eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

EnGenius Meluncurkan Access Point Wi-Fi 6E Pertama untuk Pasar UKM

EnGenius Meluncurkan Access Point Wi-Fi 6E Pertama untuk Pasar UKM - EnGenius Technologies Inc, produsen di seluruh dunia perusahaan jaringan solusi masa depan-bukti, hari ini mengumumkan peluncuran dari access point Wi-Fi 6E pertama yang dirancang untuk pasar SMB. Menampilkan platform Qualcomm Networking Pro 1210, titik akses tri-band pemasangan langit-langit dalam ruangan ECW336 Wi-Fi 6E telah dikembangkan untuk digunakan dalam spektrum 6 GHz yang baru dirilis.

Titik akses EnGenius Cloud ECW336 menandai usaha pertama perusahaan ke wilayah 6E. Para ahli memperkirakan bahwa sebanyak 500 juta perangkat yang kompatibel dengan Wi-Fi 6E akan tumpah ke pasar dalam tiga tahun ke depan, menikmati real estat Wi-Fi yang besar dan murni. Sementara pita 2,4 dan 5 GHz menawarkan total spektrum 560 MHz dan 27 saluran, 6 GHz saja menawarkan spektrum 1200 MHz dan 59 saluran.

EnGenius Meluncurkan Access Point Wi-Fi 6E Pertama untuk Pasar UKM


Dengan kemampuan 6E-nya, ECW336 AP dengan mudah mendukung permintaan bandwidth yang terus meningkat dari lingkungan padat yang padat seperti unit multi-keluarga, tempat tinggal senior, perumahan mahasiswa, universitas, ritel, ruang kerja perusahaan, resor, stadion/arena, pusat medis.

Baca juga:AMD Gandeng MediaTek, Kembangkan Modul Wi-Fi 6E Seri AMD RZ600

Profesional bisnis dan konsumen sama-sama akan mengalami kecepatan koneksi Wi-Fi yang menakjubkan. Hampir tidak ada lagi lag atau buffering. Tidak ada lagi penundaan tanpa akhir saat mengunduh. Masa depan yang secepat kilat, Wi-Fi tanpa hambatan akhirnya ada di sini.

Fitur Utama Access Point ECW336:

  • Beroperasi di pita 6 GHz, yang menawarkan sinyal bebas interferensi dan membuka jalan bagi inovasi.
  • Dapat mengakses 14 saluran 80 MHz tambahan atau 7 saluran super lebar 160 MHz untuk menghindari kemacetan dan mencapai Wi-Fi gigabit.
  • Termasuk prosesor quad-core yang kuat untuk meningkatkan kinerja secara eksponensial.
  • Berisi tiga radio (2,4 GHz, 5 GHz, dan sekarang 6 GHz) untuk mendukung ribuan perangkat saat ini dan baru.
  • Menampilkan teknologi Wi-Fi 6 efisiensi tinggi untuk menangani sejumlah besar koneksi dan memberikan komunikasi yang lebih baik.
  • Dilengkapi dengan port Ethernet 5 Gbps untuk dengan mudah mendukung kecepatan nirkabel gigabit dan konsumsi pengguna yang lebih tinggi.
  • Termasuk alat diagnostik baru, analisis spektrum, dan pemanfaatan saluran waktu nyata untuk kinerja Wi-Fi yang lebih baik, yang diaktifkan oleh EnGenius Cloud PRO.

Efisiensi tinggi teknologi nirkabel Wi-Fi 6 menjadi lebih menonjol di perangkat saat ini, tetapi kekuatan sebenarnya dari fitur-fitur ini sekarang akan dilepaskan di ranah 6 GHz yang besar dan belum dijelajahi. Sekarang, pengguna akan menyadari apa arti sebenarnya dari kecepatan nirkabel gigabit.

Sekaranglah saatnya untuk memanfaatkan teknologi terobosan ini. Access pointECW336 akan mulai dikirimkan ke seluruh dunia pada kuartal pertama tahun 2022.

Anda mungkin suka:MSI GE66 10UG 254ID, Laptop Gaming Powerful Andalkan Duet Core i7-10870H dan GeForce RTX 3070 Max-Q Design
Posting Komentar

Posting Komentar