eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Acer ConceptD 3 Ezel Pro Terbaru Resmi Diluncurkan di Indonesia, Dirancang untuk Kreator Konten Profesional

Acer ConceptD 3 Ezel Pro Terbaru Resmi Diluncurkan di Indonesia, Dirancang untuk Kreator Konten Profesional - Berusaha memberikan jajaran produk dengan inovasi dan spesifikasi terbaru untuk setiap pengguna di Indonesia, Acer secara resmi menghadirkan ConceptD 3 Ezel Pro terbaru yang dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11. 

Acer ConceptD 3 Ezel Pro merupakan laptop yang diciptakan khusus dengan teknologi terdepan yang memungkinkan berbagai mode penggunaan oleh kreator profesional yang membutuhkan perangkat menggambar serta perancangan desain tingkat tinggi.

Acer ConceptD 3 Ezel Pro Terbaru Resmi Diluncurkan di Indonesia, Dirancang untuk Kreator Konten Profesional


“Acer menyadari bahwa kreator profesional membutuhkan teknologi mutakhir guna mendukung pekerjaan sehari-hari. Untuk itu, kami menghadirkan ConceptD 3 Ezel Pro terbaru sebagai perangkat untuk menciptakan kreasi tingkat tinggi." 

"Laptop ini sangat andal digunakan untuk mereka yang berprofesi sebagai arsitek, animator, 3D illustrator, atau pun graphic designer. Dengan mode penggunaan yang dinamis dan fleksibel serta peningkatan pada sektor prosesor dan berjalan di Windows 11 Pro, siap memberikan kenyamanan secara maksimal kepada para penggunanya,” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products, Acer Indonesia.

Baca juga:Review Acer Swift X: Laptop Stylish nan Tangguh Para Content Creator

Desain Ringkas dengan 6 Mode Penggunaan

Ide dan kreativitas dapat hadir kapan saja di saat yang tidak terduga. Maka dari itu, para kreator dan pekerja kreatif membutuhkan perangkat ringkas yang bisa dibawa ke mana saja untuk menuangkan kreativitas dan ide-ide baru. Acer ConceptD 3 Ezel Pro terbaru menjawab kebutuhan ini dengan menghadirkan desain ringkas serta bobot yang ringan. 

Acer ConceptD 3 Ezel Pro hadir dengan ukuran layar 14 inci. Jauh lebih minimalis dibandingkan laptop desain lain yang umum membawa besaran layar sekitar 16 hingga 17 inci. Laptop ini memiliki bobot hanya 1,73 kg, lebih ringan dibandingkan dengan produk lain di kelasnya yang memiliki rata-rata bobot 2 kg ke atas.

Tidak hanya ringkas, Acer ConceptD 3 Ezel Pro juga dilengkapi dengan Ezel Hinge Design yang memiliki daya tahan lebih dari 20 ribu kali rotasi penggunaan sehingga durable (tahan lama) untuk penggunaan jangka panjang. Ezel Hinge Design ini juga memberikan kemudahan penggunaan melalui 6 mode seperti laptop mode, float mode, share mode, pad mode, stand mode, dan display mode yang memungkinkan pengguna dengan mudah untuk menunjukkan tampilan layar ke orang lain.

Sebagai penunjang produktivitas, layar laptop ini dilengkapi dengan layar sentuh lengkap dengan Wacom stylus yang memberikan pengalaman menggambar senyaman di atas kertas.

Dibekali Windows 11 Pro dan GPU Workstation NVIDIA Quadro

Acer ConceptD 3 Ezel Pro Terbaru Resmi Diluncurkan di Indonesia, Dirancang untuk Kreator Konten Profesional


Ditujukan untuk para kreator dengan segudang kebutuhan, Acer ConceptD 3 Ezel Pro memberikan dukungan prosesor tingkat tinggi dengan prosesor Intel® Core i7 Generasi ke-11 dan sistem operasi Windows 11 Pro yang siap membantu penggunanya menjalani kegiatan sehari-hari dengan lancar.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Acer Aspire Vero AV15-51R-59GN National Geographic Special Edition

Tidak hanya prosesor yang terbaru dan canggih, namun sektor kartu grafis juga menjadi kekuatan pada laptop ini. Acer menanamkan NVIDIA® Quadro T1200 Graphics yang mampu menghadirkan performa lebih cepat untuk kreativitas tanpa batas. 

Dengan Quadro Graphics, pengguna dapat menjalankan berbagai konten atau gambar desain menggunakan software kelas berat dengan lebih cepat dan lancar. Performa dari NVIDIA® Quadro juga lebih stabil untuk penggunaan software desain dan untuk kegiatan render atau yang berhubungan dengan stabilitas dan akurasi.

Melalui prosesor Intel® Core i7 Generasi ke-11 serta kartu grafis NVIDIA® Quadro T1200, Acer ConceptD 3 Ezel Pro terbaru mampu menjadi perangkat bekerja untuk pengguna kreatif sepanjang hari, dengan masa pakai baterai hingga 9,5 jam dalam penggunaan kasual.

Layar dengan Warna Akurat

Sebagai pekerja kreatif yang berfokus pada visual, akurasi warna tentunya merupakan hal yang sangat penting untuk dimiliki. Acer ConceptD 3 Ezel Pro terbaru didesain dengan layar sempurna untuk para desainer melalui tingkat akurasi warna tinggi dengan Delta E<2 dan dapat menampilkan gamut warna sRGB hingga 100%. 

Keunggulan ini memungkinkan pengguna untuk melihat warna yang hampir sesuai dengan objek aslinya. Laptop ini juga memiliki layar IPS FHD 14 inci tervalidasi PANTONE®, sajikan ketepatan warna yang terbaik.

Ketersediaan dan Harga Acer ConceptD 3 Ezel Pro

Acer ConceptD 3 Ezel Pro terbaru ditawarkan mulai dari harga Rp29.999.000 dan bisa didapatkan di Acer eStore https://store.acer.com/en-id/ mulai dari 10 Februari 2022. Acer menghadirkan penawaran khusus gift berupa Logitech MX Ergo (creator wireless mouse) seharga Rp1.500.000 untuk pembelian ConceptD 3 Ezel Pro (selama persediaan tersedia).

Anda mungkin suka:Perbedaan Oppo Reno 7 Z 5G vs Oppo Reno 6: Harga Selisih 1 Juta, Pilih Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar