eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

XPG Luncurkan Power Supply Modular CYBERCORE

XPG Luncurkan Power Supply Modular CYBERCORE - XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal yang berkembang pesat untuk Gamer, Esports Pro, dan Penggemar Teknologi, hari ini mengumumkan tambahan yang sangat menarik untuk keluarga catu dayanya, modular XPG CYBERCORE catu daya, yang hadir dalam varian 1000W dan 1300W dengan efisiensi PLATINUM yang diverifikasi oleh pakar industri di Cybenetics. 

Dilengkapi dengan kipas XPG VENTO PRO 120 PWM dan bantalan ganda Jepang presisi tinggi, XPG CYBERCORE meningkatkan segalanya untuk menawarkan stabilitas tertinggi kepada para gamer.

XPG Luncurkan Power Supply Modular CYBERCORE


XPG CYBERCORE adalah kolaborasi XPG dan Nidec terbaru. Dilengkapi dengan kipas XPG VENTO PRO 120 PWM yang ditenagai oleh Nidec untuk efisiensi pendinginan yang tak tertandingi. Kipas Nidec menampilkan desain melengkung yang menawarkan efektivitas maksimum. 

Kipas mulai berputar dengan mode beban rendah nol RPM hingga sekitar 30% beban daya untuk memulai putaran kipas. Desainnya memiliki dua manfaat utama - harapan hidup kipas yang lebih lama dan yang terpenting memungkinkan faktor bentuk yang ringkas dengan panjang hanya 160 mm, salah satu yang terkecil di kategori Platinum.

Manajemen Kinerja Tingkat Lanjut

XPG CYBERCORE menggunakan kapasitor Jepang berkualitas tinggi dengan nilai 105°C dan Interleaved PFC (Koreksi Faktor Daya) canggih yang mengatur dan menstabilkan tegangan, mendistribusikan daya dengan efisiensi optimal. Menjelajahi sisi daya digital, XPG menambahkan Digital PMIC (Power Management IC) untuk membantu meningkatkan manajemen kinerja dan stabilitas.

Tentang XPG

XPG (XTREME PERFORMANCE GEAR) didirikan oleh ADATA untuk menyediakan produk berkinerja tinggi bagi para gamer, profesional esports, dan penggemar teknologi. Kami berkomitmen untuk mengembangkan produk yang memberikan kinerja ekstrem dan oleh karena itu bekerja sama dengan komunitas game dan esports untuk mendapatkan wawasan tentang kebutuhan nyata pengguna. 

Kami menyediakan rangkaian lengkap produk mulai dari sistem, komponen, periferal hingga perangkat, dan membuatnya dengan mempertimbangkan standar stabilitas, keandalan, dan kinerja tertinggi. Kami juga mengembangkan produk dengan desain yang sangat keren yang telah memberikan kami beberapa penghargaan internasional bergengsi, seperti iF Design dan Good Design. Di luar produk, kami berperan aktif dalam mensponsori dan mendukung acara dan tim esports secara global untuk mewujudkan pengalaman gaming yang ekstrem di level tertinggi.

Anda mungkin suka:Duel Samsung Galaxy A03 vs Vivo Y15s: Harga Selisih Tipis, Mana yang Lebih Unggul?
Posting Komentar

Posting Komentar