eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Qoala Berikan Asuransi Perlindungan iPhone 13 Gratis untuk Setiap Pre-Order di Digimap dan mE Gallery

Qoala Berikan Asuransi Perlindungan iPhone 13 Gratis untuk Setiap Pre-Order di Digimap dan mE Gallery - Sebentar lagi Apple akan resmi merilis produk iPhone 13 terbaru di Indonesia. Tercatat akan dihadirkan secara lengkap empat varian iPhone 13; yaitu iPhone 13 mini dan iPhone 13 dengan pilihan warna pink, blue, midnight, starlight, dan red serta iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dengan pilihan warna graphite, gold, silver, dan yang terbaru sierra blue. 

Qoala, perusahaan startup di bidang insurance technology (insurtech), ikut serta meramaikan peluncuran iPhone 13 di Indonesia. Sebagai penyedia layanan asuransi smartphone terpercaya, Qoala bekerja sama dengan Digimap dan mE Gallery, Apple Authorized Reseller di Indonesia untuk memberikan proteksi asuransi smartphone premium yang diberi nama Qoala Qomplete.



Baca juga:Review Poco X3 GT, Smartphone 5G Paling Powerful dengan Fitur Lengkap

Proteksi Qoala Qomplete tersebut akan diberikan secara gratis selama 6 bulan untuk setiap pembelian pre-order semua varian iPhone 13 yang segera dimulai serentak pada 12 November 2021.

“Antusias masyarakat pecinta gadget sangat tinggi terhadap peluncuran iPhone 13 ini, apalagi dengan semakin canggihnya fitur yang dimiliki. Memahami bahwa iPhone 13 merupakan produk premium dan wajib dilindungi, Qoala menghadirkan Qoala Qomplete sebagai proteksi utama iPhone 13 dari kerusakan” ujar Charles Yulivan, selaku VP of Partnerships Qoala.

Charles menjelaskan, proteksi ini dapat memberikan rasa aman dan tenang kepada seluruh pengguna iPhone 13 baru karena telah terlindungi dari berbagai risiko yang mungkin terjadi. Manfaat proteksi Qoala Qomplete meliputi perlindungan bagi iPhone 13 yang mengalami kerusakan fisik atau terkena cairan.

Tak perlu khawatir soal proses klaim, konsumen dapat langsung melakukan klaim secara digital melalui aplikasi Qoala ataupun dengan langsung mengunjungi website Qoala di  www.qoala.app. Tanpa perlu mengeluarkan uang banyak, asuransi Qoala Qomplete memberikan manfaat perbaikan kerusakan sampai dengan penggantian unit apabila tidak dapat diperbaiki serta menyediakan layanan antar jemput smartphone gratis di manapun pemilik polis berada (hanya berlaku untuk area Indonesia)

"Klaimnya sudah digital, jadi lebih cepat dan mudah. Setelah klaimnya disetujui, konsumen memiliki dua opsi, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala, atau meminta agar smartphone yang rusak dijemput tanpa tambahan biaya apapun." 

"Untuk opsi kedua ini, apabila perbaikan sudah selesai, smartphone akan diantar dari service center langsung ke tangan pelanggan. Qoala menjamin perbaikan smartphone dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli," papar Charles.

Baca juga:Review Poco F3, Smartphone 5G Paling Powerful Bertenaga Snapdragon 870 Termurah!

Menurut Charles, kerusakan pada smartphone tentunya akan berdampak pada banyak aspek seperti biaya perbaikan atau pun penggantian yang bisa sangat mahal. Perlu dipahami bahwa garansi resmi hanya menjamin kerusakan smartphone karena cacat pabrik dan masalah pada software, sedangkan kerusakan akibat ketidaksengajaan dari pengguna smartphone tidak dijamin.

TENTANG QOALA 

Qoala adalah perusahaan rintisan di bidang teknologi asuransi atau insurtech dengan misi memasyarakatkan asuransi melalui kombinasi pengembangan produk baru yang didukung oleh teknologi dan proses klaim berbasis digital, dan machine learning. 

Qoala berkomitmen memberikan pengalaman asuransi terbaik bagi pelanggannya melalui proses klaim yang cepat dan mudah, dan juga membantu perusahaan asuransi mengurangi biaya dan risiko melalui teknologi. Qoala berkolaborasi dengan perusahaan asuransi terdepan dalam mengembangkan produk-produk asuransi baru untuk mendorong kesadaran asuransi melalui kasus-kasus seperti penundaan penerbangan, kontrol kualitas hotel, logistik, kerusakan layar ponsel dan sebagainya. 

Qoala juga memanfaatkan teknologi untuk membantu mendigitalisasi perusahaan asuransi dan pialang asuransi, serta mendukung kebutuhan pihak-pihak tersebut untuk lebih efisien di era digital. Didirikan oleh lulusan Oxford University dan UCL, Harshet Lunani dan Tommy Martin, tim Qoala terdiri dari individu-individu dari bermacam latar belakang industri yang berbeda dengan pengalaman dari berbagai startup unicorn di Indonesia. 

Anda mungkin suka:Duel Xiaomi Redmi 10 vs Vivo Y21: Harga Beda Tipis, Mana yang Terbaik?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar