eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Realme 9 Pro Series All-in-5G Ditenagai MediaTek Dimensity 920 5G Pertama Resmi Diumumkan

Realme 9 Pro Series All-in-5G Ditenagai MediaTek Dimensity 920 5G Pertama Resmi Diumumkan - realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, melanjutkan momentum pertumbuhan kuatnya di ranah smartphone 5G. Number series, lini produk utama smartphone realme, telah mencapai 40 juta pengiriman pada Q3 2021. 

Salah satu lini produk smartphone tercepat di dunia yang meraih pencapaian ini. realme akan segera merilis realme 9 Pro Series ke pasar global, termasuk lini "Pro+" pertama. Dalam kesempatan ini, realme juga mengumumkan bahwa realme 9 Pro series semuanya sudah mendukung 5G.

Realme 9 Pro Series All-in-5G Ditenagai MediaTek Dimensity 920 5G Pertama Resmi Diumumkan


realme 9 Pro+ Ditenagai Prosesor MediaTek Dimensity 920 5G

realme yang berkomitmen menghadirkan teknologi kelas flagship dan desain berkualitas tinggi kepada anak muda di seluruh dunia, mulai menawarkan smartphone 5G kepada kaum muda di seluruh dunia pada tahun 2020. Kali ini, realme 9 Pro Series selain akan mendukung jaringan 5G juga akan menjadi yang pertama mengadopsi Prosesor MediaTek Dimensity 920 5G.

realme, Merek Smartphone Android 5G dengan Pertumbuhan Tercepat

Menurut data yang dirilis oleh Counterpoint Research, realme adalah merek smartphone Android 5G dengan pertumbuhan tercepat secara global di Q3 2021 dengan pertumbuhan signifikan di India, Cina, dan Eropa. realme mampu melampaui pertumbuhan pasar dengan penjualan smartphone 5G yang tumbuh 831% YoY dibandingkan dengan tingkat pertumbuhan global 121%.

Anda mungkin suka:Review Realme 8i: Layar 120Hz Termurah, Kencang dengan Helio G96
Posting Komentar

Posting Komentar