eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Genshin Impact Gelar Event Enchanting Journey of Snow and Stars

Genshin Impact Gelar Event Enchanting Journey of Snow and Stars - Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo hari ini mengungkap detail tentang kolaborasi terbaru Genshin Impact di Pegunungan Alpen, salah satu referensi dunia nyata yang menginspirasi area dalam game Dragonspine. Sebagai bagian dari perayaan, resor ski tertinggi di Eropa, Val Thorens, kini menjadi bertema Genshin Impact. 

Serangkaian event web juga dimulai hari ini. Pemain di seluruh dunia bisa mendapatkan berbagai hadiah dan menonton penyalaan Waypoint Alpen yang disiarkan secara online pada pertengahan Januari.

Genshin Impact Gelar Event Enchanting Journey of Snow and Stars


Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. 

Baca juga:Asus Zenbook 14X OLED UX5400EG OLED713SP: Laptop Tipis, Ringan dan Kencang dengan Layar Ganda

Dragonspine adalah pegunungan bersalju yang pertama kali ditambahkan ke permainan pada Desember 2020 sebagai perluasan peta pertamanya. Ditutupi oleh salju sepanjang tahun, area ini berbeda dari sebagian besar area Teyvat lainnya dengan lingkungan dan makhluk yang unik. Tahun lalu, Dragonspine telah menyaksikan banyak Traveler menantang diri mereka sendiri dalam cuaca dingin demi mengungkap misteri di bawah salju abadi ini.

Untuk memperingati satu tahun penuh kenangan di Dragonspine dengan para pemain, Genshin Impact meluncurkan serangkaian event yang menghubungkan para pemain dengan Pegunungan Alpen yang menakjubkan dan salah satu inspirasi Dragonspine dari dunia nyata. 

Pengunjung resor ski Val Thorens di Pegunungan Alpen kini dapat menikmati pengalaman bermain ski yang tak tertandingi dan pemandangan menakjubkan dengan sentuhan dunia Teyvat di salah satu resor ski tertinggi dan terbesar di dunia nyata. 

Sementara itu, pemain juga dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan secara online dan memiliki kesempatan untuk mengirimkan permohonan mereka ke puncak pegunungan paling megah di dunia.

Mulai hari ini, penggemar dan pemain di seluruh dunia dapat bergabung dalam perayaan akbar ini dengan berpartisipasi dalam Event Web "Enchanting Journey of Snow and Stars". Pemain kini dapat membantu menyalakan Teleport Waypoint khusus secara online, yang ditempatkan di Pegunungan Alpen untuk mendapatkan berbagai hadiah dan kartu foto khusus yang menampilkan puncak bersalju dengan Karakter favorit mereka. 

Pemain yang menuliskan permohonan di event tersebut akan memiliki kesempatan untuk mengirimkannya ke Pohon Harapan di atas Pegunungan Alpen. Setelah jumlah peserta mencapai satu juta orang, upacara spesial Penyalaan Waypoint Alpen akan disiarkan ke pemirsa global pada pertengahan Januari di Twitch, YouTube, dan VK.

Tekan link untuk berpartisipasi dan mendapatkan hadiahnya sekarang: https://mhy.link/b774OCA6. Kanal media sosial resmi Genshin Impact juga telah mempersiapkan berbagai kejutan untuk peserta event.



Tentang miHoYo:

"Tech Otakus Save the World!" 

miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya yang terkemuka dalam industri ini. miHoYo berkomitmen untuk membawa visinya kepada pemain di seluruh dunia, menciptakan komunitas pengguna yang abadi — tidak lekang oleh waktu.

Anda mungkin suka:Perbedaan Realme 8i vs Realme 8: Harga Selisih Ratusan Ribu, Pilih Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar