eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Samsung The Freestyle Diperkenalkan, Layar Proyektor Portabel Inovatif

Samsung The Freestyle Diperkenalkan, Layar Proyektor Portabel Inovatif - Samsung Electronics Co., Ltd. resmi mengumumkan peluncuran perangkat layar portabel dan hiburan terbarunya, The Freestyle, menjelang penyelenggaraan CES 2022. The Freestyle menawarkan teknologi pertama pada jenisnya dan fleksibilitas untuk menyajikan pengalaman menonton dan menikmati hiburan yang optimal bagi konsumen yang ingin membawa konten video dan audio ke mana saja mereka pergi.

Dirancang bagi Gen Z dan milenial, The Freestyle adalah kombinasi perangkat proyektor, smart speaker, dan ambient lighting yang dikemas dalam sebuah perangkat yang ringan dan portabel. Bobot The Freestyle hanya 830 gram sehingga sangat portabel dan dengan mudah mampu mengubah area apapun menjadi layar. 

Samsung The Freestyle Diperkenalkan, Layar Proyektor Portabel Inovatif


Baca juga:Duel Oppo A95 vs Samsung Galaxy A32: Harga Selisih Tipis, Mana yang Lebih Unggul?

Berbeda dengan proyektor konvensional yang statis, The Freestyle memiliki dudukan (cradle) fleksibel yang memungkinkan rotasi hingga 180 derajat, sehingga pengguna dapat menampilkan video berkualitas tinggi di mana saja –meja, lantai, dinding, atau bahkan di langit-langit – tanpa memerlukan tambahan layar terpisah.      

“The Freestyle adalah proyektor unik yang dirancang untuk keserbagunaan dan fleksibilitas tinggi, untuk memenuhi gaya hidup konsumen yang terus berubah,” ucap Simon Sung, Executive Vice President and Head of the Sales & Marketing Team of the Visual Display Business, Samsung Electronics. 

“Tanpa dibatasi oleh ruang dan form factor, The Freestyle adalah perangkat yang menyenangkan dan serbaguna yang dapat digunakan dengan cara apapun yang dipilih penggunanya.” 

The Freestyle dilengkapi dengan fitur auto keystone dan auto leveling lengkap yang dimungkinkan melalui teknologi terdepan di industri. Fitur-fitur ini memungkinkan perangkat melakukan penyesuaian layar secara otomatis terhadap permukaan manapun dari sudut manapun, sehingga menghasilkan gambar yang benar-benar proporsional setiap saat. 

Selain itu, fitur auto focus membuat The Freestyle mampu menampilkan gambar jernih pada permukaan apapun, dari sudut manapun, dengan ukuran layar hingga mencapai 100 inci. The Freestyle juga dilengkapi dengan dual passive radiator yang untuk menghasilkan suara bass yang jernih dan lebih dalam tanpa distorsi, dan dengan pancaran suara 360 derajat pengguna akan menikmati pengalaman audio sekelas bioskop di manapun mereka berada.

Samsung The Freestyle Diperkenalkan, Layar Proyektor Portabel Inovatif


Untuk menyalakan perangkat ini, The Freestyle kompatibel dengan baterai eksternal yang mendukung USB-PD dan output 50W/20W atau lebih tinggi, sehingga pengguna bisa membawanya ke mana saja mereka pergi, saat camping atau melakukan kegiatan lainnya. 

Baca juga:Komparasi Vivo Y21T vs Vivo Y33s: Harga Selisih 300 Ribu, Pilih Mana?

The Freestyle juga menjadi pionir sebagai layar portabel pertama yang bisa menyala saat dihubungkan ke soket lampu standar E26 tanpa wiring tambahan, di samping kompatibel dengan opsi stop kontak konvensional.  

Ketika tidak digunakan sebagai proyektor untuk streaming konten, The Freestyle bisa menghadirkan efek pencahayaan (mood lighting), berkat adanya ambient mode dan tutup lensa translucent. The Freestyle juga merupakan smart speaker, yang mampu menganalisis musik untuk dipasangkan dengan efek visual yang dapat diproyeksikan ke dinding, lantai, dan ke manapun.

The Freestyle menawarkan fitur-fitur Smart TV yang tersedia di Samsung Smart TV, dengan layanan streaming built-in dan fitur untuk melakukan mirroring dan casting yang kompatibel dengan perangkat mobile Android maupun iOS. 

The Freestyle adalah proyektor portabel pertama di industri yang telah disertifikasi oleh partner-partner OTT global utama, sehingga pengguna bisa menikmati konten-konten terbaik dengan mudah. Perangkat ini juga merupakan proyektor pertama yang dilengkapi dengan kontrol suara far-field, di mana pengguna bisa memilih voice assistant favorit untuk mengontrol perangkat ini secara hands-free.    

The Freestyle akan dipamerkan selama penyelenggaraan CES 2022 pada 5-7 Januari 2022 dan akan tersedia untuk pre-order online di Amerika Serikat pada 4 Januari 2022. Ketersediaan perangkat ini akan diperluas ke pasar global lainnya pada bulan-bulan berikutnya.

Anda mungkin suka:AMD Perkenalkan Prosesor Ryzen 6000 Series Rembrandt untuk Laptop Berbasis Zen 3+
Posting Komentar

Posting Komentar