eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

AMD Radeon PRO W6600X GPU untuk Mac Pro Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulannya

AMD Radeon PRO W6600X GPU untuk Mac Pro Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulannya - AMD hari ini mengumumkan ketersediaan GPU AMD Radeon™ PRO W6600X baru untuk Mac Pro, yang dikembangkan untuk membantu pengguna profesional menembus batasan. Dibangun di atas arsitektur pemenang penghargaan AMD RDNA 2, AMD Infinity Cache dan teknologi canggih lainnya, GPU baru ini menghadirkan visual yang menakjubkan dan performa yang luar biasa untuk mendukung aplikasi dan beban kerja profesional yang populer saat ini.  

GPU AMD Radeon PRO W6000X Series menyediakan beberapa opsi grafis untuk Mac Pro, yang dirancang untuk performa ekstrem, kemampuan ekspansi, dan konfigurasi. GPU AMD Radeon PRO W6600X baru menghadirkan kombinasi kualitas gambar yang luar biasa dan performa yang luar biasa, membantu memungkinkan pengguna Mac Pro untuk mencapai tingkat produktivitas dan kreativitas yang luar biasa. 

AMD Radeon PRO W6600X GPU untuk Mac Pro Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulannya


Pengguna juga dapat memilih dari beberapa GPU AMD bertenaga lainnya untuk memberi daya pada berbagai beban kerja profesional, termasuk GPU AMD Radeon PRO W6900X, AMD Radeon PRO W6800X dan AMD Radeon PRO W6800X Duo yang diumumkan sebelumnya. 

“GPU AMD Radeon PRO W6600X melengkapi rangkaian produk AMD Radeon PRO W6000X, memberikan solusi kelas menengah dengan performa luar biasa untuk kreasi konten yang kaya grafis,” ucap Scott Herkelman, Senior Vice President and General Manager, Graphics Business Unit AMD. “AMD dengan bangga menawarkan kepada pengguna Mac Pro portofolio komprehensif solusi grafis yang kuat dengan kinerja luar biasa untuk memenuhi semua desain kreatif dan kebutuhan pembuatan konten mereka.”

Fitur GPU AMD Radeon PRO W6600X 

Arsitektur AMD RDNA 2 Pemenang Penghargaan – Arsitektur AMD RDNA 2 menawarkan serangkaian fitur canggih yang meningkatkan grafis profesional ke tingkat performa, efisiensi, dan ketajaman visual yang baru.

Baca juga:Asus TUF Gaming FA506IHR R565B6TO11, Laptop Gaming Windows 11 Cuma 13 Jutaan

Memory GDDR6 berkecepatan tinggi – Memori GDDR6 hingga 8GB dengan bandwidth hingga 256 GB/dtk memberikan kecepatan transfer ultra-cepat untuk mendukung aplikasi profesional intensif data. 

AMD Infinity Cache – 32MB cache data tingkat akhir yang terintegrasi pada GPU die dirancang untuk mengurangi latensi dan konsumsi daya untuk memungkinkan performa yang lebih tinggi dibandingkan desain arsitektur tradisional.

Keunggulan Visual – Dengan pemrosesan 8K dan dukungan HDR, GPU AMD Radeon PRO W6600X memungkinkan tingkat kreativitas baru dengan meningkatkan pengomposisian dan pengeditan video untuk alur kerja profesional.

Spesifikasi AMD Radeon PRO W6600X 

  • Model AMD Radeon PRO W6600X 
  • Compute Units 32
  • Stream Processors 2048
  • Memory Interface 128-bit
  • TFLOPS  Up to 9.8 Peak Single Precision (FP32) or Up to 19.6 TF Peak Half Precision (FP16)
  • Infinity Cache 32 MB
  • VRAM 8GB GDDR6
  • Peak Memory Bandwidth Up to 256 GB/s

Anda mungkin suka:Asus ROG Strix G513RC R735B6PO, Laptop Gaming Murah Kencang Bertenaga AMD Ryzen 7 6800H
Posting Komentar

Posting Komentar