eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme 9 Pro Series, Smartphone Menengah Pertama dengan Kamera Flagship Sony IMX766 dan OIS

Realme 9 Pro Series, Smartphone Menengah Pertama dengan Kamera Flagship Sony IMX766 dan OIS - realme, brand smartphone dan Tech Trendsetter dengan pertumbuhan tercepat di dunia, hari ini resmi mengumumkan bahwa realme 9 Pro Series akan diluncurkan pada 16 Februari 2022 pukul 15:00 WIB. Sekali lagi, realme menghadirkan teknologi premium baru ke segmen menengah dengan semangat "Dare to Leap" yang diusung. 

realme 9 Pro Series, yang akan menjadi Flagship di segmen Mid-Range, kini memiliki varian baru bernama “Pro+” sebagai smartphone pertama di segmen menengah yang memiliki fitur flagship kamera Sony IMX766 + OIS. Semua realme 9 Pro Series juga terinstal prosesor 5G guna terus melanjutkan misi realme sebagai 5G Popularizer di Indonesia.

Realme 9 Pro Series, Smartphone Menengah Pertama dengan Kamera Flagship Sony IMX766 dan OIS


“Kali ini realme 9 Pro Series kami akan seluruhnya dilengkapi dengan prosesor 5G yang selaras dengan target 2022 kami untuk menjadi 5G Popularizer di Indonesia. Sebagai lini produk andalan, Number Series mewarisi spesifikasi kelas flagship, dibalut dengan desain flagship dan build quality kelas flagship yang sesuai dengan harganya. Oleh karena itu, kami yakin realme 9 Pro Series mampu menjadi flagship di segmen mid-range favoritnya anak muda,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

realme 9 Pro+, Serba Flagship di Kelas Mid Range

Seperti yang dilaporkan oleh Strategic Analytics sebelumnya, realme Number series berada di peringkat 4 di antara ‘New Age Smartphone Families’ berkat 40 juta pengirimannya pada Q3 2021. Berdasarkan fakta pencapaian yang berkembang pesat ini, realme akan meluncurkan realme 9 Pro Series dengan teknologi mutakhir dengan harga yang wajar sehingga lebih banyak anak muda di Indonesia dapat mengakses inovasi realme sesuai anggaran mereka sambil terus mempopulerkan teknologi 5G di Indonesia.

Baca juga:Perbedaan Realme 8i vs Realme 8: Harga Selisih Ratusan Ribu, Pilih Mana?

realme 9 Pro+ akan menghadirkan inovasi smartphone kelas menengah dengan membawa sensor kamera flagship Sony IMX766 dengan OIS – yang pertama di segmen harganya. Sensor Sony IMX766 yang merupakan salah satu sensor dengan kinerja luar biasa pada smartphone flagship 2021, memiliki ukuran sensor super besar 1/1,56" dan area piksel yang besar. Selain itu, lensa OIS memberikan kualitas gambar yang luar biasa bagi pengguna.

realme 9 Pro+ juga akan didukung oleh performa flagship MediaTek Dimensity 920 yang dirancang untuk pengguna smartphone yang menitikberatkan performa kamera, tampilan yang mulus, dan baterai awet tahan lama. Menggunakan proses produksi TSMC 6nm terbaru, prosesor octa-core ini sangat efisien untuk smartphone 5G yang ramping dan ringan dengan performa yang luar biasa. Didukung chipset jaringan 5G ini, realme 9 Pro series juga akan menjadi 5G Popularizer di segmen mid-range.

Terinspirasi oleh sunrise atau matahari terbit, realme sekali lagi menunjukkan DNA desain terdepannya dengan Light Shift Design yang unik pada realme 9 Pro Series. Di bawah sinar matahari atau paparan sinar UV, bagian belakang belakang perangkat akan berubah warna, dari warna biru menjadi warna merah dalam waktu 3 detik. 

Dan akan kembali menjadi biru dalam 2 sampai 5 menit jika sudah tidak terkena paparan sinar matahari atau sinar UV. Efek khusus desain flagship ini dapat tercipta berkat prinsip photochromic, dengan menambahkan material photochromic organik OCA sehingga memungkinkan bagian belakang berubah warna saat terpapar oleh sinar ultraviolet.

Jangan lewatkan online global launching dari flagship mid-range realme 9 Pro Series: Capture The Light yang menawarkan kamera flagship, performa flagship, desain flagship, and 5G popularizer pada Rabu, 16 Februari, 2022 pukul 15:00 WIB di realme Official YouTube Channel atau melalui link berikut https://bit.ly/9ProSeriesLaunch. Nantikan juga penawaran menarik dari partner e-commerce eksklusif: realme 9 Pro di JD.ID, realme 9 Pro+ di Shopee dan offline partner Erafone untuk realme 9 Pro Series.

Anda mungkin suka:Review Realme 8i: Layar 120Hz Termurah, Kencang dengan Helio G96
Posting Komentar

Posting Komentar