eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Festival Gadget dan Hometronic Blibli sejak 14 hingga 24 November 2021

Festival Gadget dan Hometronic Blibli sejak 14 hingga 24 November 2021 - Belanja online kini menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh JAKPAT tentang tren belanja online menunjukkan bahwa pembelian untuk kategori gadget dan elektronik menempati 3 urutan tertinggi setelah kategori fashion dan perawatan tubuh.

Menanggapi hal ini, Blibli terus memenuhi kebutuhan pelanggan atas gadget dan perangkat elektronik lainnya dengan promo menarik di Festival Gadget & Homectronic yang berlangsung pada 14–24 November 2021. Dalam program ini, pelanggan bisa mendapatkan produk-produk best seller dari brand-brand kenamaan dengan harga terjangkau dan lebih cepat melalui berbagai penawaran menarik dan layanan omnichannel dari Blibli.



Blibli hadirkan beragam promo menarik dalam Festival Gadget & Hometronic

“Blibli secara konsisten mengedepankan kepuasan pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya. Kali ini, lewat Festival Gadget & Hometronic kami mencoba memastikan pelanggan bisa mendapatkan gadget hingga produk home & living yang up-to-date dengan pengalaman berbelanja yang nyaman juga penawaran menarik yang dihadirkan dalam program ini,” ujar Maulvi Wibowo, Project Lead Festival Belanja Gadget & Hometronic Blibli. 

Berbagai promosi menarik untuk beragam gadget hingga produk home & living pendukung rumah tangga telah dipersiapkan dalam program Festival Gadget & Hometronic, mulai dari voucher gratis ongkir hingga Rp 40 ribu tanpa minimum belanja khusus untuk pelanggan baru hingga diskon ekstra untuk best seller product dari penjual terpercaya yang memungkinkan pelanggan mendapatkan produk kurasi dengan harga terbaik. 

Baca juga:Komparasi Vivo Y33s vs Samsung Galaxy A32: Harga Selisih 200 Ribu, Mana yang Lebih Unggul?

Tidak kalah menarik, Blibli juga menwarkan program promosi lainnya seperti cashback hingga Rp1 juta, brand deals dengan diskon hingga 90%, cicilan 0% hingga 6 bulan, serta ekstra diskon dari Bank pilihan hingga Rp 500 ribu. Masih ada lagi promosi berupa Diskon Gercep yang tidak boleh dilewatkan, karena pelanggan bisa hemat mulai dari 50%. Diskon Gercep ini akan berlangsung dalam periode terbatas mulai tanggal 22 sampai 24 November yang akan terbagi menjadi tiga sesi setiap harinya.

Belanja Gadget Aman dan Nyaman di Blibli

Selain itu, Blibli juga hadirkan layanan Tukar Tambah, dimana pelanggan dapat menukar gadget lama dengan gadget baru idaman dengan penawaran diskon hingga Rp1,1 juta! Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati pengalaman belanja online-to-offline melalui fitur Click & Collect dan langsung pergi ke toko fisik dan mengambil gadget yang telah dibeli secara online.

Pelanggan juga tidak perlu khawatir akan kualitas produk yang telah dipesan karena Blibli menjamin orisinal dan kualitas produk serta memberikan jaminan pengembalian produk selama 15 hari. Selain itu Blibli juga memberikan layanan gratis ongkir berkali-kali serta layanan pengiriman 2 jam sampai. Didukung dengan layanan Customer Care 24/7 serta pilihan pembayaran yang cukup beragam, pengalaman belanja pelanggan pun akan semakin seamless.

“Kehadiran Festival Gadget & Hometronic ini diharapkan memperkuat posisi Blibli sebagai salah satu pemimpin industri ritel online serta offline untuk kategori gadget & Hometronics.  Melalui kerja sama strategis dengan para mitra produsen smartphone kenamaan, kami juga menghadirkan official store dari masing-masing brand di platform Blibli." 

"Kami juga memastikan bahwa pelanggan bisa menikmati pengalaman saat hunting gadget dan kebutuhan hometronic idaman dalam Festival Gadget & Hometronic dengan lebih aman dan nyaman karena kami menjamin keaslian dari gadget yang ditawarkan,” kata Maulvi.

Festival Gadget & Hometronic ini merupakan program yang dihadirkan Blibli sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan. Melalui strategi strategi omnichannel yang berkesinambungan, hal ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman lebih dalam belanja online dan offlinesekaligus, terlebih lagi setelah masa pandemi. 

Dengan adanya program ini, Blibli juga berkomitmen untuk dapat terus mendukung transformasi digital di tanah air melalui kerjasama strategis dengan para mitra-mitra resmi yang kami miliki. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui laman kami di Festival Gadget & Hometronic atau unduh aplikasi Blibli sekarang yang tersedia di App Store, Google Play, dan Huawei AppGallery.

Anda mungkin suka:Komparasi Xiaomi Redmi 10 vs Oppo A54: Inilah Pemenangnya!
Posting Komentar

Posting Komentar