medigate. "Menawarkan kurikulum berbasis standar yang dapat memvalidasi mitra kami sebagai ahli bersertifikat sangat penting bagi industri kami." 

"Hal ini tidak hanya akan membuat proses orientasi untuk pelanggan baru menjadi lebih efisien, tetapi juga menunjukkan kepada pelanggan kami saat ini bahwa kami berkomitmen untuk peningkatan berkelanjutan. layanan yang akan memenuhi kebutuhan mereka dalam jangka panjang." 

Pernyataan Mitra PROS

Carter Groome, CEO, First Health Advisory: "Bermitra dengan Medigate dan menjadi 'PRO' bersertifikat sangat masuk akal karena HDO mencari solusi holistik untuk tantangan kompleks ini. Klien kami mendapat manfaat dari peta jalan keamanan yang telah terbukti dan mereka tahu bahwa kami selalu siap untuk mempercepat cara memaksimalkan nilai integrasi penting dan praktik terbaik yang dimungkinkannya." 

Drex DeFord, Ahli Strategi Perawatan Kesehatan Eksekutif, CrowdStrike: "Sektor perawatan kesehatan tetap rentan karena lingkungan ancaman tumbuh semakin kompleks dan pelaku eCrime terus menganggapnya sebagai target yang menguntungkan." 

"Kemitraan kami dengan Medigate menggabungkan pemahaman mendalam mereka tentang kebutuhan keamanan industri dengan kami platform CrowdStrike Falcon terdepan di industri untuk mengamankan HDO dari taktik yang berkembang dari pelaku ancaman canggih. Kami memuji Medigate pada program PRO dan dalam mendorong standar keamanan untuk melindungi organisasi yang melayani kebutuhan kritis masyarakat kita."

Michael Machulsky, EVP of Strategic Partnerships, Pixel Health: "Teknologi Medigate, pendekatan sistematis, dan mitigasi risiko yang terbukti luar biasa, melebihi standar keamanan siber yang paling ketat. Kemampuan ini digabungkan dengan PROS memungkinkan visibilitas yang berarti di seluruh perusahaan layanan kesehatan, termasuk kawasan XIoT , mendorong manajemen aset klinis dan efisiensi pemanfaatan yang tak tertandingi."

Pengumuman ini muncul tak lama setelah Medigate diakuisisi oleh Claroty, perusahaan keamanan untuk sistem cyber-fisik di lingkungan industri, perawatan kesehatan, dan perusahaan.

Anda mungkin suka:Asus TUF Gaming FA506IHR R565B6TO11, Laptop Gaming Windows 11 Cuma 13 Jutaan
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar